Sate Ayam Babi Oka Bali, Warung Makan Spesialis Sate yang Enak di Pulau Dewata

Sate Ayam Babi Oka Bali

Banyak jenis makanan yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah sate yang hampir bisa dijumpai di berbagai penjuru kota di tanah air, termasuk Bali. Selama liburan ke Pulau Dewata, Anda bakal punya kesempatan yang besar untuk dapat mencicipi sate yang dibuat dengan bahan utama daging babi secara bebas. Apalagi, Bali merupakan daerah yang mayoritas penduduknya Hindu.

Sate Ayam Babi Oka Bali 3 » Sate Ayam Babi Oka Bali, Warung Makan Spesialis Sate yang Enak di Pulau Dewata

Dengan situasi yang beda dengan wilayah lain di Indonesia, tidak heran kalau Anda bisa menemukan banyak warung sate babi selama liburan ke Bali. Salah satu kedai spesialis sate yang dapat Anda kunjungi adalah Sate Ayam Babi Oka atau yang biasa disingkat SABO. Kedai yang satu ini memang secara khusus terkenal sebagai tempat makan yang menyediakan menu spesialis sate. Tidak hanya sate ayam, tetapi juga sate daging babi.

SABO Bali Jadi Tempat Makan Rame-Rame yang Asyik

Sate Ayam Babi Oka yang ada di Bali memiliki suasana ruangan yang jauh dari kesan formal. Oleh karena itu, tempat ini sering dipilih sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau rekan kerja. Ruangan yang bisa Anda tempati sangat luas, sehingga mampu menampung tamu dalam jumlah cukup banyak. Selain itu, penataan meja dan kursi juga dapat disesuaikan dengan jumlah tamu.

Sate Ayam Babi Oka Bali 1 » Sate Ayam Babi Oka Bali, Warung Makan Spesialis Sate yang Enak di Pulau Dewata

Selain mampu menampung tamu dalam jumlah banyak, ruangan SABO Bali juga memberi kesan yang asri. Hal itu bisa ditemukan pada bagian depan ruangan yang sengaja dipenuhi dengan deretan tumbuhan hijau yang cantik. Apalagi, tanaman yang dipilih juga menarik, yakni jenis tanaman merambat yang sengaja ditempatkan pada bagian atap bangunan, dan terlihat menggelantung di bagian depan.

Tidak ketinggalan, area parkir yang disediakan oleh pengelola SABO Bali juga cukup luas. Area parkir yang ada di restoran ini tidak hanya bisa digunakan untuk kendaraan roda dua. Anda juga tidak perlu khawatir ketika membawa rombongan dengan kendaraan roda empat.

Pilihan Menu di Sate Ayam Babi Oka Bali

Sate Ayam Babi Oka Bali 2 » Sate Ayam Babi Oka Bali, Warung Makan Spesialis Sate yang Enak di Pulau Dewata

Tidak hanya nyaman, SABO Bali juga menyajikan menu sate yang terkenal lezat. Sate yang ada di tempat ini sengaja dipilih dari bahan-bahan yang berkualitas. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menemukan dua jenis sate yang dapat dipesan, yaitu sate ayam dan sate daging babi. Cara untuk membedakan kedua jenis sate ini sangat mudah, bisa dilihat pada ukuran tusuk satenya.

Sate ayam di tempat ini dibuat dengan tusuk sate berukuran kecil. Sementara itu, sate babi sengaja dibuat dengan bentuk tusukan berukuran besar. Dalam penyajiannya, sate-sate tersebut bisa dilakukan dengan berbagai cara. Anda bisa menemukan sate yang disertai dengan sambal matah, bumbu plecing, dan lain-lain. Sebagai tambahan, pihak SABO Bali juga menyediakan menu ekstra seperti babi kecap, siomay kukus babi, tipat, sayur plecing, dan lain-lain.

Mengenai harganya, Anda dapat memesan berbagai menu di SABO Bali dengan biaya terjangkau. Apalagi, Anda tidak hanya bisa memesannya dengan secara langsung datang ke outlet mereka, tetapi juga bisa menggunakan aplikasi pemesanan online. Harganya, berkisar di angka Rp 20 ribuan per porsi, cukup terjangkau, kan?

Lokasi SABO Bali

Bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi secara langsung enaknya sate ayam dan sate babi di SABO Bali, bisa mengunjungi empat outlet yang mereka miliki. Outlet yang pertama beralamat di l. Gatsu Tengah. Ex Hardys, Bogaloka Foodcourt yang ada di Renon, Jl. Gn. Karang yang hanya bisa dipesan melalui GoFood, serta Pasar Kuliner Kuta.