Sangeh Uma Dong Loka Villa, Penginapan yang Cocok untuk Pencinta Binatang di Bali

Sangeh Uma Dong Loka Villa

Liburan ke Bali tak hanya bisa dilakukan dengan pasangan tercinta, saudara, ataupun teman. Anda juga dapat memilih untuk melakukan liburan ke Bali dengan membawa hewan peliharaan. Hanya saja, sangat sulit untuk bisa menemukan hotel yang menerima keberadaan hewan peliharaan. Sangeh Uma Dong Loka Villa jadi pilihan yang tepat kalau Anda tengah membutuhkan penginapan seperti ini.

Sangeh Uma Dong Loka Villa 4 1024x682 » Sangeh Uma Dong Loka Villa, Penginapan yang Cocok untuk Pencinta Binatang di Bali

Sangeh Uma Dong Loka Villa memang secara khusus didedikasikan sebagai hotel yang ramah hewan peliharaan. Di waktu yang sama, pengelola hotel juga memberikan fasilitas pendukung yang begitu lengkap dan pelayanan ramah. Dengan pelayanan seperti itu, mereka yang pernah menginap di hotel ini, baik ketika menginap bersama hewan peliharaan ataupun tidak, merasa begitu betah.

Fasilitas di Sangeh Uma Dong Loka Villa

Sangeh Uma Dong Loka Villa memiliki fasilitas yang mencukupi untuk bisa disebut sebagai hotel bintang 3. Semua fasilitas yang tersedia, siap memberikan rasa nyaman untuk para tamu. Dengan begitu, Anda pun bisa mengajak teman, saudara, ataupun pasangan untuk menginap di hotel ini. Ketika Anda membawa hewan peliharaan, bisa menginformasikannya kepada pihak hotel, dan tak menutup kemungkinan akan ada biaya tambahan.

Sangeh Uma Dong Loka Villa 1 1024x682 » Sangeh Uma Dong Loka Villa, Penginapan yang Cocok untuk Pencinta Binatang di Bali

Keberadaan kolam renang outdoor menjadi sarana hiburan utama yang bisa ditemukan di Sangeh Uma Dong Loka. Kolam ini tersedia dan bisa digunakan sepanjang tahun dan tetap terjaga kebersihannya. Selain itu, ada pula akses internet menggunakan jaringan WiFi yang bisa dipakai secara gratis. Tak ketinggalan, pihak pengelola villa juga menyediakan dapur bersama untuk para tamu yang ingin memasak.

Pihak hotel juga punya area bar dengan sajian beragam makanan ringan. Untuk menu sarapan, pihak pengelola villa akan mengantarkannya ke kamar masing-masing. Pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selama menginap di villa juga sangat beragam. Anda dapat menggunakan sepeda secara gratis untuk berkeliling di area sekitar hotel. Selain itu, ada pula opsi untuk melakukan aktivitas hiking ataupun memancing.

Tarif Menginap di Sangeh Uma Dong Loka Villa

Opsi kamar yang bisa Anda temukan di Sangeh Uma Dong Luka Bali tidak banyak. Pihak villa hanya menyediakan 2 pilihan kamar yang bisa ditempati, yakni kamar standar dan kamar deluxe. Kedua kamar ini, sama-sama hanya berkapasitas untuk 2 orang. Selisih tarif antara kedua kamar ini juga tidak terlalu besar, dan masih berada di kisaran Rp300 ribuan per malam.

Sangeh Uma Dong Loka Villa 2 1024x682 » Sangeh Uma Dong Loka Villa, Penginapan yang Cocok untuk Pencinta Binatang di Bali

Kamar standar menjadi pilihan kalau Anda tengah liburan bersama rekan kerja. Kamar ini memakai dua tempat tidur single. Sementara itu, kamar deluxe merupakan tipe ruangan yang di dalamnya terdapat kamar double. Kedua tipe kamar ini juga memiliki kamar mandinya sendiri-sendiri. Kenyamanan selama di dalam kamar juga terjaga, karena ruangan ini telah disertai dengan pendingin AC.

Sangeh Uma Dong Loka Villa 5 1024x682 » Sangeh Uma Dong Loka Villa, Penginapan yang Cocok untuk Pencinta Binatang di Bali

Hal yang cukup menarik dari villa ini adalah pada bagian kamar mandinya. Dengan tarif yang cukup murah, Anda akan menemukan kamar mandi dengan bathub di dalamnya. Anda pun bisa memanjakan diri untuk berendam dan mandi dengan santai selama di dalam hotel. Apalagi, suasana di sekitar villa begitu tenang dan asri.

Lokasi Sangeh Uma Dong Loka Villa

Penginapan murah dengan fasilitas yang mewah ini bisa Anda temukan di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Untuk alamat lengkapnya, Anda bisa datang ke Jl. Subali, Sangeh. Sebagai informasi tambahan, Anda dapat menghubungi pihak hotel melalu nomor telepon +62 822-3618-1096 dan alamat email sangeh.dongloka@gmail.com.

Foto via Sangeh Uma Dong Loka Villa