Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan, Bar Tepi Pantai dengan Suasana Romantis

Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan

via Lembongan Traveller

Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan menawarkan suasana bar tepi pantai di kawasan Nusa Lembongan. Dan beach club ini termasuk the best beach club in Nusa Lembongan island. Semua yang ada di beach club ini sangat memuaskan pengunjung.

Sanday Bay Beach Club memiliki view pantai cantik. Yak sekedar lautan biru dan pasir pantai keabu-abuan juga terdapat batuan karang yang menambah kesan eksotik. Namun sayang, pantai tersebut tidak dapat digunakan untuk berenang.

Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan 2 » Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan, Bar Tepi Pantai dengan Suasana Romantis

via Lembongan Traveller

Beach club eksotik ini memiliki dua area yakni indoor dan outdoor. Perabotan kurai dan meja terbuat daru kayu yang terkesan minimalis dan cozy. Perlu Anda perhatikan, jika Anda ingin duduk di area outdoor agar dapat menikmati pemandangan, Anda akan dikenai minimun purchase.

Menu di Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan

Berbagai menu yang dimiliki Sandy Bay Beach Club mulai makanan berat, kudapan ringan dan aneka minuman. Menu yang ditawarkan ada internasional, asia dan lokal. Anda juga dapat memesqn menu paket dengan 2 pilihan menu.

Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan3 » Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan, Bar Tepi Pantai dengan Suasana Romantis

via Lembongan Traveller

baca juga: Dream Beach, Pantai Impian yang Indah Punya Nusa Lembongan

Pilihan makanan berat diantaranya nasi goreng kambing, nasi campur khas Bali, duck confit, seafood platter dan masih banyaj lainnya. Untuk pilihan menu minuman ada cocktail, mocktail, ginger tea, lemon tea, cappucino, variant fresh juice dan lain-lain. Sedangkan menu kudapan ringan ada banana split, pancake creepes, tacos, es krim dan sebagainya.

Keindahan Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan

Arsitektur beach club didominasi perabotan meja dan kursi. Meski terdapat area indoor, Anda tak perlu khawatir sebab menggunakan konsep semi terbuka. Anda dapat menikmati hembusan angin pantai yanh sejuk.

Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan 4 » Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan, Bar Tepi Pantai dengan Suasana Romantis

via Lembongan Traveller

Untuk area pantai, Anda dapat melakukan berbagai aktifitas, seperti berjalan di tepi pantai, berjemur, bermain-main dengan si kecil dan lain-lain. Fasilitas yang disediakan Sandy Bay Beach Club ialah kolam renang. Anda yang ingin berenang tidak akan dikenai biaya tambahan.

baca juga: Goa Gala-Gala Underground House Nusa Lembongan, Pilihan Wisata Seru di Bali

Selain fasilitas kolam renang, ada pula fasilitas wedding. Pasangan yang menikah, segala perlengkapan akan disiapkan dengan baik oleh staf.

Lokasi Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan

Beach club ini terletak di dekat mushroom beach, sekitar 15 menit dari pantai yang menjadi spot penyebrangan ke Nusa Lembongan. Lokasinya mudah dijangkau dengan kendaraan dan banyak papan penunjuk jalan untuk menuju beach club.

baca juga: Pantai Mushroom Lembongan, Destinasi Wisata yang Memukau untuk Para Backpacker

Beach club terbaik di Nusa Lembongan ini buka mulai pukul 08.00 hingga 23.00. Harga makanan di Sandy Bay Beach Club Ini termasuk murah. Satu porsi makan dan minum hanya berkisar Rp.100.000 an saja.

Dan yang wajib dipahami, Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan hanya menerima pembayaran kartu kredit ketika memasuki waktu dinner. Di luar waktu tersebut, beach club ini hanya menerima uang cash. So, siapkan uang cash Anda jika ingin mampir ya!

Waktu terbaik berkunjung ialah ketika senja. Anda akan disuguhi matahari terbenam dan langit sore yang indah untuk menemani acara makan Anda. Dan ketika malam hari, lampu-lampu akan membuat suasana romanyis.

Disarankan Anda yang datang di sore hari menjelang waktu dinner sebaiknya memesan meja sebelumnya. Sebab menjelang waktu dinner, Sandy Bay Beach Club selalu ramai.