The Cliff-Edge Cabana Alila Uluwatu, Venue Perkawinan yang Istimewa Berlokasi di Pinggir Tebing

The Cliff-Edge Cabana Hotel Alila Uluwatu

via The Cliff-Edge Cabana Hotel Alila

Pernikahan merupakan momen yang istimewa. Oleh karena itu, perlu venue istimewa seperti The Cliff-Edge Cabana Alila Uluwatu yang dapat dipakai sebagai lokasi perayaannya. Di tempat ini, perayaan pesta pernikahan yang bakal terjadi sekali seumur hidup, menjadi momen yang sulit dilupakan. Apalagi, karena tempat ini berada benar-benar di pinggir tebing.

Venue pernikahan milik Alila Villa Uluwatu ini merupakan bangunan yang unik, dengan desain menjorok dari atas tebing. Karena keunikan lokasinya itu, tidak heran kalau banyak yang menyebut venue ini sebagai venue wedding yang berlokasi di ujung dunia. Ketika berada di venue wedding Bali ini, Anda akan bisa menyaksikan secara langsung pemandangan lautan biru yang luas.

The Cliff Edge Cabana Hotel Alila 2 » The Cliff-Edge Cabana Alila Uluwatu, Venue Perkawinan yang Istimewa Berlokasi di Pinggir Tebing

via The Cliff-Edge Cabana Hotel Alila

Keistimewaan Venue Pernikahan The Cliff-Edge Cabana Alila Uluwatu

Keistimewaan yang dimiliki oleh The Cliff-Edge Cabana Hotel Alila Uluwatu tidak hanya karena lokasinya yang berada di tepi tebing. Desain arsitektur bangunannya juga sangat unik. Bangunan ini secara khusus dibentuk sehingga seperti menjorok dan merupakan kepanjangan dari tebing. Dari lokasi bangunan tersebut, pemandangan sunset paling cantik bisa secara langsung dinikmati.

Pilihan Paket Resepsi Pernikahan di The Cliff-Edge Cabana Alila Uluwatu

Bagi para calon pasangan pengantin yang ingin melangsungkan pesta pernikahan di sini, ada beberapa paket perkawinan yang ditawarkan oleh Alila Villas Uluwatu. Paket-paket tersebut antara lain adalah:

Hilltop Wedding
Paket wedding Bali yang satu ini ditawarkan dengan harga yang ekonomis, hanya Rp50 juta untuk bisa memakai area hilltop secara eksklusif. Anda bisa memilih pada rentang waktu antara pukul 8.00-10.00 pagi atau pukul 17.00-19.00 sore. Hanya saja, karena harganya yang ekonomis, tak heran jumlah tamunya juga dibatasi hanya ada 12 orang.

Cliff-Edge Cabana Wedding
Kalau Hilltop Wedding hanya diperkenankan memakai area hilltop, lain halnya dengan paket wedding yang satu ini. Anda bersama pasangan diperbolehkan untuk menggunakan Cliff-Edge Cabana pada durasi waktu yang sama. Jumlah tamunya juga lebih banyak, yakni 25 orang. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp90 juta.

Tidak hanya itu, pasangan pengantin juga berhak memperoleh fasilitas menginap selama 3 malam di villa mewah yang telah disediakan. Fasilitas yang termasuk di dalamnya antara lain adalah layanan antar jemput bandara, sarapan untuk 2 orang, sesi yoga di pagi hari, serta perawatan spa 90 menit.

Cliff-Edge Cabana Wedding and Private Villa Reception
Kalau ingin sekaligus mengadakan pesta resepsi, pihak hotel juga menyediakan paket yang dapat dipakai. Harga paket ini dipatok di angka Rp200 juta. Anda bisa mengundang tamu dengan jumlah mencapai 80 orang ketika memakai paket ini. Fasilitas lain yang bisa diperoleh hampir tak jauh berbeda dengan paket Cliff-Edge Cabana Wedding.

Cliff-Edge Cabana Wedding and Cabana Lawn Dinner
Paket wedding yang satu ini bisa dipakai ketika ingin mengundang tamu dengan jumlah mencapai 120 orang. Anda akan memperoleh fasilitas dasar untuk melangsungkan pesta pernikahan, disertai dengan dekorasinya. Ada pula fasilitas menginap selama 2 malam di 5 unit vila mewah. Sebagai tambahan, ada akses eksklusif pemakaian Cabana Lawn untuk resepsi pada rentang antara jam 7 sampai 11. Hanya saja, paket ini tidak meliputi makanan serta minuman. Mengenai harganya, paket ini ditawarkan dengan banderol Rp685 juta.

Resort Exclusivity
Nah, kalau ingin menyewa resort secara keseluruhan, pihak vila juga menyediakannya. Namun, Anda harus merogoh kocek sangat dalam, yakni Rp1,250 miliar. Paket ini cocok untuk tamu undangan antara 120 orang sampai 200 orang. Anda juga memperoleh fasilitas menginap di 50 unit villa yang bisa dipakai untuk 100 orang.