Tapas Tapas Bali Resto, Sajian Kuliner ala Spanyol Enak dan Tempat Nongkrong Asyik

Tapas Tapas Bali Resto

Sebagai tempat wisata yang dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara, Bali menawarkan tempat makan yang sangat variatif. Di sini, Anda tidak hanya dapat menemukan kuliner tradisional Bali seperti bebek betutu, lawar, babi guling, dan sejenisnya. Anda juga punya kesempatna mencicipi makanan enak dari berbagai negara. Nah, kalau tertarik dengan kuliner Spanyol, Tapas Tapas Bali Resto bisa Anda pilih.

Tapas Tapas Bali Resto 3 » Tapas Tapas Bali Resto, Sajian Kuliner ala Spanyol Enak dan Tempat Nongkrong Asyik

Tapas Tapas Resto merupakan restoran ala Spanyol yang didirikan oleh My Little Spanish Place yang terkenal telah memiliki jaringan restoran Spanyol di berbagai tempat. Saat berkunjung ke sini, Anda tak perlu khawatir dengan kenikmatan sajiannya. Wine & Dine Magazine Singapore pada tahun 2014, menobatkan Tapas Tapas Resto sebagai salah satu restoran Spanyol terbaik.

baca juga: Enaknya Seafood Super Laris di Warung Lais Denpasar

Tempat Nongkrong yang Nyaman dan Keren di Tapas Tapas Bali

Tapas Tapas Bali Resto 2 » Tapas Tapas Bali Resto, Sajian Kuliner ala Spanyol Enak dan Tempat Nongkrong Asyik

Tapas Tapas Resto menawarkan tempat makan yang nyaman dan enak dipilih sebagai lokasi nongkrong. Pihak My Listtle Spanish Place mendesain ini dengan konsep yang modern. Konsep resto ini memang tidak hanya sebagai tempat makan. Mereka juga menata restoran selayaknya sebuah bar modern. Oleh karena itu, Anda bakal menemukan banyak wisatawan yang berlama-lama menghabiskan waktu bersantai di tempat ini.

baca juga: Angkringan Cak Ri Singaraja yang Menyembuhkan Rasa Kangen Nasi Kucing Khas Jogja

Dari bagian luar, Anda akan menemukan desain bangunan restoran yang unik. Berada di Kompleks Grand Livio Kuta Hotel, restoran ini berusaha untuk terlihat mencolok. Caranya adalah dengan menempatkan tanaman rambat pada bagian dinding luarnya. Cara serupa juga mereka lakukan pada bagian dalam ruangan. Dengan disertai tulisan Tapas Tapas, interior restoran jadi semakin asyik.

Sementara itu, penggunaan tempat duduk tidak ada yang istimewa. Restoran ini bukanlah tempat makan yang mewah. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menggunakan tempat duduk kayu. Cara penataan seperti ini, membuat suasana di dalam restoran cukup menarik. Apalagi, Anda dapat mengambil foto instagramable di area dinding yang tertutupi tanaman rambat.

baca juga: Luku Kitchen Seminyak, Tempat yang Tepat Berburu Sajian Burger dan Burrito

Pilihan Menu di Tapas Tapas Bali Resto

Tapas Tapas Bali Resto 1 » Tapas Tapas Bali Resto, Sajian Kuliner ala Spanyol Enak dan Tempat Nongkrong Asyik

Sebagai restoran Spanyol, Anda tentu saja bakal menemukan deretan menu ala negeri matador. Tapas menjadi jenis makanan yang bakal Anda jumpai. Bagi Anda yang tak mengenal apa itu tapas, makanan ini sebenarnya tidak mengacu pada satu tipe masakan. Anda bakal menemukan tapas berupa makanan yang disajikan dalam porsi kecil dan biasa digunakan sebagai cemilan.

Tidak hanya cemilan, pihak restoran juga menyajikan menu makanan berat yang bisa dimanfaatkan untuk makan malam ataupun makan siang. Menu yang disukai oleh para pengunjung saat berada di tempat ini adalah panceta de cerdo, coca de probadura, huevos rotos con chorizo, serta sous vide tongkatsu ribs. Menu tersebut dapat Anda santap dengan harga yang cukup standar, berkisar antara Rp100 ribu sampai Rp25 ribu.

Lokasi Tapas Tapas Bali

Seperti yang telah disebutan, Tapas Tapas Bali berada di kompleks The Grand Livio Hotel, tepatnya di area kafe bagian depan. Alamat lengkap restoran Spanyol ini bisa Anda temukan di Jl. Dewi Sri Nomor 17, Legian, Kuta, Badung. Lokasinya mudah dijangkau. Anda dapat menemukan restoran ini berada dekat dengan outlet Pie Susu Asli Enaak. Dijamin, tak sulit deh menemukan lokasi restoran keren ini.

Foto via Chope.co