Two Fat Monks Denpasar yang Kini Menjadi Tempat Nongkrong dan Rapat Seru di Tengah Kota


Kafe saat ini memang tidak hanya berfungsi sebagai tempat makan. Keberadaannya sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern. Mereka yang datang ke kafe tidak hanya bertujuan untuk bersantap makan. Namun, banyak pula para pengunjung yang menggunakan kafe sebagai tempat kerja alternatif dan bahkan lokasi meeting bersama klien.

Two Fat Monks Denpasar

Oleh karena itu, kafe saat ini banyak yang mengadopsi desain ruangan modern untuk bisa mengakomodasi kebutuhan para konsumen. Salah satu kafe di Bali yang berhasil mengusung konsep modern tersebut adalah Two Fat Monks Denpasar. Kafe Two Fat Monks saat ini menjelma menjadi salah satu kafe kekinian yang populer di Kota Denpasar.

Kafe Two Fat Monks Bali yang Suasananya Instagramable Banget

Two Fat Monks Denpasar

Untuk menarik kunjungan para konsumen, Two Fat Monks memiliki desain interior ruangan yang ciamik. Mereka sengaja menggunakan desain interior dan eksterior khas Asia. Apalagi, nama lengkap kafe ini, yaitu Two Fat Monks Asian, memang menggunakan embel-embel Asia.

Salah satu cara untuk menghadirkan unsur Asia di dalam ruangan kafe adalah dengan memakai desain area bar yang mirip dengan geladak kapal. Bukan geladak kapal biasa yang mereka gunakan sebagai rujukan, tetapi geladak kapal dari Cina yang pernah berlabuh di Pulau Bali pada sekitar abad ke 9.

Two Fat Monks Denpasar

Unsur vintage di area bar tersebut kian kental dengan penggunaan material dari bahan kayu yang dikombinasikan dengan besi. Meski begitu, pihak kafe juga tetap berupaya menghadirkan kecanggihan teknologi modern lewat penggunaan peralatan canggih.

Tidak hanya itu, suasana vintage yang instagramable di Two Fat Monks Denpasar juga memperkuat unsur vintage di dalam ruangan. Apalagi, mereka menggunakan produk perabotan yang mampu menghadirkan kesan seperti berada di tahun 1920-an.

baca juga: Menjelajah Nusa Penida dan Lembongan Secara Nyaman dengan Tanis Lembongan Express Bali

Para pengunjung bisa memilih untuk menikmati santapan enak dari kafe di area indoor ataupun outdoor. Area luar ruangan yang ada di kafe ini tidak kalah menarik kalau dibandingkan bagian dalam ruangan. Di sini, Anda akan menemukan area taman cukup luas dengan disertai tumbuhan hijau yang asri.

Area taman terbuka yang ada di kafe tersebut juga disertai dengan suasana yang tak kalah instagramable. Anda dapat memanfaatkan ruangan terbuka ini ketika kondisi cuaca cerah. Apalagi, area outdoor tersebut disertai dengan hiasan lampu gantung cantik serta bantal untuk sarana bersantai.

Kafe ini juga sangat cocok kalau dipakai sebagai lokasi bersantai bersama anak-anak, lho! Sebagai buktinya, pihak pengelola kafe menyediakan area gazebo yang disertai dengan wahana permainan anak. Pilihan wahana tersebut memang tidak banyak. Tetapi, wahana permaiann tersebut dapat digunakan secara gratis sampai puas.

Deretan Menu Khas Asia yang Sesuai Lidah Nusantara di Two Fat Monks Denpasar

Two Fat Monks Denpasar

Menu yang bisa Anda pesan saat bersantai di Two Fat Monks merupakan sebagian besar adalah makanan Asia. Namun, Anda juga tetap bisa memesan menu khas Nusantara serta makanan Eropa selama berada di sini. Pilihan menu yang bisa anda pesan di antaranya adalah olahan bebek, makanan berbahan dasar daging babi, burger, dan sebagainya.

baca juga: Zula Vegetarian Paradise Seminyak yang Menjadi Surganya Penikmat Kuliner Sehat

Two Fat Monks Denpasar

Lokasi Two Fat Monks juga sangat terjangkau dan strategis sehingga mudah dijangkau. Alamat kafe ini berada di alamat Jalan Letda Tantular No 7 Renon. Jadi, Anda dapat memanfaatkan kafe ini sebagai sarana berkumpul bersama keluarga atau bisa pula dipakai sebagai sarana meeting point bersama klien.


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki