The Edge Pecatu, Sensasi Pesta Pernikahan di Atas Tebing dengan Pemandangan Memukau

The Edge Pecatu

via Bali Pixtura

The Edge bukan hanya dikenal sebagia hotel mewah. The Edge Pecatu juga menjadi lokasi yang menarik untuk melangsungkan pesta pernikahan. Di sini, Anda diajak untuk memperoleh sensasi pernikahan di atas tebing.

Hotel mewah ini memang memiliki lokasi yang sangat eksklusif. Pihak pengelola hotel sengaja membangun bangunan penginapan mewah tepat di tepi tebing. Dari situ, Anda bisa secara langsung menyaksikan gemuruh ombak Lautan Indonesia.

The Edge Pecatu 1 » The Edge Pecatu, Sensasi Pesta Pernikahan di Atas Tebing dengan Pemandangan Memukau

via The Edge

Memilih The Edge Pecatu sebagai tempat melangsungkan pernikahan pun bakal menjadi momen yang tak terlupakan. Apalagi, merasakan upacara pengucapan janji setia kepada pasangan akan terasa lebih berkesan kalau dilakukan di tempat yang spesial. The Edge adalah salah satu lokasi spesial yang memberi kesan tak terlupakan itu.

Pilihan Paket Pernikahan di The Edge Pecatu

Ada beberapa pilihan paket pernikahan yang secara langsung disediakan oleh Hotel The Edge Pecatu, yaitu:

1. Intimate Wedding

Intimate Wedding menjadi paket pernikahan paling murah yang ditawarkan oleh The Edge. Paket ini dipatok dengan tarif sebesar Rp71,5 juta dan hanya berlaku untuk hari kerja. Mereka tidak menyediakan paket ini untuk hari libur.

The Edge Pecatu 3 » The Edge Pecatu, Sensasi Pesta Pernikahan di Atas Tebing dengan Pemandangan Memukau

via Bali Pixtura

Selain itu, jumlah tamu yang bisa diakomodasi pada paket ini juga sangat terbatas, yakni hanya 10 orang. Pasangan pengantin akan memperoleh perawatan spa selama 75 menit dari pihak hotel. Selain itu, tersedia 3 set course menu beserta sarana menginap mewah untuk mempelai.

baca juga: Infinity Chapel Hotel Conrad, Venue Pesta Pernikahan Unik dengan Desain Kapel Transparan di Tepi Pantai

2. The Cliff Wedding

The Edge Pecatu 2 » The Edge Pecatu, Sensasi Pesta Pernikahan di Atas Tebing dengan Pemandangan Memukau

via The Edge

Sama seperti Intimate Wedding, paket The Cliff Wedding hanya ditawarkan pada hari kerja. Namun, paket ini dipatok dengan banderol lebih mahal, hampir dua kali lipat, yakni di angka Rp123,5 juta. Hanya saja, banderol lebih mahal itu juga dibarengi dengan kapasitas tamu lebih banyak, yakni maksimal 24 orang.

3. The Sea Wedding

Opsi berikutnya yang disediakan oleh The Edge Pecatu adalah The Sea Wedding. Pada paket pernikahan ini, Anda perlu membayar biaya sebesar Rp247 juta rupiah. Dengan begitu, Anda bisa mengundang tamu paling banyak sejumlah 50 orang.

Pada paket Sea Wedding ini, pihak hotel juga menyediakan akomodasi selama 1 malam untuk 12 tamu, masing-masing ditempatkan pada kamar mewah berkapasitas untuk 2 orang. Sebagai tambahan, tersedia 1 botol champagne Prancis yang ditujukan untuk mempelai.

baca juga: Legian Beach Hotel Kuta, Sediakan Paket Pernikahan Bernuansa Tepi Pantai yang Romantis

4. The Sky Wedding

Kalau ingin mengundang tamu lebih banyak, pihak hotel juga menyediakan paket pernikahan Sky Wedding. Paket ini ditujukan bagi mempelai yang ingin mengundang tamu mencapai 100 orang. Harganya, dipatok dengan banderol mencapai Rp337 juta.

Pada paket ini, ketersediaan ruangan untuk menginap tidak hanya ditujukan bagi mempelai. Total, terdapat 8 ruangan yang bisa digunakan untuk lokasi menginap 16 orang. Bisa dipakai untuk tempat bermalam saudara atau kerabat.

5. The Horizon Wedding

Kalau punya bujet mencapai Rp595 juta, Anda bisa mengadakan pesta pernikahan mewah dengan paket The Horizon Wedding. Kapasitas tamu yang bisa diundang lewat paket pernikahan dari The Edge Pecatu ini mencapai 150 orang. Tidak ketinggalan, Anda juga memperoleh fasilitas menginap selama 2 hari untuk 20 tamu.

6. The Edge Wedding

Paket pernikahan terakhir dari The Edge Pecatu adalah The Edge Wedding, yang merupakan paket paling mahal. Paket ini dipatok dengan banderol mencapai Rp725 juta. Fasilitasnya tidak jauh berbeda, termasuk di antaranya adalah sarana menginap 2 malam untuk 20 tamu. Namun, Anda juga memperoleh fasilitas tambahan dengan jumlah tamu mencapai 200 orang.