Restoran The Amora Bali Kintamani, Tempat Bersantap Makan Romantis dengan Suguhan Gunung Batur

Restoran The Amora Bali Kintamani 4 960x480 » Restoran The Amora Bali Kintamani, Tempat Bersantap Makan Romantis dengan Suguhan Gunung Batur

Kalau liburan ke Kintamani di Bali bersama pasangan, pastikan untuk mengajaknya ke Restoran The Amora Bali Kintamani. Di sini, Anda bisa memberikan suasana menyantap makanan yang romantis kepada pasangan. Apalagi, suguhannya bukan hanya makanan enak. Di waktu yang sama, Anda dan pasangan juga bisa secara langsung menyaksikan keindahan Gunung Batur dari restoran.

Restoran ini menyediakan menu yang beragam kepada para tamunya. Jam bukanya juga sangat panjang. Anda bisa menggunakan tempat ini untuk bersantap di pagi hari atau makan siang. Sayangnya, restoran ini tutup ketika malam hari. Ditambah lagi, pihak restoran juga menyediakan area khusus untuk berburu foto cantik di dalam bangunan.

Restoran The Amora Bali Kintamani 2 » Restoran The Amora Bali Kintamani, Tempat Bersantap Makan Romantis dengan Suguhan Gunung Batur

via The Amora Bali

Berburu Foto Instagramable di Restoran The Amora Bali Kintamani

Ada satu spot menarik yang kerap menjadi tempat berfoto para pengunjung restoran. Spot itu berada di area terbuka dengan latar belakang Gunung Batur secara langsung. Pemandangan gunung itu akan terlihat secara penuh tanpa tertutup oleh bangunan lain, sehingga membuatnya terlihat semakin memesona.

Restoran The Amora Bali Kintamani 5 » Restoran The Amora Bali Kintamani, Tempat Bersantap Makan Romantis dengan Suguhan Gunung Batur

via The Amora Bali

Tidak hanya Gunung Batur, Anda juga memperoleh pemandangan cantik dari ketinggian berupa pemandangan Danau Batur. Kombinasi Gunung dan Danau Batur tersebut menjadikan tempat ini begitu populer di telinga para wisatawan. Tidak hanya wisatawan mancanegara, tapi juga wisatawan domestik.

Bagi Anda yang doyan berfoto selfie, tenang saja. Ada spot foto selfie bersama pasangan yang bisa Anda manfaatkan. Spot foto selfie ini dilengkapi dengan patung berbentuk hati yang bisa Anda naiki bersama pasangan. Berfoto bersama di sini, bakal terlihat sangat cantik. Apalagi, ketika kondisi cuaca juga mendukung.

Pilihan dan Harga Menu di Restoran The Amora Bali Kintamani

Opsi menu yang bisa Anda peroleh di restoran terkemuka di Kintamani, Bali ini juga beragam. Anda bisa menjumpai menu tradisional Bali. Bisa pula menemukan menu barat dan oriental. Dengan variasi makanannya yang banyak itu, memberikan keleluasaan bagi para tamu dalam menyantap makanan.

Sate lilit, gado-gado, nasi goreng, chicken wings, ayam betutu, adalah beberapa pilihan menu yang dapat disantap. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mencicipi salah satu jajanan tradisional khas Bali yang bernama lak-lak.

Restoran The Amora Bali Kintamani 1 » Restoran The Amora Bali Kintamani, Tempat Bersantap Makan Romantis dengan Suguhan Gunung Batur

via The Amora Bali

Jajanan tradisional ini memiliki penampilan mirip seperti serabi. Hanya saja, agak berbeda pada komposisi serta cara penyajiannya. Menariknya lagi, para pengunjung Restoran The Amora Bali Kintamani bisa menyaksikan secara langsung pembuatan lak-lak tersebut.

Restoran The Amora Bali Kintamani 3 » Restoran The Amora Bali Kintamani, Tempat Bersantap Makan Romantis dengan Suguhan Gunung Batur

via The Amora Bali

Perlu Anda perhatikan, menu yang disajikan di tempat ini jugatidak semuanya halal. Mengingat, ada beberapa pilihan makanan yang menggunakan bahan utama daging babi. Jadi, perlu hati-hati untuk para traveler muslim. Sementara itu, bagi para vegan, ada banyak opsi menu tanpa daging dan unsur hewan lain yang dapat Anda santap ketika ada di tempat ini.

Mengenai harga menu makanan di tempat ini memang cukup mahal. Apalagi, nilai utama yang dijual di sini bukan hanya makanan, tapi pemandangan cantiknya. Jadi, tidak heran kalau menu buffet di sini ditawarkan dengan banderol sekitar Rp400 ribuan.

Lokasi Restoran The Amora Bali Kintamani

Restoran ini berlokasi di alamat Jl. Raya Penelokan nomor 999, Kintamani, Bali. Restoran The Amora Bali Kintamani buka setiap hari, mulai dari pukul 8 pagi sampai pukul 4 siang. Jadi, Anda tidak bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam ketika ada di tempat ini. Tidak bisa pula memilih lokasi restoran ini sebagai tempat untuk menyantap makan malam romantis.