Samabe Cave Dinner Bali, Pengalaman Makan Malam Romantis di Gua Tepi Pantai

Samabe Cave Dinner Bali

Mencari lokasi makan malam romantis di Bali sangat banyak. Nah, Samabe Cave Dinner Bali adalah salah satu yang bisa Anda pertimbangkan. Samabe Cave Dinner merupakan paket makan malam romantis yang disediakan oleh Samabe Bali Resort and Villas. Dalam paket ini, Anda bisa mengajak pasangan untuk menyantap makanan sembari menikmati suasana malam hari di gua tepi pantai. Menarik, kan?

Ketika menghabiskan waktu makan malam romantis dengan paket Samabe Cave Dinner Bali, Anda benar-benar akan dimanjakan oleh pengelola Samabe. Di sini, suasana alami akan benar-benar bisa Anda rasakan. Hiburan yang bisa Anda dapatkan bukan lantunan musik dari komposer atau penyanyi terkenal. Sebagai gantinya, adalah lantunan musik alami yang berupa suara gulungan ombak tepi pantai.

Samabe Cave Dinner Bali 2 » Samabe Cave Dinner Bali, Pengalaman Makan Malam Romantis di Gua Tepi Pantai

via Tripcanvas

Suasana di dalam gua tersembunyi yang menjadi lokasi pelangsungan makan malam romantis ini juga sangat cantik. Gua ini sengaja dihiasi dengan pencahayaan yang minim. Dengan suasana yang temaram itu, nuansa romantis yang ingin Anda dapatkan bersama pasangan akan terasa maksimal romantisnya.

baca juga: Restoran Swept Away, Kuliner Romantis dengan Pemandangan Sungai Ayung Ubud

Pihak Samabe tidak hanya menawarkan paket Samabe Cave Dinner Bali untuk pasangan yang ingin makan malam romantis. Di waktu yang sama, paket ini juga bisa dipakai ketika ingin melaksanakan gathering dan makan malam asyik bersama keluarga. Apalagi, Anda akan memperoleh beragam menu lezat yang menggugah selera.

Suasana Romantis Samabe Cave Dinner Bali

Khusus bagi Anda yang ingin menambah kesan romantis selama menyantap makan malam di gua, pihak Samabe juga memberikan pelayanan ekstra. Anda bisa saja memberikan layanan penjemputan dan kemudian menutup mata pasangan sebelum sampai ke depan gua. Lokasi penjemputan cukup beragam, mulai dari Denpasar, Nusa Dua, Sawangan, Ubud, hingga Canggu.

Samabe Cave Dinner Bali 3 » Samabe Cave Dinner Bali, Pengalaman Makan Malam Romantis di Gua Tepi Pantai

via Tripcanvas

Kalau ingin menyenangkan pasangan lebih dari itu, tenang saja. Pihak Samabe menyediakan fasilitas yang lebih eksklusif. Anda bisa mengajak pasangan unuk naik helikopter dan mengitari area sekitar gua selama 26 menit. Anda akan diajak untuk mengitari kawasan pantai dan kemudian mendarat di atas tebing.

Selanjutnya, pihak Samabe juga menyediakan pertunjukan musik secara privat, bisa lewat duo gitar ataupun band dengan 2 vokal. Suasananya akan semakin romantis kalau Anda memberikan 100 bunga mawar merah kepada pasangan. Apalagi, ketika tersedia menu tambahan berupa caviar.

baca juga: Water Blow Nusa Dua, Fenomena Unik yang Romantis di Bali

Pilihan Menu di Samabe Cave Dinner Bali

Lalu, apa saja menu standar yang bisa disantap ketika menggunakan layanan paket makan malam romantis Samabe Cave Dinner Bali? Untuk pilihan sup, tersedia sup buntut atau sup bouillabaisse ala Yunani. Untuk menu pembuka, tersedia bread stick, salad tomat, ataupun soft goat cheese mousse.

baca juga: Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

Untuk main course, Anda bisa memperoleh beragam menu BBQ. Menu ini bisa saja terdiri dari daging kambing, daging sapi, ataupun lobster. Tentu saja, pihak Samabe juga menyediakan sayuran mentah untuk penyedap. Terakhir, ada puding ketan ala Thailand yang dilengkapi dengan mangga sebagai makanan penutup.

Jam Buka Samabe Cave Dinner Bali

Untuk menikmati menu makan malam romantis Samabe Cave Dinner Bali, Anda bisa datang ke Samabe Resort yang beralamat di Jl. Pura Barong-Barong Sawangan, Nusa Dua pada rentang waktu antara 18.30-23.00. Mengenai tarifnya, pihak Samabe mematok banderol paling murah Rp2,75 juta.