Villa Mandi Ubud, Penginapan Mewah Setara Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah. Cuma Rp300 Ribuan

Villa Mandi Ubud

via Villa Mandi

Hotel bintang 4 di Bali tak harus mahal. Villa Mandi Ubud menjadi satu dari sekian banyak hotel mewah berbintang 4 yang bisa diperoleh dengan tarif murah meriah. Bahkan, di tempat ini, Anda bisa menjumpai ruangan yang bisa disewa dengan tarif sekitar Rp300 ribuan per malam. Asyik, kan?

Meski dipatok dengan harga termurah Rp300 ribuan per malam, bukan berarti pelayanan yang diberikan oleh hotel ini asal-asalan. Bahkan, fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika menginap di sini tidak jauh berbeda seperti di hotel mewah bintang 4 lain.

Villa Mandi Ubud 1 1024x768 » Villa Mandi Ubud, Penginapan Mewah Setara Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah. Cuma Rp300 Ribuan

via Villa Mandi

Fasilitas di Villa Mandi Ubud

Hotel ini telah dilengkapi dengan layanan antar jemput yang memudahkan Anda untuk menuju hotel setelah mendarat di bandara. Hanya saja, fasilitas ini tidak disediakan secara gratis, tapi ada biaya tambahan yang perlu Anda keluarkan.

Selain itu, pihak hotel juga memastikan bahwa Anda bisa tetap terhubung dengan internet selama 24 jam. Mereka menyediakan akses internet WiFi gratis di berbagai lokasi. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa mencoba pengalaman bersepeda serta hiking.

Villa Mandi Ubud 5 1024x683 » Villa Mandi Ubud, Penginapan Mewah Setara Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah. Cuma Rp300 Ribuan

via Villa Mandi

Kalau enggan keluar hotel, tenang saja. Anda bisa menghabiskan waktu bersantai di area kolam renang outdoor yang telah disediakan pihak hotel. Kolam renang ini punya ukuran cukup luas. Anda bisa mencoba untuk berenang atau sekadar bersantai di kursi santai yang ada di tepi kolam.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Villa Mandi Ubud

Hotel ini tidak menyediakan banyak ruangan untuk para tamunya. Total, hanya terdapat sebanyak 15 unit villa yang bisa ditempati. Setiap villa itu dilengkapi dengan pelayanan personal yang kerap ditawarkan oleh hotel resort mewah.

Villa Mandi Ubud 3 1024x683 » Villa Mandi Ubud, Penginapan Mewah Setara Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah. Cuma Rp300 Ribuan

via Villa Mandi

Meski jumlahnya sedikit, pilihan kelas villa yang bisa ditempati beragam, yakni:

1. Vila Joglo

Vila yang satu ini merupakan vila paling murah yang ditawarkan oleh Villa Mandi. Secara total, vila ini memiliki ukuran cukup luas, mencapai 35 meter persegi. Di dalamnya, Anda bisa menemukan fasilitas seperti TV layar datar, teras, kamar mandi bathub dan sower, serta mampu memuat 2 orang. Tarifnya, sekitar Rp300 ribu per malam.

2. Kamar superior

Selanjutnya adalah kamar superior yang menawarkan fasilitas tidak jauh berbeda, dengan ukuran ruangan yang sama. Sebagai tambahan, Anda akan menemukan keberadana hair dryer di ruangan ini, disertai dengan kulkas serta kotak pengaman. Tarifnya, masih berkisar di angka Rp360 ribuan per malam.

3. Vila deluxe

Kalau ingin ruangan yang lebih luas, bisa menggunakan vila deluxe, dengan ukuran mencapai 45 meter persegi. Kamar ini bisa Anda tempati dengan banderol di kisaran Rp500 ribu per malam.

4. Vila 1 kamar dengan kolam renang

Villa Mandi Ubud 2 1024x768 » Villa Mandi Ubud, Penginapan Mewah Setara Hotel Bintang 4 dengan Tarif Murah. Cuma Rp300 Ribuan

via Villa Mandi

Kalau ingin suasana yang lebih privasi, vila 1 kamar yang dilengkapi dengan kolam renang bisa jadi pilihan. Vila ini sangat luas, mencapai 200 meter persegi. Di dalamnya tersedia kolam renang yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai bersama pasangan. Tarif menginapnya? Murah, di kisaran Rp1,1 juta per malam.

5. Vila 2 kamar dengan kolam renang

Terakhir adalah vila dengan 2 kamar dan kolam renang yang merupakan pilihan kamar paling mewah di Villa Mandi Ubud. Vila ini bisa Anda tempati dengan mengeluarkan biaya menginap sekitar Rp1,5 juta per malam.

Lokasi Villa Mandi Ubud

Vila mewah ini terletak di alamat Banjar Katik Lantang yang ada di Desa Singakerta, Ubud. Lokasi tersebut berada hanya 10 menit berkendara menuju Monkey Forest serta Pasar Seni Ubud. Kalau ingin ke Tampak Siring, hanya perlu berkendara selama 30 menit. Sementara itu, Bandara Internasional Ngurah Rai bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 90 menit.