The Ritual Chapel Uluwatu, Venue Pernikahan Bali Romantis dengan Suasana di Atas Tebing

The Ritual Chapel Uluwatu

Melangsungkan upacara pernikahan di chapel jadi tren yang disukai oleh para calon pengantin. Apalagi, ketika Anda memilih untuk melaksanakan upacara pernikahan itu di chapel yang ada di Pulau Bali. Salah satu chapel yang bisa Anda gunakan adalah The Ritual Chapel Uluwatu.

The Ritual Chapel Uluwatu 1 1024x620 » The Ritual Chapel Uluwatu, Venue Pernikahan Bali Romantis dengan Suasana di Atas Tebing

Ritual Chapel di Uluwatu ini tak hanya sekadar bangunan cantik dengan desain chapel. Bangunan ini mampu menghadirkan suasana pernikahan yang begitu memorable dan romantis. Apalagi, desain unik bangunan chapel ini disertai dengan lokasinya yang begitu istimewa, berada di atas tebing Uluwatu.

Desain Megah The Ritual Chapel Uluwatu

Melihat bangunan The Ritual Chapel Uluwatu dari luar, suasana megah akan begitu terasa. Bangunan chapel ini didominasi oleh warna putih yang melambangkan kesucian dari ikatan perkawinan. Warna putih yang mendominasi gedung ini kemudian dikombinasikan dengan penggunaan kaca yang memberikan sumber pencahayaan natural di dalam ruangan.

The Ritual Chapel Uluwatu 2 1024x620 » The Ritual Chapel Uluwatu, Venue Pernikahan Bali Romantis dengan Suasana di Atas Tebing

Kaca pada bangunan ini digunakan tak hanya sebagai lantai, tetapi juga bagian atap serta jendela dinding. Dengan desain seperti itu, para tamu yang datang bisa menikmati pemandangan di luar gedung secara bebas. Suasana di dalam chapel ini pun bakal terasa begitu memesona ketika Anda melangsungkan acara pada sore hari, dengan berhiaskan matahari terbenam.

baca juga: Noah Villa and Chapel – Penginapan Unik Bertema Bahtera Nuh di Bali

The Ritual Chapel Uluwatu 4 1024x620 » The Ritual Chapel Uluwatu, Venue Pernikahan Bali Romantis dengan Suasana di Atas Tebing

Tidak hanya memiliki desain interior dan eksterior yang istimewa, The Ritual Chapel Uluwatu punya kapasitas tamu yang cukup besar. Di dalam sini, pihak pengelola menyediakan tempat duduk dengan jumlah mencapai 60 tempat. Kalau ingin mengundang tamu yang lebih banyak, konfigurasinya bisa didesain dengan mengadakan pesta secara berdiri.

baca juga: Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

Tak Hanya Venue Chapel di The Ritual Chapel Uluwatu

Di The Ritual Chapel Bali, calon pengantin tak hanya menemukan opsi wedding venue berupa chapel wedding. Anda juga dapat menjumpai 2 opsi tambahan yang dapat digunakan. Dua opsi yang dimaksud adalah garden and pool side wedding serta beach wedding.

Pool side and garden wedding menawarkan pengalaman mengadakan pesta pernikahan dengan suasana alam terbuka. Lewat venue ini, Anda akan diajak untuk mengadakan pesta di area taman yang berada di tepi kolam renang. Pemandangan yang bisa ditemukan di sini pun tak kalah dibandingkan dengan di chapel.

Selain itu, pengelola The Ritual Chapel Uluwatu juga menyediakan venue beach wedding. Venue ini, sesuai dengan namanya, memungkinkan Anda untuk melangsungkan pesta pernikahan di tepi pantai. Suasananya yang terbuka dengan beralaskan pasir pantai yang putih, memberikan pengalaman yang tak kalah khidmatnya dibandingkan venue lain.

Lokasi The Ritual Chapel Uluwatu

Aksesibilitas menuju The Ritual Chapel Uluwatu juga sangat mudah. Chapel ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Kabupaten Badung. Anda dapat menjangkau chapel ini dengan berkendara sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Sementara itu, dari Kuta dan Nusa Dua, masing-masing bisa dijangkau selama 45 dan 35 menit berkendara.

Tak hanya memberikan aksesibilitas yang begitu mudah. Lokasi Ritual Chapel Uluwatu ini juga memudahkan para tamu dalam menemukan sarana akomodasi. Anda dapat menjumpai deretan hotel mewah dan nyaman di sekitar venue pernikahan Bali ini. Tak ketinggalan, destinasi wisata populer juga dapat ditemukan di sekitar venue.

Foto via The Ritual Chapel Uluwatu