Titik Temu Cafe Seminyak, Suasana Nongkrong yang Nyaman dengan Kombinasi Konsep Modern dan Alam

Titik Temu Cafe Seminyak

Di kawasan Seminyak, Bali terdapat banyak tempat nongkrong seperti cafe, restauran, dan bar bertebaran. Titik Temu Cafe Seminyak menjadi satu dari sekian banyak tempat nongkrong yang menawarkan rasa nyaman dan sangat populer di kalangan para wisatawan yang berada di Bali.

Tempat yang satu ini menjadi tempat yang cukup terkenal karena memiliki konsep tempat yang unik. Dan juga owner dari cafe ini adalah salah satu penyanyi wanita terkenal yang ada di Indonesia, yaitu Raisa. Apabila anda sedang main-main di kawasan Seminyak langsung saja menuju Titik Temu ini.

Desain Unik Titik Temu Cafe Seminyak

Titik Temu ini memiliki desain kafe yang lumayan unik. Memiliki konsep modern namun didesain juga agar menyatu dengan alam. Ornamen-ornamen kayu mendominasi di setiap ruangan yang ada. Menjadikan tempat ini terasa hangat dan nyaman.

Titik Temu Cafe Seminyak 1 » Titik Temu Cafe Seminyak, Suasana Nongkrong yang Nyaman dengan Kombinasi Konsep Modern dan Alam

via eatandtreats

Titik Temu memiliki dua lantai, dimana antara lantai satu dan lantai dua dihubungkan dengan tangga yang begitu mencolok keberadaannya. Pada lantai satu, arenya merupakan indoor. Terdapat meja dan kursi kayu yang tertata rapi, serta terdapat juga Coffee Bar dengan desain minimalis. Area indoor sangat pas bagi anda yang ingin menikmati makanan tanpa harus merasakan panasnya matahari.

Dan selanjutnya adalah lantai dua. Lantai dua pada Titik Temu ini menyuguhkan konsep outdoor. Jadi bagi anda yang ingin bersantai sambil melihat keadaan di luar, area outdoor dapat anda jadikan pilihan. Tetapi area outdoor biasanya mudah penuh, karena areanya memiliki desain yang unik. Yaitu anda akan menikmati menu sambil duduk-duduk di area tangga.

Titik Temu Cafe Seminyak 3 » Titik Temu Cafe Seminyak, Suasana Nongkrong yang Nyaman dengan Kombinasi Konsep Modern dan Alam

via mrbikingendut

Tangga yang mencolok keberadaannya itu bisa digunakan sebagai area bersantap dan nongkrong. Tersedia juga kayu-kayu yang didesain sedemikian rupa hingga menjadi sebuah meja. Dari area lantai dua ini anda dapat bersantai sambil melihat area halaman yang ditumbuhi dengan rumput hijau.

Di area halaman yang ditumbuhi oleh rumput hijau ini juga bisa dijadikan sebagai area bersantai. Konsepnya lebih seperti lesehan. Akan terdapat beberapa bean bag yang bisa anda gunakan duduk. Berada di halamannya anda dapat bersantai mengobrol bersama teman-teman anda dan merasa lebih menyatu dengan alam.

Menu Andalan Titik Temu Cafe Seminyak

Ketika anda berada di Titik Temu kurang lengkap rasanya jika tidak memesan secangkir kopi. Titik Temu menyediakan beraneka macam sajian kopi yang siap melengkapi waktu santai atau berkumpul anda. Terdapat kopi hangat ataupun dingin dapat anda pesan disini. Seperti kopi hangat yang satu ini, yaitu Piccolo. Ada juga Cappucino, Latte, Mocha, Flat White, Split Shot dan banyak lagi.

Bagi anda yang ingin menikmati kopi dingin atau ice coffee, maka cobalah untuk memesan Ice Long Black, Ice Cappucini, Ice Coconut Long Black. Masih banyak menu kopi yang bisa anda pesan. Jika anda ingin memesan minuman selain kopi ini, masih ada juga minuman lainnya.

Terdapat Happy Soda dan Iced Chocolate. Ada juga sajian minuman iced tea, yaitu Scarlet Carnaval Iced Tea dan Crystaline Iced Tea. Coba juga smoothies Pretty in Pink yang terbuat dari beberapa campuran buah-buahan seperti leci dan strawberry denngan yoghurt yang siap menyegarkan hari anda.

Jika anda ingin melengkapi santai anda dengan makanan, maka Titik Temu juga menyajikan aneka menu makanan lezat. Terdapat Kaya French Toast, yaitu Tradisional cocout custard jam (kaya) french toast disajikan dengan granola cookie crumble dan dilengkapi dengan buah segar.

Temu Banana Fritters yang merupakan pisang goreng yang disajikan dengan Temu Salted coffe butterscotch sauce, granola cookie crumble dan vanilla ice cream dapat menjadi sajian yang cocok menemani anda bersantai di Titik Temu ini. Cobalah juga menu Tempeh Burger dan Temu Coffe BBQ Burger.

Sajian minuman yang tersedia di Titik temu dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari IDR 30.000 – IDR 50.000. Untuk makanan dibandrol dengan harga mulai dari IDR 30.000 – IDR 100.000.

Lokasi Titik Titik Temu Cafe Seminyak

Bagi anda yang tertarik mampir di Titik Temu maka langsung saja menuju lokasinya di Jalan Kayu Cendana No. 1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. buka setiap hari sekitar pukul 07.00 – 19.00.