The Bush Telegraph Pub Seminyak, Kuliner dengan Suasana Unik dan Instagramable di Bali, Ada Buaya Lho!

The Bush Telegraph Pub Seminyak

Anda ingin mencoba mengelilingi tempat-tempat yang menyajikan kuliner-kuliner keren di Bali, khususnya di daerah Seminyak? Tepat sekali. Karena di daerah sana terdapat sebuah restoran unik yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Namanya Adalah The Bush Telegraph Pub Seminyak.

Tempat-tempat unik memang banyak ditemukan di Bali, baik itu wisata alam maupun kuliner. Tetapi The Bush Telegraph Pub adalah terunik dari yang unik di Bali. Mungkin satu-satunya tempat unik di Bali dengan menyajikan suasana yang beda dari tempat-tempat yang lain.

The Bush Telegraph Pub Seminyak 3 1024x577 » The Bush Telegraph Pub Seminyak, Kuliner dengan Suasana Unik dan Instagramable di Bali, Ada Buaya Lho!

via ilovetotravelvideocobra

Suasana yang Keren di The Bush Telegraph Pub Seminyak

Begitu ingin masuk ke area The Bush Telegraph Pub Seminyak, Anda akan disambut dengan sesuatau yang keren, sedikit menakutkan tetapi tidak berbahaya. Buaya! Eits… tenang. Meski buaya ini sungguhan, buaya ini tidak berbahaya. Sebab, buaya ini adalah buaya yang sudah mati yang telah diawetkan. Buaya ini diletakkan ditengah-tengah restoran dengan patung seorang laki-laki yang bergaya dengan sebotol minuman di tangan kanannya.

baca juga: Kori Restaurant & Bar Legian, Tempat Bersantap Asyik dengan Tema Garden Restaurant

Anda bisa berfoto dengan buaya tersebut karena memang spotnya sangat bagus. Sangat instagramable! Anda akan merasakan sensasi seolah-olah sedang berfoto dengan buaya liar yang masih hidup. Atau Anda bisa bergaya ala-ala seorang pemburu yang berhasil memburu seekor buaya.

The Bush Telegraph Pub Seminyak 2 » The Bush Telegraph Pub Seminyak, Kuliner dengan Suasana Unik dan Instagramable di Bali, Ada Buaya Lho!

via Bali Bible

Beralih ke desain interiornya. Desain interior dari The Bush Telegraph Pub Seminyak memiliki gaya ala-ala Australia. Nuansa petualangan di Benua Australia sangat kental di tempat ini. Semua berkonsep Australia sehingga Anda merasa berada di Benua Australia tanpa memakai visa. Menu yang disajikannya pun juga menu Australian Food. Dan menu yang disajikannya adalah jenis makanan untuk makan siang dan makan malam.

baca juga: Hotel Genggong Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Janjikan Suasana Khas Tropis dan Romantis

The Bush Telegraph Pub ini sangat cocok untuk kongkow bersama teman. Vibe yang diberikan juga sangat asyik dengan buaya yang chill di tengah-tengah. Ada juga live band yang akan mengiringi makan siang atau malam Anda sehingga suasana semakin meriah.

Lokasi The Bush Telegraph Pub Seminyak

The Bush Telegraph Pub Seminyak ini berdiri di Jl. Camplung Tanduk No.10XX, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dibuka setiap jam 9 pagi sampai jam 1 dini hari waktu setempat. Berjarak 10 Km dari Bandar Udara Ngurah Rai atau menghabiskan waktu sekitar 27 menit dari Bandara. Dan bila Anda berada di Pantai Kuta, tempat ini hanya berjarak 3 Km atau sekitar 13 menitan waktu perjalanan ke sana.

Jika Anda dari Bandar Udara Ngurah Rai, belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai terus kanan untuk melanjutkan di Jl. Sunset Road. Terus kanan untuk melanjutkan di Jl. Sunset Road dengan melewati Reborn Healtcare. Kemudian belok kiri ke Jl. Plawa. Tak lama lagi The Bush Telegraph Pub bisa ditemukan.

Jika Anda memang dari Pantai Kuta, dari pantai tersebut pergilah ke arah utara di Jl. Pantai Kuta menuju ke Jl. Poppies II dengan melewati information centre. Belok kiri ke Jl. Raya Legian dengan melewati Sunshine Fashion. Dan belok kiri setelah Budha Wear yang ada di sebelah kiri ke Jl. Camplung TAnduk atau Jl. Dhyana Pura. Tak jauh dari sana , The Bush Telegraph Pub sudah bisa Anda temukan. Selamat berpetualang dengan cita rasa makanannya!