Wanagiri Hidden Hills Buleleng, Spot Wisata Instagramable Terbaru di Bali

Wanagiri Hidden Hills Buleleng

via potrekanbali

Wanagiri Hidden Hills Buleleng merupakan objek wisata baru yang kini semakin populer. Kini kawasan wisata ini semakin ramai dikunjungi oleh kawula muda terutama yang hobi berselfie. Sebab banyak spot yang instagramable.

Dahulu, kawasan ini masih berupa hutan dengan pepohonan yang lebat. Banyak orang yang merasa bahwa kawasan ini angker dan merasa takut jika melalui kawasan ini. Sebab puluhan tahun yang lalu, tempat ini digunakan sebagai tempat pembuangan mayat.

Wanagiri Hidden Hills Buleleng 1 1024x768 » Wanagiri Hidden Hills Buleleng, Spot Wisata Instagramable Terbaru di Bali

via eskrimdonat

Akhir-akhir ini kawasan ini populer terlebih di media sosial. Tempat hitz ini menawarkan keindahan alam serta spot foto kekinian. Selain panorama alam, keasrian alam yang sejuk khas pegunungan siap menemani kunjungan Anda.

Daya Tarik Wanagiri Hidden Hills Buleleng

Lokasi foto instagramable ini memiliki banyak spot foto. Spot foto yang paling populer ialah anjungan berbentuk kapal. Anda dapat berfoto seperti pose populer dalam film Titanic. Foto Anda dengan latar belakang Danau Buyan akan menambah artistik foto Anda.

baca juga: Big Garden Corner Denpasar, Pilihan Tempat Wisata dengan Fasilitas yang Komplet

Tak jauh dari anjungan tersebut, terdapat ayunan yang diikatkan pohon. Ayunan ini menggantung tepat diatas danau. Memang ayunan ini cukup berbahaya. Namun Anda tak perlu khawatir sebab pengawas siap siaga di dekat ayunan serta akan membantu Anda naik ke ayunan.

Wanagiri Hidden Hills Buleleng 3 1024x681 » Wanagiri Hidden Hills Buleleng, Spot Wisata Instagramable Terbaru di Bali

via balisaritour

Tak hanya itu, masih banyak spot foto lainnya seperti sarang burung, perahu kertas, bunga matahari, dan lain-lain. Spot foto yang ada di Wanagiri Hidden Hills memiliki latar belakang Danau Buyan yang memiliki air biru jernih dan beberapa batu karang yang menjulang.

Tarif Masuk Wanagiri Hidden Hills Buleleng

Wanagiri Hidden Hills menawarkan panorama alam yang indah, tak heran wisata ini banyak menarik perhatian wisatawan. Hanya dengan Rp.5.000 saja, Anda sudah bisa menikmati segala penjuru tempat wisata hitz ini.

Namun, Anda yang ingin berfoto di setiap spot yang ada du Wanagiri Hidden Hills wajib membayar biaya tambahan. Sebesar Rp.10.000 saja Anda sudah mendapatkan foto terbaik Anda dengan panorama alam yang indah.

Wanagiri Hidden Hills Buleleng 2 » Wanagiri Hidden Hills Buleleng, Spot Wisata Instagramable Terbaru di Bali

via potrekanbali

baca juga: House Of Trap Jimbaran, Tempat Bermain yang Mengasah Otak dan Seru

Fasilitas Wanagiri Hidden Hills Buleleng

Fasilitas utama Wanagiri Hidden Hills ialah pengamanan di tiap spot foto. Sebab kebanyakan spot foto tak memiliki pengamanan sehingga staf selalu siaga akan keamanan pengunjung. Sayangnya, tempat wisata ini tak terdapat satupun kedai atau warung yang menjual makanan. Hal ini memang dilarang, sebab pihak pengelola ingin tempat wisata ini tetap bersih dan asri.

Namun, Anda yang membawa bekal sendiri, wajib membawa kembali bungkus makanan dan dapat membuangnya di tempat sampah yang ada di area parkir. Jika ada sampah berserakan, pihak pengelola tidak akan segan memberi sanksi dan denda.

Lokasi Dan Cara Menuju Wanagiri Hidden Hills Buleleng

Wanagiri Hidden Hills berlokasi di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Tempat wisata hitz ini cukup dekat dengan Danau Beratan Bedugul.

Cara mudah menuju lokasi wisata ini ialah menuju ke kawasan Bedugul. Setelah itu melewati Danau Beratan Bedugul hingga ke puncak kemudian belok ke kiri menuju Desa Gobleg. Dari sini Anda cukup mengikuti jalan dan lokasi Wanagiri Hidden Hills tak jauh lagi sekitar 1 km.

Apabila Anda akan berkunjung ke Wanagiri Hidden Hills Buleleng sebaiknya memilih hari dengan cuaca cerah, sebab jika cuaca kurang mendukung maka lokasi wisata akan diselimuti kabut. Akan lebih menyenangkan apabila berlibur ke Wanagiri Hidden Hills bersama pasangan atau beramai-ramai bersama teman.