Villa Patal Kikian Sidemen, Penginapan Spesial dengan View Gunung Agung dan Sungai Kikian


0

Villa Patal Kikian Sidemen bukanlah penginapan seperti villa mewah di tempat lain. Di penginapan ini, Anda tidak hanya bisa menikmati suasana bangunan yang mewah dengan fasilitas komplet. Anda dapat pula memperoleh panorama spesial yang merupakan kombinasi antara pemandangan Gunung Agung serta Sungai Kikian. Kombinasi panorama itulah yang membuat villa ini terlihat beda dengan villa lain.

Villa Patal Kikian Sidemen 3 1024x618 » Villa Patal Kikian Sidemen, Penginapan Spesial dengan View Gunung Agung dan Sungai Kikian

Hanya saja, Tukad Kikian yang hanya berjarak selempar batu dari dari bangunan villa, bukanlah sebuah sungai besar seperti Sungai Ayung. Aliran air yang ada di sungai ini tidak terlalu deras dan memiliki tingkat kedalaman yang dangkal. Meski begitu, pemandangan tersebut membuat para tamu menginap di Villa Patal Kikian bisa merasa betah.

Suasana Alami dan Mewah di Villa Patal Kikian Sidemen

Suasana yang sangat alami bakal bisa Anda nikmati secara puas ketika menginap di Villa Patal Kikian. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat para tamu bisa memperoleh udara yang sejuk dan segar selama bermalam. Apalagi, area di sekitar villa juga masih berupa area pepohonan hijau yang lebat. Ditambah lagi, pihak pengelola villa sengaja menyediakan area taman yang cukup luas.

Villa Patal Kikian Sidemen 1 1024x683 » Villa Patal Kikian Sidemen, Penginapan Spesial dengan View Gunung Agung dan Sungai Kikian

Ketika memasuki area bangunan villa, Anda juga bisa menemukan desain bangunan yang memberi jaminan kenyamanan. Bangunan milik villa sengaja didesain dengan menggunakan unsur desain arsitektur tradisional Bali. Unsur tradisional Bali itu bisa Anda temukan pada penggunaan ukiran pada dinding serta tiang kayu bangunan.

baca juga: Taman Wisata Ampupu Kembar Kintamani, Hutan Kumuh yang Kini Menjadi Destinasi Instagenic

Di bagian dalam, suasana yang modern membuat Anda dapat menikmati liburan dengan nyaman. Fasilitas yang lengkap semakin membuat Anda bisa merasa betah selama menginap. Kolam renang outdoor berdesain infinity menjadi tempat favorit para wisatawan yang menginap. Di sini, Anda dapat menyaksikan Gunung Agung yang terlihat sangat megah dan indah.

Villa Patal Kikian Sidemen 2 1024x768 » Villa Patal Kikian Sidemen, Penginapan Spesial dengan View Gunung Agung dan Sungai Kikian

Kolam renang bukanlah satu-satunya area yang dapat Anda manfaatkan untuk menikmati pemandangan Gunung Agung. Area taman bisa menjadi pilihan Anda untuk melakukan aktivitas yoga dan sekaligus menyaksikan kemegahan gunung tertinggi di Bali itu. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa memperoleh suguhan serupa ketika bersantai di area teras.

baca juga: Villa Iseh Sidemen, Penginapan Mewah dengan Suguhan Gunung Agung di Depan Mata

Tarif Menginap di Villa Patal Kikian Bali

Villa Patal Kikian memberikan pengalaman yang spesial dengan harga yang juga cukup spesial. Tarif menginap di villa ini dipatok dengan banderol berkisar di angka Rp2,5 juta per malam. Ukuran villa cukup luas, mencapai 38 meter persegi. Selama bermalam, Anda bisa menikmati liburan dengan berbagai cara. Apalagi, terdapat fasilitas barbeque yang bisa dimanfaatkan.

Villa Patal Kikian Sidemen 4 1024x676 » Villa Patal Kikian Sidemen, Penginapan Spesial dengan View Gunung Agung dan Sungai Kikian

Hanya saja, villa ini memiliki jumlah kamar yang terbatas. Dalam satu villa, Anda hanya menemukan sebuah kamar yang berkapasitas untuk 2 orang. Oleh karena itu, villa ini sangat cocok untuk Anda yang ingin liburan romantis ke Bali bersama pasangan. Sebaliknya, kalau Anda ingin liburan bersama seluruh anggota keluarga, sebaiknya mempertimbangkan villa lain.

Villa Patal Kikian Sidemen 5 1024x683 » Villa Patal Kikian Sidemen, Penginapan Spesial dengan View Gunung Agung dan Sungai Kikian

Lokasi Villa Patal Kikian Sidemen

Bangunan villa ini bisa Anda jumpai di alamat Jalan Raya Sindhuwati yang ada di Desa Sidemen. Lokasi ni berjarak hanya sekitar 30 menit perjalanan berkendara dengan Gunung Agung. Selain itu, Anda bisa pula menyediakan waktu berkunjung ke Pura Besakih yang dapat dikunjungi cukup dengan berkendara sekitar 40 menit. Sementara itu, Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak kurang lebih 2 jam perjalanan.


Like it? Share with your friends!

0

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format