Sunrise Fast Cruises Bali Pilihan Transportasi Cepat dari Sanur ke Lembongan

Sunrise Fast Cruises Bali

Nusa Lembongan saat ini menjadi pesona wisata baru bagi para pelancong yang liburan ke Bali. Pulau yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung ini sering jadi destinasi utama. Apalagi, saat ini wisatawan juga dapat dengan mudah menjumpai layanan penyeberangan dari Pulau Bali menuju ke Nusa Lembongan, termasuk di antaranya adalah layanan dari Sunrise Fast Cruises Bali.

Sunrise Fast Cruises Bali 3 1024x600 » Sunrise Fast Cruises Bali Pilihan Transportasi Cepat dari Sanur ke Lembongan

Sesuai dengan namanya, Sunrise Fast Cruises merupakan layanan penyeberangan menggunakan kapal cepat. Layanan ini bisa Anda manfaatkan tidak hanya menyeberang dari Bali menuju ke Nusa Lembongan. Pihak pengelola Sunrise Fast Cruises juga menawarkan layanan penyeberangan dari arah sebaliknya, yakni Nusa Lembongan menuju ke Pulau Bali, tepatnya terminal yang ada di Sanur.

baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Ramah Muslim di Bali yang Disertai Fasilitas Restoran Halal

Keuntungan Menggunakan Layanan Sunrise Fast Cruises Bali saat Liburan ke Nusa Lembongan

Anda memang bisa menemukan layanan transportasi sejenis ketika ingin liburan ke Nusa Lembongan. Namun, ketika menggunakan layanan dari Sunrise Fast Cruise, setidaknya ada 5 keuntungan yang bisa Anda peroleh, yaitu:

Sunrise Fast Cruises Bali 2 1024x600 » Sunrise Fast Cruises Bali Pilihan Transportasi Cepat dari Sanur ke Lembongan

1. Jadwal keberangkatan yang variatif

Sunrise Fast Cruises memberi keleluasaan bagi para wisatawan untuk memilih jadwal keberangkatan kapal. Dalam sehari, Anda bisa memperoleh 3 pilihan waktu keberangkatan. Jadwal keberangkatan paling pagi dilakukan pada pukul 09.00. Selanjutnya, ada pula jadwal keberangkatan dari Sanur pada pukul 11.30 dan 15.00 waktu setempat.

Seperti halnya jadwal keberangkatan dari Sanur, kapal yang bertolak dari Lembongan juga bisa ditemukan melakukan perjalanan selama 3 kali dalam sehari. Waktu keberangkatan paling pagi dari Lembongan dilakukan pada pukul 10.30. Sementara itu, penyeberangan paling sore dilangsungkan pada pukul 16.30.

baca juga: Pentingnya Memilih Hotel dengan Fasilitas Kids Club saat Liburan Keluarga ke Bali

2. Tersedia jadwal keberangkatan setiap hari

Keuntungan selanjutnya layanan Sunrises Fast Cruise adalah karena layanan penyeberangan ini dapat Anda temukan setiap hari. Dengan ketersediaan layanan penyeberangan setiap hari, Anda tidak perlu repot ketika ingin menyusun itinerary liburan ke Nusa Lembongan. Oleh karena itu, layanan ini sangat cocok bagi Anda yang punya waktu liburan terbatas dan ingin menikmati wisata di Bali secara menyeluruh.

3. Tarif cukup terjangkau

Untuk penggunaan layanan Sunrise Fast Cruise, biaya yang perlu dikeluarkan tidak terlalu besar. Tarif tiket reguler yang ditetapkan oleh pengelola Sunrise Fast Cruise terbagi menjadi dua kategori. Untuk penumpang anak-anak, dikenai biaya sebesar US$20. Sementara itu, penumpang dewasa diwajibkan untuk membayar tiket sebesar US$25 per orang.

baca juga: 5 Keuntungan Menginap di Hostel Bali saat Liburan ke Pulau Dewata

4. Cara pembayaran yang sangat mudah

Ketika Anda menggunakan penyeberangan Sunrise Fast Cruise, tidak ada kesulitan dalam melakukan pembayaran tiket. Anda dapat memanfaatkan jaringan ATM Bersama ataupun Prima. Selain itu, bisa pula menggunakan layanan kasir Alfamart ataupun Alfamidi. Sebagai tambahan, dapat pula memakai e-Pay BRI, ClickPay Mandiri, ataupun PayPal.

5. Layanan penyeberangan yang tepercaya

Pemanfaatan layanan dari Sunrise Fast Cruise juga memberi jaminan keamanan bagi para penumpang. Apalagi, perusahaan penyeberangan ini telah menjalankan usahanya cukup lama di Bali, tepatnya sejak tahun 2017. Tidak hanya itu, jenis kapal cepat yang digunakan juga merupakan kapal yang berkualitas dan telah dirawat dengan baik sehingga Anda tidak akan mengalami permasalahan teknis selama perjalanan.

Itulah 5 keuntungan utama yang bisa ditawarkan oleh Sunrise Fast Cruise Bali bagi para wisatawan yang ingin menyeberang ke Nusa Lembongan. Selamat berlibur, ya!