Villa Iseh Sidemen, Penginapan Mewah dengan Suguhan Gunung Agung di Depan Mata


Liburan bersama pasangan ke Bali bisa menjadi pengalaman yang istimewa. Untuk momen liburan yang spesial, Anda pun perlu memilih tempat menginap yang turut istimewa. Villa Iseh Sidemen bisa menjadi pertimbangan ketika Anda ingin mencari penginapan dengan suasana yang lain dari yang lain. Villa ini menawarkan pengalaman menginap dengan panorama Gunung Agung di depan mata.

Menariknya lagi, Villa Iseh merupakan bangunan villa yang punya makna lebih dari villa biasa. Villa ini merupakan bangunan yang dulu menjadi tempat peristirahatan dari pelukis terkenal berkebangsaan Jerman bernama Walter Spies. Bangunan ini juga memiliki desain arsitektur yang unik, dibangun pada tahun 1937 yang menawarkan suasana klasik zaman dulu. Apalagi, desain arsitektur bangunan sengaja dipertahankan oleh pemilik villa.

Villa Iseh Sidemen

Pemandangan Gunung Agung yang Spesial di Villa Iseh Sidemen

Lokasi yang istimewa dari Villa Iseh membuat bangunan penginapan ini punya nilai lebih jika dibandingkan dengan villa lain. Villa yang terletak di Kabupaten Karangasem ini menyuguhkan pemandangan Gunung Agung yang dikenal sebagai gunung tertingi di Bali. Lokasinya yang berada di kawasan pinggiran, membuat penginapan ini memiliki suasana yang jauh dari keramaian kota. Suasana tenang tersebut, sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman liburan romantis bersama pasangan.

Villa Iseh Sidemen

Untuk memperoleh panorama Gunung Agung, Anda tidak perlu berjalan jauh dari lokasi Villa Iseh. Bahkan, pihak pengelola villa menyediakan lokasi terbaik yang dapat Anda manfaatkan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan dataran tinggi di kawasan sekitar Gunung Agung. Lokasi favorit yang kerap dipilih para wisatawan di Villa Iseh adalah di area kolam renang. Di situ, Anda dapat berenang santai sambil menikmati keindahan panorama yang tak akan membuat bosan.

Fasilitas di Villa Iseh Bali

Villa Iseh memang merupakan villa dengan bangunan klasik yang masih terjaga keaslian desain bangunannya. Meski begitu, bukan berarti Villa Iseh memiliki fasilitas yang terbatas seperti rumah-rumah di zaman dulu. Pengelola villa telah berupaya untuk melakukan beberapa renovasi yang ditujukan untuk memberikan fasilitas tambahan. Keberadaan fasilitas tambahan tersebut, membuat Villa Iseh punya fasilitas lengkap yang tidak kalah dibandingkan dengan villa mewah yang berdesain modern.

Villa Iseh Sidemen

Anda dapat menjumpai area kolam renang dengan diserta taman yang cantik di dalam villa. Selain itu, pihak villa juga menyediakan fasilitas berupa kolam renang outdoor yang terjaga kebersihannya. Tidak ketinggalan, Anda juga tetap bisa mendapatkan fasilitas berupa akses internet WiFi secara gratis. Pilihan kamar yang bisa Anda dapatkan di Villa Iseh Bali juga beragam. Terdapat 3 pilihan tema ruangan yang bakal Anda temukan, yakni Alas, Gunung, serta Sawah.

Villa Iseh Sidemen

Lalu, bagaimana mengenai tarif yang perlu dibayarkan untuk bisa menikmati keindahan alam Sidemen yang ditawarkan oleh Villa Iseh? Tarif menginap villa yang memiliki tempat tidur untuk 2 orang, bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp1,3 jutaan per malam. Tarif tersebut merupakan biaya yang cukup murah untuk bisa mendapatkan pengalaman liburan spesial dengan suguhan panorama Gunung Agung sepanjang hari.

Lokasi Villa Iseh

Villa Iseh dapat Anda temukan berada di wilayah Banjar Iseh di Desa Sidemen, Kabupaten Karangsem. Lokasi villa berada cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda hanya perlu menempuh perjalanan berkendara sekitar 1,5 jam. Sementara itu, wilayah Klungkung berjarak hanya sekitar 20 menit naik kendaraan bermotor dari penginapan. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat menemukan deretan destinasi wisata populer Karangasem selama berada di sini.


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki