Standing Stones Restaurant Gianyar, Hadirkan Suasana Romantis ala Stonehenge Tepi Pantai

Standing Stones Restaurant Gianyar

Restoran dengan suasana tepi pantai sudah sangat biasa di Bali. Namun, kalau suasana tepi pantai yang dipercantik dengan konsep ala Stonehenge yang ada di Inggris, Anda bisa mendapatkannya di Standing Stones Restaurant Gianyar. Lewat kombinasi tersebut, Standing Stone yang merupakan bagian dari Hotel The Royal Purnama, menawarkan pengalaman kuliner romantis yang benar-benar berbeda.

Standing Stones Restaurant Gianyar 3 1024x640 » Standing Stones Restaurant Gianyar, Hadirkan Suasana Romantis ala Stonehenge Tepi Pantai

Standing Stones Restaurant Gianyar hadir dengan konsep tempat makan yang benar-benar terbuka. Alih-alih menyantap makanan di area tertutup, Anda bisa menikmati sajian dengan suasana yang santai selama di sini. Suasananya kian asyik karena di restoran ini, Anda tak hanya menyaksikan bebatuan besar yang ditata mirip seperti Stonehenge, tapi juga terdapat kolam renang serta pemandangan pantai.

Suasana yang Instagramable di Standing Stones Restaurant Gianyar

Kesan restoran yang menarik untuk dijadikan sebagai tempat berburu foto instagramable benar-benar terasa di Standing Stones Restaurant Gianyar. Lokasi berfoto favorit para pengunjung restoran yang paling utama tentu saja adalah di area taman, tempat berdirinya deretan batu raksasa ‘Stonehenge’.

Standing Stones Restaurant Gianyar 1 1024x683 » Standing Stones Restaurant Gianyar, Hadirkan Suasana Romantis ala Stonehenge Tepi Pantai

Batu-batu besar yang ada di restoran ini memang tidak memiliki bentuk seperti Stonehenge. Batu itu berupa batu berukuran raksasa yang sengaja ditempatkan dalam posisi berdiri. Penempatan batu ini berada di antara kolam renang dan area pantai. Para pengunjung juga bisa melintasi ruang yang berada di bebatuan tersebut.

Standing Stones Restaurant Gianyar 2 1024x640 » Standing Stones Restaurant Gianyar, Hadirkan Suasana Romantis ala Stonehenge Tepi Pantai

Anda bisa menghabiskan waktu berfoto dengan berada di antara bebatuan tersebut. Pilihan lainnya, Anda juga dapat bersantai di area kolam renang bersama dengan pasangan. Sembari menikmati pemandangan cantik deretan batu besar yang berpadu dengan pasir putih yang bersih serta lautan biru yang memukau.

Pilihan Menu di Standing Stones Restaurant Gianyar

Selain menawarkan pemandangan yang cantik, restoran ini juga memiliki deretan menu yang menarik untuk dicicipi. Menu tersebut beragam, mulai dari menu tradisional Indonesia, Jepang, ataupun Eropa. Bahan utama yang masakan yang mereka pakai juga beragam. Anda dapat menemukan makanan yang memakai bahan daging bebek, daging babi, daging ayam, ikan, serta beragam jenis sayuran.

Harga menu yang bisa ditemukan juga bervariasi. Sebagai contoh, untuk menu olahan perut babi, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp155 ribu. Sementara itu, menu dada bebek, dipatok dengan harga Rp210 ribu. Untuk para vegetarian, pihak hotel juga menyediakan menu khusus, di antaranya adalah salad ala Bali, fajitas, aloo gobii, yang masing-masing dipatok dengan harga di kisaran Rp50 ribuan.

Sebagai tambahan, pihak hotel juga menyediakan set menu serta menu ala carte. Hanya saja, pilihan menu ini dipatok dengan harga yang jauh lebih mahal. Sebagai contoh, fresh lobster set menu yang berisi, salad lobster, lobster bisque soup, lobster ravioli, lobster provencal, serta fruit strudel, dipatok dengan harga Rp990 ribu.

Hal yang harus diperhatikan, pihak restoran menetapkan kebijakan minimal order kepada para pengunjungnya. Pada tahun 2016, minimal order yang mereka tetapkan adalah sebesar Rp200 ribu per orang. Kebijakan ini diberlakukan dengan keberadaan voucher makanan yang tak bisa ditukar uang dan hanya bisa dipakai untuk membeli makanan serta minuman.

Lokasi Standing Stones Restaurant Gianyar

Restoran ini berlokasi di Jl. Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar. Lokasi tersebut cukup berdekatan dengan berbagai tempat menarik yang ada di Bali, jadi Anda tak akan kesulitan untuk menemukannya. Apalagi, sekarang Anda bisa memanfaatkan aplikasi peta seperti Google Maps yang bisa dibuka di smartphone.

Foto via Royal Purnama Hotel