The Sayan House Ubud, Restoran Romantis dengan Perpaduan Menu Jepang dan Amerika Latin

The Sayan House Ubud

Mencari makanan yang itu-itu saja di Bali sudah biasa. Namun, kalau Anda ingin mencari tempat makan dengan sajian yang unik dan berbeda, datanglah ke The Sayan House Ubud. Tempat makan yang satu ini, menyajikan menu kombinasi yang memungkinkan wasabi bersandingan dengan cabai alias perpaduan antara menu khas Jepang dengan Amerika Latin.

The Sayan House Ubud 3 1024x502 » The Sayan House Ubud, Restoran Romantis dengan Perpaduan Menu Jepang dan Amerika Latin

Menu yang unik tersebut ditunjang dengan suasana romantis yang ditawarkan oleh pihak restoran. Berlokasi di kawasan Ubud, Anda akan menjumpai restoran ini menghadirkan suasana yang romantis. Oleh karena itu, wisatawan yang ingin merayakan anniversary ataupun bulan madu, bisa mencoba pengalaman dinner di sini. Tak ketinggalan, Anda juga bisa memilih The Sayan House sebagai pilihan tempat untuk mengadakan resepsi pernikahan.

Nuansa Alami di The Sayan House Ubud

Suasana romantis yang bisa Anda jumpai di The Sayan House Ubud, bisa didapatkan karena Anda bakal menjumpai suasana begitu alami di sekitar restoran. Anda dapat menemukan hamparan sawah yang luas dari area tempat makan yang disediakan pihak restoran. Menariknya lagi, restoran ini merupakan tempat makan yang memungkinkan Anda untuk secara langsung menyaksikan eksotisme Sungai Ayung.

The Sayan House Ubud 4 1024x502 » The Sayan House Ubud, Restoran Romantis dengan Perpaduan Menu Jepang dan Amerika Latin

Suara gemericik air bakal terasa sangat jelas ketika menyantap makanan di sini. Untuk menambah suasana yang kian romantis, Anda dapat mengajak pasangan untuk datang ke restoran ini pada sore hari. Pemandangan matahari terbenam di restoran ini, memberikan suasana yang begitu tak terlupakan.

baca juga: Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

Pilihan Menu Kombinasi Jepang-Amerika Latin yang Unik di The Sayan House Ubud

Tempat ini tak hanya ditujukan untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan romantis di Bali. Di waktu yang sama, The Sayan House Ubud juga merupakan tempat yang tepat kalau Anda mengaku sebagia petualang kuliner. Petualangan Anda dalam mencicipi kuliner unik di tempat ini bakal benar-benar diuji.

The Sayan House Ubud 2 1024x683 » The Sayan House Ubud, Restoran Romantis dengan Perpaduan Menu Jepang dan Amerika Latin

Hanya saja, untuk para pencinta kuliner yang beragama Islam, sepertinya harus berhati-hati dalam memilih. Alasannya, karena pihak restoran tidak menjamin kehalalan dari makanan yang mereka sajikan. Apalagi, dalam sajian yang mereka tawarkan, terdapat menu yang menggunakan daging babi. Jadi, pastikan untuk bertanya terlebih dulu ketika Anda memesan menu di sini.

baca juga: Pura Goa Gajah Ubud, Pura Tertua dengan Desain Arsitektur yang Mengagumkan

Terlepas dari halal atau tidaknya itu, menu di sini memang terkenal cukup unik. Sebagai contoh, Anda bisa menjumpai shusi babi guling, yang mengombinasikan antara babi guling khas Bali dengan sushi dari Jepang. Selain itu, Opsi lainnya, terdapat pula menu yang disebut dengan nama crispy king prawn and avocado maki serta salmon carpaccio.

Lokasi The Sayan House Ubud

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba pengalaman kuliner unik di restoran Ubud ini, bisa datang ke lokasinya yang beralamat di Jl. Raya Sayan, Nomor 70, Ubud. Restoran The Sayan House Ubud bisa Anda kunjungi setiap hari pada rentang antara pukul 12 siang sampai pukul 10 malam hari.

baca juga: Hotel Tjampuhan and Spa, Hotel Mewah dengan Suasana Klasik dan Legendaris di Ubud

Mengenai harganya, Anda tak perlu khawatir. Pihak restoran menyediakan menu dengan suasana romantis ini secara terjangkau. Anda dapat menemukan menu yang dipatok dengan banderol paling rendah di kisaran Rp35 ribuan. Cukup terjangkau dengan isi kantong wisatawan murah di Bali, kan?

Foto via The Sayan House Ubud