Terrace River Pool Swing Ubud, Sensasi Naik Ayunan Ekstrem yang Hits di Bali

Terrace River Pool Swing Ubud

Kawasan Ubud kini menjelma menjadi destinasi wisata populer di Bali. Keindahan alam yang masih alami, menjadi daya tarik utama kawasan ini. Selama di Ubud, Anda juga dapat mencoba beragam kegiatan wisata yang seru. Nah, kalau Anda mengaku sebagai orang yang pemberani, dapat mencoba berkunjung ke Terrace River Pool Swing Ubud.

Terrace River Pool Swing Ubud 4 » Terrace River Pool Swing Ubud, Sensasi Naik Ayunan Ekstrem yang Hits di Bali

Terrace River Pool Swing merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan aktivitas ayunan secara ekstrem. Di sini, Anda dapat mencoba ayunan raksasa yang sengaja ditempatkan pada ketinggian. Selama berayun, Anda tidak hanya memperoleh pengalaman unik mencoba aktivitas swing yang kini jadi destinasi wisata hits. Di samping itu, pemandangan yang ada juga terlihat begitu indah.

baca juga: Bali Jungle Adventure Park Klungkung, Tawarkan Deretan Aktivitas Liburan Penuh Tantangan

Pilihan Ayunan Ekstrem di Terrace River Pool Swing Ubud

Sesuai dengan namanya, aktivitas utama yang bisa Anda lakukan selama di Terrace River Pool Swing adalah mencoba berayun di ketinggian. Ada 3 pilihan swing yang secara khusus bisa Anda temukan di sini. Tiga swing tersebut adalah:

Terrace River Pool Swing Ubud 2 1024x768 » Terrace River Pool Swing Ubud, Sensasi Naik Ayunan Ekstrem yang Hits di Bali

1. Couple swing
Couple swing menjadi pilihan aktivitas yang tepat kalau Anda datang ke tempat wisata kekinian di Bali ini bersama pasangan. Anda juga dapat mencoba ayunan ini kalaupun datang bersama dengan teman atau sahabat.

Pada aktivitas couple swing, Anda akan diajak untuk berayun pada ketinggian mencapai 45 meter di atas permukaan tanah. Untuk mencoba aktivitas ini, Anda tentunya harus membayar, biayanya sebesar Rp125 ribu per orang.

baca juga: Umadhatu Waterpark Tabanan, Pilihan Wisata Keluarga Murah Meriah di Bali

2. Extreme swing
Selanjutnya, Anda juga dapat mencoba pilihan extreme swing. Jenis aktivitas ayunan ini tak jauh berbeda dibandingkan dengan couple swing. Anda sama-sama akan diayunkan pada ketinggian 45 meter di atas permukaan tanah. Hanya saja, pada extreme swing, Anda melakukannya sendiri. Biayanya, Rp125 ribu per orang.

3. Super extreme swing
Nah, kalau Anda memiliki keberanian yang besar, ada opsi super extreme swing yang patut dicoba. Ayunan ini punya ketinggian mencapai 60 meter di atas permukaan tanah. Seperti halnya extreme swing, super extreme swing ini juga hanya boleh dilakukan sendiri. Untuk mencoba aktivitas ini, Anda perlu membayar uang sebesar Rp150 ribu per orang.

Terrace River Pool Swing Ubud 3 » Terrace River Pool Swing Ubud, Sensasi Naik Ayunan Ekstrem yang Hits di Bali

Fasilitas yang Didapatkan saat Berada di Terrace River Pool Swing Ubud

Ketika melihat biaya yang perlu dikeluarkan, Anda mungkin akan menganggapnya cukup mahal. Namun, fasilitas yang bisa Anda peroleh bukan hanya kesempatan untuk menggunakan ayunan. Ada beberapa fasilitas yang bisa didapatkan, yakni:

baca juga: Wisata Ayunan Hits di Bali, Ini Pilihan Tempat yang Bisa Anda Kunjungi!

Terrace River Pool Swing Ubud 1 1024x768 » Terrace River Pool Swing Ubud, Sensasi Naik Ayunan Ekstrem yang Hits di Bali

  • Anda akan mendapatkan kesempatan 15 kali ayunan sesuai dengan jenis paket yang dimanfaatkan.
  • Air mineral ketika Anda merasa haus.
  • Berburu foto instagramable di wahana 6 sarang burung yang tersedia. Wahana sarang burung raksasa ini menawarkan tempat berburu foto dengan latar belakang pemandangan alami.
  • Teh atau kopi.
  • Asuransi.

Lokasi Terrace River Pool Swing Ubud

Tempat wisata ngehits di Bali ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Raya Tegallang, Alas Harum Luwak Coffee, Gianyar. Untuk penggunaan paket ayunan di sini, Anda bisa memesannya secara online. Selanjutnya, pihak pengelola akan menyediakan layanan penjemputan di beberapa spot yang telah ditentukan secara gratis.

Nah, itulah aktivitas seru yang bisa Anda temukan ketika berkunjung ke Terrace River Pool Swing di Ubud. Anda punya cukup keberanian untuk mencoba aktivitas ini?