Waroeng Jebe Denpasar, Pilihan Kuliner Murah Meriah dan Enak di Bali. Cuma Rp13 Ribuan!

Waroeng Jebe Denpasar

Mencari makanan murah di Bali bukanlah hal yang sulit. Anda dapat menjumpai sangat banyak pilihan kuliner dengan harga terjangkau yang tidak akan memberatkan kondisi kantong seorang backpaker. Waroeng Jebe Denpasar menjadi salah satu tempat makan yang menyediakan solusi kuliner enak dengan harga murah meriah di Bali.

Waroeng Jebe Denpasar 4 » Waroeng Jebe Denpasar, Pilihan Kuliner Murah Meriah dan Enak di Bali. Cuma Rp13 Ribuan!

Waroeng Jebe di Bali ini merupakan tempat makan yang menyediakan menu utama berupa mie ayam. Harganya yang terjangkau, membuat para wisatawan ataupun masyarakat lokal kerap memilih bersantap makan di sini. Ditambah lagi, pilihan menu yang bisa didapatkan juga cukup beragam, tidak hanya mie.

Ruangan yang Santai dan Luas di Waroeng Jebe Bali

Interior ruangan di Waroeng Jebe jauh dari kesan mewah. Bagian dalam warung makan ini tidak ubahnya seperti warung makan biasa. Anda akan menemukan bangunan permanen dengan tembok bata yang sengaja tidak diplester. Sementara itu, tempat duduk dan meja yang disediakan berupa meja kayu biasa.

baca juga: Recolta Cafe Bali, Tempat Bersantai Nyaman dengan Panorama Hutan Bakau Cantik

Waroeng Jebe Denpasar 3 » Waroeng Jebe Denpasar, Pilihan Kuliner Murah Meriah dan Enak di Bali. Cuma Rp13 Ribuan!

Meski memiliki suasana yang sederhana, tetapi ruangan yang disediakan oleh Waroeng Jebe berukuran luas. Ruangan ini bisa menampung tamu dalam jumlah cukup banyak. Oleh karena itu, tempat ini sangat sesuai bagi para wisatawan yang ingin bersantap makan dengan rombongan cukup banyak. Apalagi, kalau Anda tengah liburan murah bersama teman ke Bali.

baca juga: Warung Blaster Denpasar, Kafe Unik yang Menghadirkan Menu Blasteran dengan Harga Terjangkau

Pilihan Menu yang Beragam dan Murah Meriah di Waroeng Jebe Denpasar

Waroeng Jebe Denpasar 2 » Waroeng Jebe Denpasar, Pilihan Kuliner Murah Meriah dan Enak di Bali. Cuma Rp13 Ribuan!

Seperti yang telah disebutkan, Anda bisa menemukan banyak pilihan menu selama berkunjung ke Waroeng Jebe. Menu utama yang ditawarkan di warung makan ini adalah mie ayam. Ada berbagai pilihan mie ayam yang bisa Anda pesan di sini. Anda dapat memilih mie jebe biasa, mie jebe toping, mie sawadikap, mie kare taj mahal toping, dan sebagainya.

baca juga: Makan Malam Seafood Sampai Puas di All You Can Eat Pangi Restaurant Bali dengan Harga Murah

Mie jebe menjadi pilihan menu murah meriah yang bisa Anda pesan. Makanan ini bisa Anda nikmati cukup dengan mengeluarkan uang Rp13 ribu. Sementara itu, mie jebe toping dipatok dengan banderol Rp19.500. Sementara itu, mie sawadikap yang memiliki rasa asam manis dan disertai toping, juga bisa dinikmati dengan harga serupa.

Tidak hanya sajian, mie. Anda juga bisa mendapati menu lain yang tidak kalah enak. Anda dapat menjumpai menu berupa sushi udang seharga Rp18 ribuan, sushi sumo maki dengan isi berupa crab stick, dan sebagainya. Tidak ketinggalan, ada pula menu tradisional berupa tipat cantok serta gado-gado.

Lokasi Waroeng Jebe Bali

Warung makan yang murah meriah ini beralamat di Jl. Pulau Maluku II nomor 1, Dauh Puri, Kota Denpasar. Jam buka warung dimulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Kalau berkunjung ke sini, Anda akan menemukan bangunan warung yang tak jauh dari RSAD Udayana, Masjid Agung Sudirman, serta Pengadilan Negeri Denpasar.

Dengan varian menu yang sangat banyak tersebut, tempat makan ini sangat menarik, kan? Apalagi, menu yang ada di warung makan ini tidak hanya bisa dinikmati oleh para pencinta mi. Pengunjung yang suka dengan sajian kuliner khas Jepang dan tradisional juga bisa memilih untuk bersantap di sini.

Tertarik berburu kuliner murah di Bali yang satu ini?