Warung Be Genyol Men Sedu, Kuliner Murah Meriah Bisa Kenyang dengan Uang Rp20 Ribu

Warung Be Genyol Men Sedu

Warung yang menyediakan be genyol dapat Anda temukan di berbagai tempat di Bali. Be genyol biasa didapatkan dengan harga yang murah meriah. Namun, apakah warung tersebut mampu menyediakan seporsi nasi be genyol yang mampu memuaskan perut? Di Warung Be Genyol Men Sedu, Anda dapat menemukan nasi be genyol yang murah meriah sekaligus mengenyangkan.

Warung Be Genyol Men Sedu 2 » Warung Be Genyol Men Sedu, Kuliner Murah Meriah Bisa Kenyang dengan Uang Rp20 Ribu

Nasi be genyol merupakan makanan tradisional dari Bali yang dibuat dengan bahan utama daging serta kulit babi. Makanan ini memiliki cita rasa yang tak kalah lezat dibandingkan dengan babi guling. Oleh karena itu, banyak pencinta kuliner daging babi di Bali yang berburu makanan ini. Porsi lauk serta nasi yang banyak, membuat Warung Men Sedu disukai oleh para pemburu makanan murah.

baca juga: Babi Genyol Khas Bali, Kuliner Tradisional yang Selalu Hadir saat Perayaan Galungan

Suasana Warung yang Sederhana di Men Sedu

Memiliki reputasi sebagai warung be genyol favorit, bukan berarti Anda akan menemukan bangunan rumah makan yang besar. Warung Men Sedu dikenal sebagai warung makan sederhana yang ada di wilayah Tabanan. Penataan tempat makan di Warung Men Sedu jauh dari kesan mewah. Sebaliknya, Anda akan menjumpai suasana penuh kekeluargaan di tengah kesederhanaan warung.

Warung Be Genyol Men Sedu 3 » Warung Be Genyol Men Sedu, Kuliner Murah Meriah Bisa Kenyang dengan Uang Rp20 Ribu

Warung Men Sedu ini menggunakan meja makan berupa meja panjang. Meja panjang tersebut menjadi tempat untuk bersantap makan para pengunjung secara bersama. Jadi, selama di sini, para pengunjung bisa bersantap makan semeja dengan pengunjung lain. Desain meja makan seperti ini, mendorong interaksi para pengunjung. Oleh karena itu, tidak heran kalau suasana di Warung Men Sedu terlihat penuh kekeluargaan.

baca juga: Warung Be Genyol Men Astri, Solusi Makanan Murah di Tengah Malam yang Murah Meriah

Pilihan Menu di Warung Be Genyol Men Sedu

Ketika berada di tempat ini, menu yang bisa dipesan memang hanya berupa be genyol. Hanya saja, Anda akan menemukan beberapa varian menu be genyol selama di Warung Men Sedu. Ada 2 pilihan nasi be genyol yang bisa didapatkan, yakni nasi be genyol biasa serta nasi be genyol double. Perbedaan pada kedua jenis nasi be genyol tersebut terletak pada lauknya.

Warung Be Genyol Men Sedu 1 » Warung Be Genyol Men Sedu, Kuliner Murah Meriah Bisa Kenyang dengan Uang Rp20 Ribu

Lauk yang bisa didapatkan pada nasi be genyol di warung sederhana ini cukup beragam. Anda bisa menemukan lauk berupa lawar yang kemudian disertai dengan sate babi, serta genyol. Ketika memesan be benyol biasa, Anda hanya akan memperoleh satu tusuk sate serta sepotong kulit babi. Namun, untuk pemesanan nasi be genyol double, mendapatkan sate serta kulit babi lebih banyak.

Harga seporsi nasi be genyol di warung milik Men Sedu juga cukup murah. Nasi be genyol biasa, bisa Anda santap cukup dengan mengeluarkan uang Rp13 ribu. Sementara itu, nasi be genyol double, dipatok dengan harga sedikit lebih mahal, tepatnya sebesar Rp17 ribu. Selain bisa datang secara langsung, Anda juga dapat memilih untuk memesan nasi be genyol lewat aplikasi online.

Lokasi Warung Men Sedu Tabanan

Warung makan murah meriah ini bisa Anda temukan di alamat Dauh Pekeh Gang III, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan. Untuk menuju ke lokasi warung, bisa menggunakan patokan Pasar Dauh Pala. Dari lokasi pasar, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 4 menit untuk bisa sampai ke lokasi warung.

Anda juga bisa memilih berkunjung ke Warung Men Sedu kapan saja. Warung ini buka dari pagi hari pukul 08.00 sampai tengah malam.

Foto via Warung  Men Sedu