Suasana Resto Romantis di Nad Brahma Amed dengan View Sunset Gunung Agung yang Memesona

Resto Nad Brahma Amed

Gunung Agung memang menjadi salah satu pesona yang sulit untuk dilewatkan saat berkunjung ke Bali. Gunung ini memiliki peran penting bagi masyarakat Bali, karena dianggap sebagai gunung suci dan merupakan tempat tinggal para dewa. Apalagi, Gunung Agung juga merupakan gunung tertinggi di Bali. Tidak heran kalau para wisatawan bisa menyaksikan kemegahannya dari berbagai lokasi.

Resto Nad Rahma Amed 3 » Suasana Resto Romantis di Nad Brahma Amed dengan View Sunset Gunung Agung yang Memesona

Resto Nad Brahma Amed menjadi salah satu rekomendasi bagi para wisatawan yang ingin menikmati sajian makanan sambil memperoleh sajian pemandangan Gunung Agung secara lebih dekat. Restoran ini berada di kawasan Pantai Amed, Karangasem yang sudah lama terkenal sebagai destinasi wisata populer. Pemandangan ketika matahari terbenam, menjadi view spesial yang dapat Anda temukan di sini.

Pemandangan Sunset Gunung Agung yang Sempurna di Nad Brahma Amed Bali

Waktu terbaik yang kerap menjadi pilihan para pengunjung resto di Pantai Amed ini adalah ketika sore hari. Pada momen ini, Anda bisa menemukan suasana yang benar-benar romantis, sangat tepat ketika dipilih sebagai pengisi waktu liburan bersama pasangan. Lewat keistimewaannya itu, cukup masuk akal kalau Nad Brahma memperoleh Certificate of Excelence tahun 2019 oleh Tripadvisor.

Resto Nad Rahma Amed 2 » Suasana Resto Romantis di Nad Brahma Amed dengan View Sunset Gunung Agung yang Memesona

Apalagi, panorama yang dapat disaksikan di sini bukan hanya melulu Gunung Agung. Lokasinya yang berada di sekitar Pantai Amed, membuat Nad Brahma menjadi salah satu spot menarik untuk menyaksikan pantai dengan pemandangan alam bawah laut memesona tersebut. Pemandangan pantai bersih di Amed akan berpadu secara sempurna dengan Gunung Agung serta langit berwarna jingga saat sore hari.

Untuk menunjang aktivitas para pengunjung, Resto Nad Rahma juga berusaha memberi rasa nyaman. Salah satunya adalah dengan menyediakan area outdoor yang bisa dipilih untuk menikmati sajian sehat yang mereka sediakan. Dari area terbuka ini, para pengunjung bisa menyaksikan secara lebih puas dan bebas tanpa harus terhalang dinding pemandangan indah yang ada di sekitar resto.

Menu Sehat dan Enak di Resto Nad Rahma Amed

Resto Nad Rahma Amed 4 » Suasana Resto Romantis di Nad Brahma Amed dengan View Sunset Gunung Agung yang Memesona

Saat ini sini, Anda memang bakal tidak bisa menemukan sajian tradisional khas Bali seperti bebek betutu, babi guling, nasi campur khas Bali, dan semacamnya. Sebagai gantinya, pihak Nad Rahma Amed menyediakan menu impor yang berasal dari tanah India. Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk menyantap makanan India di sini. Apalagi, secara kultur budaya, kuliner India tak terlalu kontras dengan makanan Indonesia.

Pilihan menu khas India yang bisa Anda dapatkan juga sangat banyak. Mayoritas merupakan menu vegetarian yang bakal jadi pilihan tepat untuk para vegan. Anda dapat mencicipi masala, olahan tempe, kari khas India, dan berbagai jenis menu enak lain. Hanya saja, harga makanan yang disediakan oleh Nad Rahma Amed relatif cukup mahal.

Resto Nad Rahma Amed 1 » Suasana Resto Romantis di Nad Brahma Amed dengan View Sunset Gunung Agung yang Memesona

Rata-rata makanan yang ada di sini dipatok dengan banderol antara Rp75 ribu sampai Rp200 ribuan. Untuk sekali sesi kunjungan, Anda bisa menghabiskan dana mencapai Rp300 ribuan yang dipakai dua orang. Oleh karena itu, restoran ini tidak sesuai bagi para backpacker. Apalagi, ukuran menu yang mereka sajikan juga tidak dalam ukuran yang besar.

Lokasi Resto Nad Brahma Amed Bali

Restoran romantis ini bisa Anda temukan di alamat Jalan Ketut Natih, Purwakerti, Abang, Karangasem. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Amed, terpisah jarak hanya sekitar 900 meter. Jadi, Anda dapat menyempatkan waktu untuk bersantap makan di resto ini ketika tengah berkunjung ke Pantai Amed. Apalagi, di sekitarnya juga bisa ditemukan deretan pantai cantik lain, termasuk di antaranya adalah Pantai Jemeluk serta Jemeluk Point yang terkenal sebagai lokasi diving favorit.