Ubud Hidden Villa Bali, Penginapan Mewah dengan Suasana Alami yang Menenangkan

Ubud Hidden Villa Bali

via Ubud Hidden Villa

Ubud Hidden Villa Bali merupakan villa mewah yang memadukan arsitektur khas Bali dan sedikit sentuhan modern kontemporer. Terletak di tengah areal persawahan dan kebun, villa bintang 4 ini menawarkan tempat penginapan yang tenang.

Bangunan unit villa menggunakan bamboo dan bahan ramah lingkungan lainnya. Di hampir setiap sudut kawasan villa, dihiasi dengan taman dan pepohonan hijau sejauh mata memandang sehingga udaranya sangat sejuk dan memanjakan mata.

Ubud Hidden Villa Bali 4 1024x683 » Ubud Hidden Villa Bali, Penginapan Mewah dengan Suasana Alami yang Menenangkan

via Ubud Hidden Villa

Fasilitas Ubud Hidden Villa Bali

Restoran di hotel menyediakan menu sarapan, makan siang dan makan malam. Dengan hidangan Asian, lokal dan internasional. Tamu dapat menikmati bersantap di luar ruangan katau dinner di ruang terbuka dengan persyaratan cuaca yang memungkinkan.

Suasana villa yang berada di kawasan Ubud sangat tenang dan sejuk dari pepohonan, sehingga sangat pas untuk bermeditasi. Adapun di villa ini menyediakan kelas yoga dengan instruktur professional. Jika Anda tertarik, Anda wajib mengeluarkan biaya tambahan.

Ubud Hidden Villa Bali 2 1024x683 » Ubud Hidden Villa Bali, Penginapan Mewah dengan Suasana Alami yang Menenangkan

via Ubud Hidden Villa

Kolam renang outdoor berada di tengah areal unit villa. Kolam renang ini juga menyediakan jembatan kecil yang bisa digunakan pengunjung untuk “terjun” ke kolam renang. Di malam hari, kolam renang ini terlihat cantik dengan hiasan lilin di sekeliling tepian kolam.

Kelas yoga dimulai setiap paginya, jika Anda berminat dapat mengikuti kelas yoga ini dan reservasi bersamaan dengan reservasi kamar Anda. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati diantaranya ada layanan laundry, layanan antar jemput bandara, meja layanan wisata, penyewaan sepeda, dan masih banyak lainnya.

baca juga: Gosyen Hotel Bali Legian, Hotel Bintang 3 dengan Perpaduan Desain Arsitektur Tradisional dan Jepang

Ubud Hidden Villa Bali 1 1024x768 » Ubud Hidden Villa Bali, Penginapan Mewah dengan Suasana Alami yang Menenangkan

via Ubud Hidden Villa

Unit Kamar Ubud Hidden Villa Bali

Penginapan setara bintang 4 ini hanya memiliki 3 unit villa. Untuk Anda yang tertarik menginap di Ubud Hidden Villa dapat menyiapkan budget sekitar Rp.968.000 keatas per malamnya. Dalam satu unit villa berlantai dua yang berkapasitas sekitar 5 orang atau lebih.

baca juga: Hotel Hanging Garden Of Ubud, Hotel Mewah dengan Kolam Infinity Berpemandangan Alami yang Menakjubkan

Interior kamar bernuansa tradisional Bali. Dengan material kayu eksklusif yang menonjol serta motif kotak hitam dan putih. Motif ini dapat ditemukan di lantai, sprei, taplak meja hingga sarung bantal. Tempat tidur juga dihiasi tirai empat sisi. Dan tentunya berukuran luas.

Setiap kamar memiliki jendela kaca besar serta balkon dan teras. Dilengkapi dengan sofa, mini living room, kitchen, TV, brankas, lemari, kulkas dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi pribadinya semi terbuka dengan pintu kaca yang dapat dibuka. Dilengkapi dengan bathup, wastafel, jubbah mandi, shower dan perlengkapan mandi lengkap.

Lokasi Ubud Hidden Villa Bali

Ubud Hidden Villa berlokasi di Jalan Raya Andong, Ubud, Bali. Anda yang datang dari Bandara Internasional Ngurah Rai dapat menempuh perjalanan dengan berkendara selama kurang lebih 1 jam. Sedangkan jika dari pusat kota Denpasar, dapat menempuh perjalanan selama 45 menit dengan berkendara.

baca juga: Hotel The Lokha Ubud, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Suasana yang Alami

Untuk objek wisata, villa ini memiliki lokasi yang srategis sehingga Anda dapat berkunjung dan menghabiskan liburan dengan mengunjungi berbagai objek wisata di Ubud, Bali. Objek wisata terdekat diantaranya ada balerung stage peliatan ubud, monkey forest ubud, puri agung peliatan, pasar seni tradisional ubud, pura desa, perpustakaan pondok pekak library & leraning, dan masih banyak lainnya.