The Bamboo Bar Pantai Sanur, Kafe Tepi Pantai yang Romantis dan Trendi

The Bamboo Bar Pantai Sanur

via The Bamboo Bar

Mencari tempat nongkrong di Bali yang asyik? Tentu ada banyak, salah satu yang direkomendasikan ialah TThe Bamboo Bar Pantai Sanur. Seperti namanya, bar yang satu ini menggunakan bambu sebagai material bangunan. Lokasinya juga menarik, di Pantai Sanur.

The Bamboo Bar Pantai Sanur 2 » The Bamboo Bar Pantai Sanur, Kafe Tepi Pantai yang Romantis dan Trendi

via Oliviamccormick

Meski menggunakan bambu, desain The Bamboo Bar & Lounge berkonsep kasual dan trendi. Selain menyuguhkan arsitektur yang tak biasa, Anda akan ditemani deburan ombak dan hembusan angin pantai. Akan lebih indah jika Anda datang ketika malam hari. Lampu-lampu kuning menemani malam Anda dan menciptakan suasana romatis. Dan paling pas memilih tempat duduk di sekitar meja bar.

baca juga: Pantai Mertasari Sanur, Pantai dengan Pemandangan Sunset dan Sunrise Indah

Keunikan Desain The Bamboo Bar Pantai Sanur

Ada hal menarik di The Bamboo Bar Pantai Sanur yang wajib dicoba yakni ayunan bambu. Kursi ayunan ini terletak mengelilingi meja bar. Ayunan ini berbentuk layaknya sarang burung yang terbuat dari anyaman bambu. Pasti menyenangkan menikmati menu hidangan Anda sambil berayun-ayun dan menikmati keindahan pantai.

Tak hanya ayunan, tempat duduk di The Bamboo Bar & Lounge juga berupa sofa nyaman berwarna putih. Sofa ini ditata rapi memanjang dengan sajian berupa pemandangan hijau dari taman. Bersantai di sini pun kerap menjadi pilihan utama para pengunjung. Ditemani dengan sajian yang enak, waktu pun tidak terasa.

baca juga: 5 Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba saat Pelesir ke Pantai Sanur Bali

Menu di The Bamboo Bar Pantai Sanur

The Bamboo Bar & Longe menyajikan menu koktail, mocktail, kopi, teh hingga jus segar dan menu makanan ada aneka pasta dan pizza. Menu yang wajib Anda cicipi ialah signature cocktail. Signature cocktail ialah arak bamboo dan frozen blue dikombinasikan. Anda akan mendapat rasa yang unik dimana tanaman herbal dicampur dengan berbagai varian alkohol.

Sedangkan maknan, Anda dapat memilih pizza. Pizza disini tidak menggunakan oven melainkan menggunakan tungku untuk mempertahankan rasa pizza ketika dipanggang. Dengan kulit yang renyah dan aroma khas dari kayu bakar. Ada banyak pilihan pizza yang bisa dicicipi. Untuk harga cukup murah yakni berkisar Rp.30.000 hingga Rp.100.000 pada setiap menu. Dengan harga yang murah tentu Anda tak perlu merogoh kocek dalam ketika datang beramai-ramai bersama teman.

baca juga: Berkeliling Sanur Night Market Alias Pasar Malam Sindu, Aktivitas Antimainstream di Bali

Lokasi The Bamboo Bar Pantai Sanur

The Bamboo Bar Pantai Sanur yang ada di Prama Sanur Beach Bali berada di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali. Lokasinya dekat dengan Pantai Sanur. So, jika Anda merasa puas atau bosan dapat berkeliling menyusuri bibir pantai.

The Bamboo Bar Pantai Sanur 1 » The Bamboo Bar Pantai Sanur, Kafe Tepi Pantai yang Romantis dan Trendi

via The Bamboo Bar

Tak lupa Anda dapat menanti sunset sambil menikmati hidangan Anda. Meaki termasuk beach club, namun nyatanya musik yang diperdengarkan tidak terlalu keras. Beda dengan beach club di area Seminyak atau Kuta. Disini semuanya serba santai tanpa keramaian namun tetap asyik.

The Bamboo Bar & Lounge buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 24.00. Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai, disediakan kursi berjemur yang nyaman dan gratis. Selain kursi berjemur, fasilitas lain yang disediakan lainnya ialah payung pantai.

Sangat direkomendasikan kepada Anda The Bamboo Bar & Lounge sebagai tempat hangout Anda bersama teman-teman atau kolega. Untuk rapat pun juga bisa sebab jauh dari kata ramai sehingga nyaman dan tak terganggu dengan kebisingan.