SooBali Atap Putih Seminyak, Penginapan Romantis dengan Nuansa yang Instagramable

SooBali Atap Putih Seminyak

SooBali Atap Putih Seminyak memang bukan hotel besar dengan fasilitas lengkap. Bahkan, SooBali hanya berupa vila yang lokasinya kebetulan berada di area populer Bali, yakni Seminyak. Namun, para wisatawan, khususnya wisatawan yang tengah liburan ke Bali bersama pasangan dan keluarga, memilih penginapan ini sebagai pilihan tempat menginap terbaik.

Pilihan untuk bermalam di SooBali Atap Putih Seminyak terasa ideal untuk pasangan yang ingin mencari penginapan romantis. Anda akan menemukan desain bangunan yang unik dan keren di penginapan ini. Berburu foto di dalam area hotel pun jadi aktivitas yang begitu mengasyikkan. Apalagi, fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel juga tak kalah dibandingkan dengan hotel mewah lainnya di Bali.

SooBali Atap Putih Seminyak 5 1024x682 » SooBali Atap Putih Seminyak, Penginapan Romantis dengan Nuansa yang Instagramable

Fasilitas di SooBali Atap Putih Seminyak

Pertama kali melihat bangunan ini, Anda akan menemukan bangunan yang didominasi oleh warna putih yang mencolok. Bahkan, sesuai dengan namanya, SoBali Atap Putih Seminyak ini memiliki desain atap yang juga berwarna putih. Senada dengan warna pada bagian dinding.

baca juga: Ibis Bali Legian Street, Pilihan Hotel Murah dengan Rooftop yang Keren

Di bagian luar bangunan, Anda bisa menjumpai area kolam renang yang dapat dijadikan sebagai lokasi bersantai. Ukuran kolam renang ini cukup luas, sehingga tidak terasa sesak meskipun digunakan berenang seluruh anggota keluarga. Kalau enggan berenang, Anda memiliki opsi untuk bersantai di tepi kolam renang.

SooBali Atap Putih Seminyak 1 1024x576 » SooBali Atap Putih Seminyak, Penginapan Romantis dengan Nuansa yang Instagramable

Pihak pengelola SooBali Atap Putih Seminyak telah menyediakan kursi malas yang bisa Anda manfaatkan. Suasana di tepi kolam renang juga tak terlalu panas. Sebagai langkah antisipasi, pihak hotel juga telah melengkapi area sekitar kolam renang dengan beberapa pohon yang memberikan suasana rindang.

SooBali Atap Putih Seminyak 3 1024x682 » SooBali Atap Putih Seminyak, Penginapan Romantis dengan Nuansa yang Instagramable

Selanjutnya, hotel romantis di Bali ini juga menyediakan akses internet WiFi gratis untuk para tamunya. Untuk memanjakan para tamu, tersedia pula layanan antar jemput bandara yang bisa dimanfaatkan. Tak ketinggalan, pihak hotel juga punya layanan kamar.

baca juga: Patung Catur Muka Bali, Patung Empat Wajah yang Menjadi Landmark Denpasar

Tarif Menginap di SooBali Atap Putih Seminyak

Setiap vila yang ditawarkan oleh SooBali Atap Putih Seminyak, hadir dengan ukuran mencapai 100 meter persegi. Di dalamnya, terdapat kamar tidur yang mampu menampung untuk pasangan suami istri dan satu orang anak.

SooBali Atap Putih Seminyak 4 1024x682 » SooBali Atap Putih Seminyak, Penginapan Romantis dengan Nuansa yang Instagramable

Selanjutnya, kamar tersebut juga telah disertai dengan kamar mandi pribadi dengan shower, meja makan, handuk, kompor untuk memasak, pengering rambut, ataupun mesin pengering baju. Tak ketinggalan, pihak hotel juga menyediakan brankas serta lemari es.

Mengenai harganya, Anda bisa menginap di vila ini dengan mengeluarkan uang sekitar Rp1,9 juta per malam. Biaya tersebut memang lebih mahal dibandingkan dengan menginap di hotel. Namun, dengan privasi lebih dan fasilitas lengkap yang ditawarkannya, Anda akan puas selama menginap di vila ini.

baca juga: Loloh Cemcem, Minuman Tradisional Khas Bali yang Berkhasiat Tinggi

Lokasi SooBali Atap Putih Seminyak

Tak hanya suasana unik dan romantis, hotel ini juga menawarkan posisi yang begitu strategis. Anda bisa menjumpai SooBali Atap Putih Seminyak di kawasan Seminyak. Anda bisa berkunjung ke Seminyak Square Shopping Mall cukup dengan berjalan kaki sekitar 100 meter.

Pura Petitenget, pura cantik yang berada di tepi pantai juga bisa Anda kunjungi dengan mudah. Anda cukup berjalan kaki sekitar 700 meter. Selain itu, akses ke Bandara Internasional Ngurah Rai juga mudah, berjarak sekitar 7 km.

Foto via SooBali Atap Putih Seminyak