Rumah Makan Minang Sumbar Hidup, Kuliner Halal Murah Meriah di Ubud

Rumah Makan Minang Sumbar Hidup

via Matthew M

Rumah makan khas Padang kerap menjadi pertimbangan kalau ingin mencicipi makanan enak yang terjamin halal. Apalagi, mayoritas para pemilik rumah makan khas Padang adalah perantau yang beragama Islam. Di Bali, Anda pun bisa menjumpai begitu banyak rumah makan Padang. Kalau tengah berada di Ubud, usahakan untuk singgah ke Rumah Makan Minang Sumbar Hidup.

Rumah Makan Minang Sumbar Hidup Ubud menjadi pilihan yang cukup menarik kalau Anda kesulitan mencari makanan halal di Ubud. Rumah makan ini menyediakan beragam menu khas Padang yang terkenal dengan bumbu khasnya. Menariknya lagi, kuliner khas Padang halal yang Anda temukan di rumah makan ini bisa didapatkan dengan harga yang murah meriah.

Rumah Makan Minang Sumbar Hidup 2 » Rumah Makan Minang Sumbar Hidup, Kuliner Halal Murah Meriah di Ubud

via Zaraab

baca juga: 7 Pilihan Kuliner Halal di Bali, Penting untuk Para Traveler Muslim

Rumah Makan Minang Sumbar Hidup Jadi Santapan Favorit Warga Lokal

Tampilan yang ada di Rumah Makan Minang Sumbar Hidup tak jauh berbeda dibandingkan dengan rumah makan Padang lain. Desain bangunannya begitu sederhana. Oleh karena itu, jangan harap bisa berkesempatan untuk berburu foto instagramable yang cantik dan keren selama di sini. Satu-satunya foto menarik yang bisa didapatkan adalah foto makanan.

Rumah Makan Minang Sumbar Hidup 3 » Rumah Makan Minang Sumbar Hidup, Kuliner Halal Murah Meriah di Ubud

via Zaraab

Rumah Makan Minang Sumbar Hidup Ubud bisa dibilang menjadi salah satu kuliner tersembunyi yang enak. Apalagi, mayoritas yang datang ke warung sederhana ini adalah masyarakat lokal. Oleh karena itu, kalau Anda menginginkan pengalaman liburan selayaknya seperti warga lokal Bali, pastikan untuk singgah ke rumah makan tradisional Padang di Bali ini.

Harga dan Pilihan Menu di Rumah Makan Minang Sumbar Hidup

Cara penyajian makanan yang ada di Rumah Makan Minang Sumbar Hidup tak jauh berbeda dengan rumah makan padang lain. Menu yang disediakan untuk para pengunjung dipajang pada etalase kaca di bagian depan. Selanjutnya, Anda tinggal memesan menu yang ingin dimakan.

Pilihan menu yang bisa ditemukan di sini sangat beragam. Menu rendang menjadi pilihan makanan favorit yang disukai oleh para pengunjung RM Minang Sumbar Hidup Ubud. Selain itu, pastikan untuk tidak melewatkan sambal pedas yang terasa begitu nikmat di warung ini.

baca juga: Wisata Kuliner Halal Bali: Restoran Grand Puncak Sari 2 Kintamani

Rumah Makan Minang Sumbar Hidup 1 » Rumah Makan Minang Sumbar Hidup, Kuliner Halal Murah Meriah di Ubud

via Matthew M

Warung ini juga memiliki ruang makan yang cukup luas. Anda akan menjumpai warung ini juga hampir selalu ramai oleh pengunjung. Menariknya lagi, suasana ramai tersebut tidak membuat kondisi warung terlihat semrawut. Bahkan, Rumah Makan Minang Sumbar Hidup terkenal sebagai warung sederhana yang terjaga kebersihannya.

Untuk menyantap menu khas Padang yang ada di sini tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15 ribu. Selanjutnya, Anda sudah bisa memperoleh menu khas Padang yang otentik. Semua menu yang ada di tempat makan sederhana ini juga tersaji dalam kondisi segar.

baca juga: Nasi Pedas Bu Andika Kuta, Pilihan Kuliner Halal dan Murah Favorit Backpacker

Dengan harga murah yang ditawarkan, warung ini tidak hanya menjadi lokasi makan yang tepat untuk masyarakat lokal. Wisatawan backpacker juga bisa mencoba mencicipi makanan murah di sini. Kesempatan berhemat sehingga bisa liburan lebih lama di Bali.

Lokasi Rumah Makan Minang Sumbar Hidup

Kalau Anda ingin menuju dan menikmati sajian halal di rumah makan sederhana ini, Anda dapat menju secara langsung ke lokasinya di alamat Jl. Raya Ubud, Bali. Warung ini memiliki durasi buka yang begitu lama. Anda dapat memilih untuk datang pada rentang waktu antara pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.