Villa Luna Maya di Canggu Bali, Seberapa Mewahnya?

Villa Luna Maya di Canggu Bali

Artis terkemuka di Indonesia kerap memiliki usaha sampingan selain aktivitasnya di dunia hiburan. Hal ini hampir dilakukan oleh setiap artis di Indonesia, termasuk Luna Maya. Sosok cantik yang lahir di Kota Denpasar ini memiliki banyak usaha sampingan, salah satunya adalah kepemilikan properti di tanah kelahirannya, Bali. Properti yang dimaksud adalah sebuah villa, dikenal dengan Villa Luna Maya di Canggu Bali.

Villa Luna Maya di Canggu Bali 4 » Villa Luna Maya di Canggu Bali, Seberapa Mewahnya?

Sebagai sebuah villa milik artis, tidak heran kalau Villa Luna Maya ini didesain dengan kemewahan di dalamnya. Apalagi, lokasinya berada di titik yang strategis, di kawasan Canggu yang kini menjadi daya tarik wisata terbaru di Bali. Meski begitu, tarif yang perlu dibayarkan untuk menginap di Villa Luna Maya cukup murah, dengan biaya sekitar Rp1,4 sampai Rp1,8 juta per malam.

Tarif menginap tersebut relatif murah karena Villa Luna Maya ini memiliki kapasitas untuk 6 orang. Oleh karena itu, Villa Luna Maya jadi lokasi bermalam yang tepat bagi para wisatawan yang tengah liburan bersama dengan seluruh anggota keluarga. Nah, penasaran dengan kelebihan seperti apa sih yang dimiliki oleh villa mewah milik Luna Maya ini?

Terlihat Sederhana di Luar, Suasana Villa Luna Maya Canggu Ternyata Wah di Bagian Dalam

Villa Luna Maya di Canggu Bali 5 » Villa Luna Maya di Canggu Bali, Seberapa Mewahnya?

Saat melihat bangunan Villa Luna Maya, Anda akan melihat kalau villa ini jauh dari kesan mewah. Bangunannya hadir dengan desain tradisional khas Bali. Warna putih pada dindingnya juga membuat bangunan ini semakin terlihat sederhana. Untuk mempercantik tampilan luarnya, Luna Maya membubuhkan penempatan tumbuhan hijau.

Villa Luna Maya di Canggu Bali 2 » Villa Luna Maya di Canggu Bali, Seberapa Mewahnya?

Namun, siapa sangka kalau di balik kesederhanaanya itu, villa ini memiliki desain interior ruangan yang mewah. Bagian dalam ruangan sengaja dibuat tanpa sekat dengan warna dinding putih memberi kesan ruangan terasa luas. Penempatan perabotan yang minim juga membuat kesan tersebut kian kuat. Apalagi, fasilitas yang dapat dijumpai di dalam villa Canggu ini juga begitu lengkap.

Karena ruangan dengan desain minimalis, Villa Luna Maya di Canggu Bali menawarkan suasana yang asri di dalam ruangan. Keasriannya itu bisa didapatkan karena villa ini disertai dengan taman hijau. Selanjutnya, villa ini juga disertai dengan keberadaan kolam renang luar ruangan yang cantik dan selalu terjaga kebersihannya. Dari area kolam renang, Anda dapat menikmati keindahan alam di sekitar villa.

Villa Luna Maya di Canggu Bali 1 » Villa Luna Maya di Canggu Bali, Seberapa Mewahnya?

Kamar tidur yang ada di dalam villa juga tidak kalah mewah. Ruangan tidur ini disertai dengan tempat tidur berukuran king. Nuansa putih yang ada di dalam ruangan juga memberikan suasana yang elegan. Apalagi, untuk area tempat tidur, Luna Maya melakukan pemilihan perabotan secara langsung, khususnya pada kabinet penyimpanan serta kerangka atap.

Villa Luna Maya di Canggu Bali 3 » Villa Luna Maya di Canggu Bali, Seberapa Mewahnya?

Fasilitas lainnya yang dapat ditemukan di villa milik Luna Maya ini adalah ketersediaan sarana internet secara gratis melalui jaringan WiFi. AC juga sudah tersedia untuk menjamin agar para tamu tetap merasa nyaman selama di dalam ruangan. Secara total, terdapat 3 unit kamar, ruang tamu, ruang makan, serta dapur dengan berbagai perlengkapannya.

Lokasi Villa Luna Maya di Canggu Bali

Villa mewah ini berlokasi di Jalan Aseman Bagus, Canggu. Lokasinya strategis berada dekat dengan berbagai tempat wisata menarik yang ada di Canggu. Pantai Echo atau yang dikenal dengan Pantai Batu Mejan, berjarak hanya sekitar 4,3 km. Selain itu, villa ini juga dekat dengan Finns Recreation Club serta Vue Beach Club yang terkenal sebagai beach club keren dan asyik.