Villa Kawan Sanur, Pilihan Menginap yang Nyaman dan Efisien untuk Liburan Keluarga

Villa Kawan Sanur

via Villa Kawan

Liburan bersama keluarga paling asyik kalau bisa menginap di vila. Villa Kawan Sanur adalah salah satunya yang menjadi solusi ketika liburan keluarga ke Bali. Selain nyaman, vila ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan fasilitas yang ada di dalamnya juga cukup lengkap.

Villa Kawan Sanur menawarkan suasana yang tenang dikelilingi dengan hamparan sawah hijau. Tidak hanya itu, pemandangan Gunung Batukaru juga bisa disaksikan dari vila ini. Sebagai tambahan, lokasinya juga berada tidak jauh dari pantai. Cukup berjalan kaki sekitar 5 menit, Anda sudah bisa melihat lautan.

Villa Kawan Sanur 2 1024x680 » Villa Kawan Sanur, Pilihan Menginap yang Nyaman dan Efisien untuk Liburan Keluarga

via Villa Kawan

Fasilitas di Villa Kawan Sanur

Karena berupa vila, Anda bisa menyewa bangunan secara menyeluruh. Vila ini dilengkapi dengan 3 unit kamar yang masing-masing bisa ditempati untuk 2 orang. Dua kamar menggunakan tempat tidur ganda, sementara satu kamar lain menggunakan 2 tempat tidur single. Secara total, vila ini bisa menampung untuk 8 orang. Dengan catatan, 4 tamu yang lain bisa tidur di area ruang tamu menggunakan sofa yang ada.

Selanjutnya, vila ini juga telah dilengkapi dengan kolam renang yang berukuran cukup besar. Di samping kolam, Anda akan menjumpai keberadaan gazebo yang bisa jadi lokasi bersantai bersama keluarga. Kalau ingin memilih berjemur, tenang saja. Ada fasilitas kursi malas yang juga berada tidak jauh dari area kolam.

Villa Kawan Sanur 5 1024x576 » Villa Kawan Sanur, Pilihan Menginap yang Nyaman dan Efisien untuk Liburan Keluarga

via Villa Kawan

Ruang tamu juga memiliki ukuran luas, lengkap dengan sofa serta meja. Tidak ketinggalan adalah area dapur. Di sini, Anda bisa memanfaatkan dapur secara bebas. Sangat penting bagi Anda untuk bisa menggunakan dapur ini. Apalagi, dengan memasak sendiri, pengeluaran selama liburan bisa ditekan sekecil-kecilnya.

baca juga: 5 Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba saat Pelesir ke Pantai Sanur Bali

Fasilitas lainnya, vila ini juga telah dilengkapi dengan konetivitas internet WiFi. Dengan koneksi tersebut, Anda tidak perlu khawatir bakal terpisahkan dari dunia maya. Fasilitas pendingin juga sudah menggunakan AC. Selain itu, kalau datang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia area parkir yang dapat digunakan.

Villa Kawan Sanur 3 1024x768 » Villa Kawan Sanur, Pilihan Menginap yang Nyaman dan Efisien untuk Liburan Keluarga

via Villa Kawan

Pengelola vila juga menyertakan keberadaan 2 staf yang bisa membantu kapan saja, yang bernama Jana dan Nengah. Jana bertugas untuk membersihkan vila. Sementara itu, Nengah yang merupakan suami dari Jana, bertugas untuk menjaga kolam renang serta area taman. Anda pun bisa menggunakan tenaga kedua staf ini, termasuk untuk memasak makanan.

baca juga: Berkeliling Sanur Night Market Alias Pasar Malam Sindu, Aktivitas Antimainstream di Bali

Tarif Menginap di Villa Kawan Sanur

Menginap di sini pun bakal terasa sangat ekonomis. Apalagi, Anda bisa menggunakan seluruh fasilitas yang ada di rumah secara bebas. Biaya sewa yang perlu Anda keluarkan, sangat ringan. Dengan layanan dari AirBnB, Anda bisa menginap di sini bersama seluruh anggota keluarga dengan banderol di kisaran Rp2 juta per malam.

Hanya saja, ada aturan yang harus dipatuhi ketika memilih menginap di vila ini. Aturan tersebut sangat mudah dipatuhi, yakni larangan membawa hewan peliharaan. Selain itu, waktu check-in berada di rentang antara pukul 13.00 sampai pukul 18.00.

baca juga: Pantai Sindhu Sanur, Pantai dengan Pemandangan Sunrise yang Indah

Lokasi Villa Kawan Sanur

Villa Kawan Sanur ini berada di alamat Jalan Kesari II nomor 5, Sanur, Bali. Lokasi ini berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, berjarak hanya 12 km. Selain itu, Pura Tanah Lot juga bisa dikunjungi dengan menempuh perjalanan sekitar 10 km.