Stark Craft Beer Garden Kuta, Sarana Hiburan Malam dengan Pertunjukan Live Musik Asyik dan Beragam Opsi Bir

Stark Craft Beer Garden Kuta

Berada di Bali tentulah hal menyenangkan. Betapa tidak? Pulaunya yang indah dipenuhi dengan keindahan alam serta wisatanya, baik wisata alam maupun wisata kuliner. Dan jika Anda adalah penikmat beer, maka di Kuta ada satu tempat yang direkomendasikan untuk Anda yaitu Stark Craft Beer Garden Kuta.

Mengapa dinamakan Stark? Karena ‘stark’ berasal dari kata German yang berarti kuat. Sesuai misi mereka yakni membawa bisnis beer internasional yang kuat ke pasar Indonesia. Dan visi mereka sebenarnya adalah untuk mengangkat beer Indonesia ke kancah dunia.

Stark Craft Beer Garden Kuta 1 » Stark Craft Beer Garden Kuta, Sarana Hiburan Malam dengan Pertunjukan Live Musik Asyik dan Beragam Opsi Bir

Dan mengapa Stark Craft Beer Garden Kuta berada di Bali? Karena Bali adalah pulau yang indah yang sudah terkenal di kancah dunia. Dan tempat inilah salah satu tempat terbaik di Indonesia untuk memasarkan beer.

Konsep Tempat Hiburan Ala Perkebunan di Stark Craft Beer Garden Kuta

Lantas, mengapa Stark Craft Beer Garden Kuta memiliki kata garden di dalam namanya? Karena konsep yang diberikan di sini adalah konsep perkebunan. Anda bisa memilih tempat duduk kayu dengan alas rumput sintetis dengan beberapa tanaman sebagai latar belakang. Sehingga Anda bisa menikmati beer seolah-olah berada di kebun.

Nama Stark Craft Beer Garden Kuta juga terpampang jelas di area tersebut. Kaca-kaca yang sebagai dinding menjadi tambahan nilai ketika duduk dii tempat ini. Sehingga, Anda bisa melihat pemandangan dari arah jalan melalui dinding kaca ini.

Masih di dalam area Stark Craft Beer Garden Bali, tetapi memiliki suasana yang berbeda. Area lain dari tempat ini memiliki kesan lebih dark dengn pencahayaan yang remang-remang. Dinding dihiasi oleh foto-foto sedangkan ada tiga buah ‘drum’ yang menghiasi dinding. Meja bar diletakkan di rea ini dengan banyaknya beer yang dipamerkan di rak.

Lokasi Stark Craft Beer Garden Bali Kuta

Menu yang disajikan di Stark Craft Beer Garden Bali adalah beer asli Bali, kopi, soft drink, teh dan juga makanan-makanan seperti hamburger dan lain-lain. Di hari-hari tertentu akan ada pertunjukan akustik live. Tempat ini tepatnya berada di Jl. Kartika Plaza No. 20, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Jika Anda berada di Pantai Kuta dan ingin ke sana, itu sangat mudah. Sebab, dari Pantai Kuta ke Stark Craft Beer Garden Bali tidak menempuh jarak yang panjang. cukup menempuk jarak 4 km atau setara dengan membutuhkan waktu 16 menit perjalanan menuju ke sana.

Dari Pantai Kuta ke arah utara di Jl. Pantai Kuta, dan Anda harus menuju ke Jl. Popies I. Belok kanan ke Jl. Popies I dan terus lurus hingga sejauh 40 m, kemudian baru belok kanan ke Jl. Raya Legian. Beloklah ke kiri ke Jl. Pantai Kuta dan belok kanan ke Jl. Blambangan.

Belok kanan lagi ke Jl. Kauripan kemudian belok kanan ke Jl. Raya Kuta. Lalu belok kiri ke Jl. Banjar Anyar dan belok kori ke Jl. Kubu Anyar. Belok kiri untuk tetap berada di jalan yang sama. Kemudian belok kiri lagi lalu belok kanan untuk tetap berada di Jl. Kubu Anyar. Setelah itu belok kanan ke Jl. Kartika Plaza.

Belok kanan lagi supaya tetap berada di Jl. Kartika Plaza. Tak jauh dari sana Stark Craft Beer Garden Bali akan Anda temukan. Rasakan sensasi beer asli Indonesia yang mereka punya! Selamat mencoba!

Foto via Jatra Hotel