The Grey Hotel Legian, Penginapan Murah dan Nyaman Milik Artis Dangdut Thomas Jorghi


Banyak artis di Indonesia yang tidak hanya memperoleh pundi-pundi uang dari dunia entertainment yang mereka jalani. Tak sedikit pula artis yang mencoba untuk berbisnis, termasuk mendirikan hotel yang bisa jadi lokasi menginap Anda selama di Bali. Salah satunya adalah artis dangdut Thomas Jorghi yang dikenal sebagai pemilik The Grey Hotel Legian.

The Grey Hotel Legian 2 » The Grey Hotel Legian, Penginapan Murah dan Nyaman Milik Artis Dangdut Thomas Jorghi

The Grey Legian bukan merupakan hotel mewah. Sebaliknya, hotel ini merupakan layanan akomodasi yang sengaja disediakan oleh Thomas untuk para pencinta wisata murah. Lokasinya juga strategis di kawasan Legian, sehingga mudah digunakan untuk menjangkau berbagai destinasi populer di Bali. Thomas pun terlihat sering mempromosikan hotel ini di akun Instagram pribadinya.

baca juga: Hotel Marinos Place, Suasana Homey dengan Tarif Menginap Murah di Legian

The Grey Hotel yang Menawarkan Akomodasi Nyaman dengan Interior dan Eksterior Modern

Saat melihat keberadaan bangunan ini, Anda akan menjumpai suasana bangunan yang modern. Kesan modern tersebut didapatkan dari penggunaan dekorasi yang minimalis di bagian dalam hotel. Dengan pemakaian tema minimalis tersebut, ruangan yang ada di dalam hotel terasa lebih luas dibandingkan ukuran aslinya.

The Grey Hotel Legian 3 » The Grey Hotel Legian, Penginapan Murah dan Nyaman Milik Artis Dangdut Thomas Jorghi

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan selama menginap di hotel milik Thomas Jorghi ini tidak hanya pada desain arsitekturnya. Hotel ini juga menyediakan fasilitas yang memadai. Bahkan, fasilitas yang bisa Anda temukan di hotel bintang 2 ini tidak kalah jika dibandingkan dengan hotel bintang 3.

baca juga: Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

Di sini, Anda bisa mendapati keberadaan kolam renang luar ruangan yang dapat digunakan untuk menghabiskan waktu santai. Akses internet WiFi juga bisa didapatkan, sehingga Anda dapat menghemat penggunaan paket data internet selama liburan. Apalagi, akses internet ini bisa dimanfaatkan selama 24 jam. Jadi, bisa tetap bersosial media meski tak punya pulsa selama di sini.

Tarif Menginap yang Murah Meriah di The Grey Hotel Legian

Pihak The Grey Hotel Bali memang tidak menyediakan banyak opsi kamar bagi para tamu. Mereka hanya menawarkan opsi ruangan superior. Namun, Anda tetap bisa memperoleh pilihan kamar superior dengan pemandangan taman, kolam renang, serta suasana di sekitar hotel.

Kamar superior yang bisa ditempati juga memiliki fasilitas in-room yang cukup komplet. Anda bisa menjumpai keberadaan kamar pmandi pribadi dengan shower. Selain itu, suasana kamar juga dingin berkat AC yang ada di dalamnya. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa memperoleh fasilitas berupa TV layar datar di dalam ruangan.

baca juga: Kafe Cocoon Beach Club, Kuliner Tepi Pantai Legian dengan Desain Ruangan Futuristik dan Elegan

The Grey Hotel Legian 5 » The Grey Hotel Legian, Penginapan Murah dan Nyaman Milik Artis Dangdut Thomas Jorghi

Lalu, bagaimana dengan tarif yang perlu dibayarkan untuk menginap di kamar hotel ini? Biaya yang perlu Anda bayarkan untuk memperoleh kamar superior di The Grey tidak besar. Pihak hotel hanya mematok tarif menginap sekitar Rp250 ribuan per malam, dengan kapasitas untuk dua orang.

The Grey Hotel Legian 4 » The Grey Hotel Legian, Penginapan Murah dan Nyaman Milik Artis Dangdut Thomas Jorghi

Lokasi Hotel The Grey Bali

Aksesibilitas selama menginap di The Grey Hotel juga sangat mudah. Hotel The Grey beralamat di Jl. Dewi Sri II, Legian, Kuta. Lokasi tersebut hanya berjarak kurang lebih 20 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Pihak pengelola hotel juga menyediakan layanan antar jemput bandara bagi para tamu.

Bagaimana? Apakah layanan akomodasi hotel murah milik Thomas Jorghi ini cukup menarik minat Anda? Lokasinya, strategis dan fasilitas yang disediakan cukup memadai, kan?

Foto via The Grey Hotel


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki