The Bloom Garden Bedugul, Destinasi Liburan Instagramable dekat Danau Beratan di Bali

The Bloom Garden Bedugul

via pikstagram.org

Danu Beratan yang menjadi lokasi berdirinya Pura Ulun Danu, menjadi salah satu destinasi liburan yang populer di Bali. Namun, saat berkunjung ke tempat ini, Anda tentunya perlu pula menjelajahi tempat-tempat menarik di sekitarnya. Salah satu pilihan lokasi wisata seru dekat dengan Danau Beratan adalah The Bloom Garden Bedugul.

The Bloom Garden Bedugul 2 1024x768 » The Bloom Garden Bedugul, Destinasi Liburan Instagramable dekat Danau Beratan di Bali

via urbanasia.media

Tempat ini mengusung konsep sebagai destinasi liburan instagramable. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menjumpai keberadaan taman dengan desain yang cantik di The Bloom Garden Bali. Ditambah lagi, suasana khas dataran tinggi membuat tempat wisata ini semakin nyaman. Sebagai pelengkap, The Bloom Garden juga menawarkan udara yang segar dengan pemandangan meneduhkan mata.

Aktivitas Wisata yang Seru di The Bloom Garden Bali

The Bloom Garden Bedugul 4 » The Bloom Garden Bedugul, Destinasi Liburan Instagramable dekat Danau Beratan di Bali

via Pexel.com

The Bloom Garden yang terletak di kawasan Bedugul ini memiliki area yang sangat luas. Secara keseluruhan, Anda akan menjumpai kalau area ini mencakup wilayah seluas 5 hektare. Dengan area seluas itu, cukup normal kalau tempat wisata ini memiliki banyak fasilitas pendukung dan membuat para wisatawan bisa mencoba banyak aktivitas wisata seru. Beberapa kegiatan asyik dan seru di sini di antaranya:

1. Berburu foto instagramable
Sebagai tempat wisata dengan konsep instagramable, The Bloom Garden Bali menawarkan banyak pilihan spot berfoto selfie yang menarik. Taman dengan bunga-bunga cantik menjadi lokasi yang paling menarik. Apalagi, tempat ini dikenal sebagai taman termegah dan paling cantik yang bisa Anda temukan di Pulau Bali.

The Bloom Garden Bedugul 2 1024x768 » The Bloom Garden Bedugul, Destinasi Liburan Instagramable dekat Danau Beratan di Bali

via urbanasia.media

Anda bisa menjumpai spot favorit yang disertai dengan keberadaan Patung Dewi Danu. Selain itu, di sini juga tersedia Taman Belanda. Saat berada di Taman Belanda, Anda akan menemukan suasana menarik, layaknya di negara bunga tulip, dengan latar belakang deretan bangunan kincir angin. Menariknya lagi, cara penataan bunga yang ada di taman ini dibuat mirip dengan Dubai Miracle Garden.

2. Trekking
Area yang luas dengan pemandangan alami dan indah, membuat para wisatawan yang datang ke The Bloom Garden dapat mengisi waktu dengan menjelajahi area di sekitar tempat wisata. Tak jauh dari lokasi tempat ini, Anda juga bisa menjumpai keberadaan area perkebunan kopi yang cukup menarik untuk dijelajahi.

3. ATV
Kalau Anda enggan berkeliling dengan jalan kaki, bisa pula memilih untuk menaiki ATV. Aktivitas ini bakal sangat menarik untuk dicoba ketika datang ke tempat wisata instagramable ini bersama dengan anak dan pasangan.

4. Swing
Selain berkesempatan untuk mengambil foto di spot instagramable taman, Anda juga bisa mencoba memperoleh foto yang seru. Caranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas swing yang ada di tempat ini. Foto yang bisa didapatkan pun tidak kalah menarik dan terlihat cukup menantang.

5. Wisata edukatif
Terakhir, Anda bisa menggunakan liburan ke The Bloom Garden Bedugul sebagai saran edukasi untuk si kecil. Dengan mengajak ke sini, Anda dapat mendorong rasa cinta lingkungan kepada anak.

Lokasi dan Tiket Masuk The Bloom Garden Bedugul

Tempat wisata yang menawarkan berbagai spot foto instagramable yang seru ini bisa Anda jumpai terletak di Banjarbatusesa yang ada di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti di Kabupaten Tabanan. Lokasinya sangat terjangkau dari Danau Beratan di Bedugul, terpisah jarak hanya sekitar 3,7 km. Jadi, sangat sayang untuk dilewatkan kalau Anda tengah liburan ke Pura Ulun Danu.

Tiket masuk yang perlu Anda bayarkan untuk mencoba berbagai aktivitas serta wahana seru di The Bloom Garden juga tidak terlalu mahal. Untuk pengunjung yang berusia anak-anak, dikenai biaya masuk hanya Rp15 ribu. Sementara itu, wisatawan dewasa, dipatok dengan harga tiket masuk sebesar Rp20 ribu. Untuk wisatawan mancanegara, harganya Rp40 ribu.