The Lawn Canggu, Tempat Berburu Kuliner Enak dengan Suasana Nyaman Tepi Pantai

The Lawn Canggu

Mencari makanan dan minuman yang enak di Canggu memang banyak sekali pilihannya. Apalagi jika Anda baru saja mengunjungi Bali, tepatnya Canggu sebagai liburan dan Anda masih asing dengan tempat ini. tetapi, jangan bingung. Sebab, satu rekomendasi tempat ini akan membuat hati dan perut Anda puas. Namanya adalah The Lawn Canggu.

Restoran yang memiliki cocktail yang enak ini memiliki suasana yang hangat, sekaligus memiliki suasana romantic. Jika Anda berada di The Lawn Canggu, ada dua spot yang bisa Anda pilih sebagai tempat duduk. Spot pertama adalah ruang indoor dan yang kedua adalah ruang outdoor.

The Lawn Canggu 2 1024x773 » The Lawn Canggu, Tempat Berburu Kuliner Enak dengan Suasana Nyaman Tepi Pantai

Desain Minimalis dan Nyaman di The Lawn Canggu

Untuk ruang indoor sendiri memiliki konsep interior minimalis, yang mana di setiap ruangnya memiliki pernak-pernik atau ornament hingga hiasan yang memiliki arti fungsi. Ruangannya sebenarnya tidak memiliki banyak hiasan, hanya gambar jam dengan angka romawi yang berada di dinding. Ruangan tersebut memakai kipas angin untuk pendingin ruangan, meskipun begitu ruang ini sudah terasa sejuk.

Di ruangan ini terdapat lampu-lampu lampion yang menjadi daya tarik utama di ruang indoor berkonsep minimalis ini. lampion itu terbuat dari ayaman rotan berbentuk kurungan yang menangkup lampu. Suasana di ruang indoor The Lawn Canggu cukup remang, sehingga mampu membangkitkan suasana romantis ketika berkunjung saat dinner time.

The Lawn Canggu 1 » The Lawn Canggu, Tempat Berburu Kuliner Enak dengan Suasana Nyaman Tepi Pantai

Meja dan kursi kayu(sebagian kursi terbuat dari rotan) yang ada di The Lawn Canggu ditata rapi menghadap meja bar. Sebuah tirai dari ayaman rotan menjadi penghubung antara indoor dan outdoor. Meja dan kursi bar yang terlihat gagah ada di ujung. Secara keseluruhan, ruangan ini berbahan baku kayu, mulai dari meja, kursi, lantai hingga pondasi utama bangunannya.

Beralih ke ruang outdoor, sebuah spot menarik yang wajib dikunjungi. Karena di spot ini Anda bisa melihat betapa indahnya pemandangan pantai dari sini. Ada 2 pilihan tempat duduk yaitu duduk di atas meja dan kursi kayu atau duduk secara lesehan dengan bantal duduk yang ditempatkan di atas alas duduk. Sementara di depannya ada meja kaki pendek sesuai untuk makan secara lesehan.

The Lawn Canggu 3 » The Lawn Canggu, Tempat Berburu Kuliner Enak dengan Suasana Nyaman Tepi Pantai

Spot itu berada di pantai menghadap ke pemandangan indah pantai. Juga terlihat payung-payung sebagai peneduh di ruang outdoor ini. Viewnya memang sangat menarik, apalagi saat senja hari, di mana terlihat matahari tenggelam tampak memamerkan kecantikannya yang memukau. Dan dimalam hari suasana akan menajdi berubah menjadi suasana romantis yang dapat membuat siapa pun yang Anda bawa merasa istimewa di The Lawn Canggu.

baca juga: Secret Garden Village Bedugul, Pilihan Wisata Edukatif Kekinian yang Ngehits di Bali

Lokasi The Lawn Canggu

The Lawn Canggu ini berada di Jl. Pura Dalem, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dibuka pada jam 11 pagi sampai jam 11 malam waktu Indonesia tengah. Akan ada live music jazz di hari-hari tertentu, yang mana akan memeriahkan hari Anda.

Yang unik di sini adalah adanya dresscode ketika hari mulai menginjak malam hari. Sebenarnya bukn dresscode tetapi anjuran ini akan memudahkan Anda untuk menikmati makan di The Lawn Canggu pada di malam hari. Setelah sekitar pukul 7 malam dilarang memakai kaos bermerk alcohol dan no singlets. Gunakan saja smart casual di malam hari agar Anda tidak merasa salah kostum. Selamat mencoba.

foto via The Lawn Canggu