The Slow Cafe Canggu, Pilihan Kafe Minimalis yang Menjanjikan Kenyamanan Bersantai

The Slow Cafe Canggu

via The Slow

Bagi anda yang sedang berada di Bali dan ingin mencari tempat hangout yang asyik sekaligus memiliki sajian lezat, maka anda harus datang ke cafe yang satu ini. The Slow Cafe Canggu, sebuah cafe yang terletak di kawasan Canggu ini memiliki atmosfer yang bagus jika dijadikan tempat berkumpul bersama dengan kawan-kawan.

The Slow Cafe Canggu sendiri merupakan sebuah boutique hotel yang juga memiliki cafe, jika anda tidak sedang mejadi tamu dari hotel, maka anda tetap bisa berkunjung juga di cafenya. Mengkombinasikan gaya Eropa, Amerika Selatan, dan Asia pada sajiannya, dipastikan anda akan puas dengan rasanya.

The Slow Cafe Canggu 2 1024x321 » The Slow Cafe Canggu, Pilihan Kafe Minimalis yang Menjanjikan Kenyamanan Bersantai

via The Slow

Memiliki interior yang minimalis serta mengedepankan kenyamanan bagi siapapun yang berkunjung. Saat anda berada disini, anda akan melihat beraneka tumbuhan, baik yang diletakkan di sudut-sudut ruangan hingg tanaman dalam pot yang digantungkan. Didominasi oleh material kayu, mulai dari kursi dan mejanya. Pada dindingnya pun tidak lupa terdapat hiasan foto-foto agar mempercantik ruangan.

Dindingnya yang dominan dengan warna putih, memberikan kesan bersih. Pastinya berada di The Slow ini anda akan betah berlama-lama ngobrol bersama dengan teman anda. Terlebih lagi ditemani oleh makanan dan minuman yang memiliki citarasa bintang lima.

baca juga: Restoran De Venta Denpasar, Hadirkan Suasana Homey yang Nyaman dengan Sajian Mengggugah Selera

Menu The Slow Cafe Canggu

The Slow menyajikan menu-menu klasik yang siap memanjakan lidah anda. Berfokus pada menu daging panggang, seafood, sayur-sayuran serta bijian. Serta minuman yang membuat anda lebih bersemangat dan tidak ketinggalan juga koktail. Menyajikan kepada anda menu untuk breakfast, lunch, brunch, hingga dinner.

The Slow Cafe Canggu 3 1024x486 » The Slow Cafe Canggu, Pilihan Kafe Minimalis yang Menjanjikan Kenyamanan Bersantai

via The Slow

The Slow memiliki salah satu sajian burger terbaik yang bisa anda coba, yaitu Blue Ribbon Burger. Burger lezat dengan daging sapi yang siap-siap akan meleleh di mulut anda dengan cheddar, tomat dan acar. Atau anda ingin mencoba sajian lezat berikut ini, yaitu Green Tea Noodles. Selain akan dimanjakan oleh soba, Green Tea Noodles juga menyajikan kepada anda rumput laut, tuna, edamame, timun dan pozu.

Anda juga dapat memesan Cassava Splinter sebagai teman mengobrol anda bersama dengan teman-teman. Sajian sederhana dari fried cassava dengan mayo homemada, dan tersaji sajian tidak berminyak. Masih banyak lagi sajian lezat yang bisa anda dapatkan di The Slow, seperti Three Smoked Oysters, Tiger Prawn, Crab Sandwich, dan lainnya.

baca juga: Restoran Slippery Stone Seminyak, Tawarkan Menu Sekaligus Suasana Khas Yunani

Sebagai pelengkap sajian makanan anda atau anda hanya sekedar memesan sesuatu yang segar, maka The Slow juga menyajikan beragam jenis minuman. Terdapat beragam minuman seperti aneka Nectar, Infusion drink, Tonic/ferment drink, aneka teh dan kopi, koktail, fresh juice, serta beer dan wine.

Harga Menu The Slow Cafe Canggu

Harga makanan yang ada di The Slow dibandrol dengan harga sekitar IDR 35.000 – IDR 170.000. Dan aneka minuman yang tersedia dibandrol dengan harga sekitar IDR 20.000 – IDR 90.000. bagi anda yang ingin menikmati wine, maka perlu budget yang lebih, karena wine yang ada di The Slow memiliki harga sekitar IDR 100.000 – IDR 1.300.000.

Lokasi The Slow Cafe Canggu

The Slow berada di Jalan Batu Bolong 97, Canggu, Bali, berada kurang lebih 300 meter dari Batu Bolong Surf Spot (Old Man’s). The Slow akan mulai buka pada pukul 07.00 – 22.00. Jadi, bagi anda yang ingin merasakan sensasi bersantap di The Slow langsung saja menuju lokasinya.