Tirtha Dining Uluwatu, Pengalaman Bersantap Romantis di Atas Tebing

Tirtha Dining Uluwatu

Mencari restoran romantis di Bali bisa Anda lakukan dengan mudah. Ada begitu banyak deretan restoran yang bisa Anda pilih sebagai tempat bersantap bersama pasangan. Tirtha Dining Uluwatu bisa menjadi satu pertimbangan, dengan menawarkan tempat bersantap romantis sambil menikmati pemandangan dari atas tebing.

Tirtha Dining Uluwatu 3 1024x683 » Tirtha Dining Uluwatu, Pengalaman Bersantap Romantis di Atas Tebing

Menariknya lagi, Tirta Dining yang berlokasi di kawasan Pecatu ini menawarkan 3 pilihan lokasi yang bisa dipilih. Masing-masing lokasi memberikan jaminan tempat yang indah. Tiga pilihan lokasi tersebut adalah glass stage, cliff top bale, serta pool deck.

Mengenai suasana romantis, Anda tidak perlu mempertanyakannya. Apalagi, Tirtha Dining dikenal sebagai salah satu venue wedding yang sangat terkenal di Bali. Mereka mampu menghadirkan suasana romantis lewat deretan venue yang mereka kelola. Nah, penasaran dengan daya tarik dari venue dinner yang mereka miliki? Yuk, simak lebih lanjut!

Glass Stage Tirta Dining Uluwatu dengan Lantai Kaca

Tirtha Dining Uluwatu 2 1024x683 » Tirtha Dining Uluwatu, Pengalaman Bersantap Romantis di Atas Tebing

Glass stage menjadi lokasi bersantap romantis pertama yang menawarkan suasana ekstrem dengan pemandangan memesona. Glass stage berada di pinggir tebing dan didesain menggunakan lantai kaca transparan. Terlihat ringkih, tetapi bangunan ini terjamin keamanannya.

baca juga: Tips Penting yang Perlu Diperhatikan saat Menyantap Kuliner di Restoran Fine Dining Bali

Di waktu yang sama, Glass Stage yang dimiliki oleh Tirta Uluwatu ini memberikan pengalaman yang penuh privasi. Dalam setiap malam, pihak Tirta Uluwatu hanya menyediakan satu meja. Dengan suasana seperti itu, Anda dapat menikmati deburan ombak secara sempurna yang berpadu dengan pemandangan langit indah kawasan Pecatu, Bali.

Cliff Top Bale Menawarkan Pengalaman Dinner Romantis di Gazebo Kayu

Tirtha Dining Uluwatu 1 1024x683 » Tirtha Dining Uluwatu, Pengalaman Bersantap Romantis di Atas Tebing

Opsi lokasi dinner romantis berikutnya yang disediakan oleh Tirtha Dining Uluwatu adalah Cliff Top Bale. Seperti halnya glass stage, cliff top bale juga menawarkan pemandangan Samudera Hindia secara langsung. Hanya saja, lokasi bersantap makan Cliff Top Bale berupa sebuah gazebo kayu.

Selain itu, Anda juga tidak akan menjumpai keberadaan lantai kaca di tempat ini. Sebagai gantinya, suasana yang Anda peroleh terasa begitu hening. Di sekeliling gazebo, Anda akan menjumpai suasana rindang yang penuh dengan pepohonan. Nuansa yang romantis akan terasa begitu kental lewat kehadiran lampu kecil serta cahaya lilin yang mengelilingi gazebo.

baca juga: Aphrodisiac Picnic in Bed Canggu, Cara Romantis Mengisi Liburan Anniversary dan Bulan Madu di Bali

Bersantap di Tepi Kolam Renang Pool Deck Tirtha Dining Uluwatu

Tirtha Dining Uluwatu 4 1024x683 » Tirtha Dining Uluwatu, Pengalaman Bersantap Romantis di Atas Tebing

Opsi tempat makan yang tak kalah romantisnya adalah teras pool deck yang lokasinya berada di tepi kolam renang. Area ini secara langsung terhubung dengan lounge utama dari Tirtha Uluwatu. Suasana yang ada di sini juga terasa tenang dan alami, lewat keberadaan pepohonan di sekeliling kolam.

Selain menawarkan tempat yang romantis, Anda juga akan menemukan menu yang enak selama bersantap makan. Sentuhan tangan profesional Chef Ryoichi siap menyediakan menu ala Prancis yang berkombinasi dengan budaya Jepang. Chef Ryoichi juga telah berpengalaman sebagai chef di Pacific Venus yang dikenal sebagai kapal pesiar terbesar yang ada di Jepang.

baca juga: Ji Terrace By The Sea Canggu, Mencicipi Kuliner Jepang dan Asia yang Enak dengan View Pantai Indah

Nah, itulah 3 pilihan venue dining romantis yang bisa Anda pertimbangkan kalau ingin menghabiskan liburan bersama pasangan di Bali. Lokasi Tirtha Dining bisa Anda temukan di Jl. Uluwatu yang ada di Banjar Dinas Karang Boma, Desa pecatu.