Warung Dandelion Canggu, Rumah Makan Tradisional dengan Nuansa yang Nyaman dan Menenangkan

Warung Dandelion Canggu

via Warung Dandelion

Kali ini bagi anda yang memang sedang berlibur di Canggu, Bali anda dapat mencoba berbagai menu yang ada di Warung Dandelion Canggu. Tempat makan yang satu ini dapat menjadi tujuan yang tepat bagi anda yang menginginkan tempat untuk berkumpul sambil menyantap menu lezat.

Saat anda menginjakkan kaki di Warung Dandelion Canggu ini, anda akan merasakan berada di rumah sendiri. Sebuah bangunan yang dirancang seperti sebuah rumah ini akan membawa anda seperti sedang berada di rumah anda sendiri, sehingga momen saat berkumpul menjadi lebih dekat dan hangat.

Warung Dandelion Canggu 1 » Warung Dandelion Canggu, Rumah Makan Tradisional dengan Nuansa yang Nyaman dan Menenangkan

via Warung Dandelion

baca juga: Restoran Tusu Canggu, Tempat Makan dengan Suasana yang Cozy dan Menyenangkan

Desain bangunannya pun cukup unik. Material bangunan dan furnitur yang mendominasi Warung Dandelion ini merupakan kayu, sehingga tercipta juga nuansa tradisional. Tempat makan yang berkonsep terbuka sehingga anda bersama teman atau keluarga anda dapat menyantap menu-menu yang ada disini sambil memandangi pemandangan sekitar yang menyenangkan mata.

Hal Menarik Warung Dandelion Canggu

Dan satu hal yang membuat Warung Dandelion unik, yaitu anda dapat menjumpai kelinci. Terdapat beberapa hewan berbulu yang lucu ini berkeliaran, sehingga dapat menemani saat santap anda. Pastinya berada disini anda dapat menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Selain keunikan dan kenyamanan tempat yang dimiliki Warung Dandelion, hal yang menarik dari tempat ini adalah menu-menu yang disajikan. Lidah anda akan dimanjakan dengan menu-menu tradisional khas Indonesia. Beberapa menu yang dapat anda cicipi disini mulai dari sup dan salad, lauk pauk, dessert, makanan utama.

Warung Dandelion Canggu 2 » Warung Dandelion Canggu, Rumah Makan Tradisional dengan Nuansa yang Nyaman dan Menenangkan

via Warung Dandelion

baca juga: Green Ginger Noodle House Canggu, All About Vegetarian Food Thailand

Menu Warung Dandelion Canggu

Anda dapat mencoba menu yang ada di Warung Dandelion seperti Spring Roll, Botok, Ayam Bakar Kecap Manis, Sate Lilit, Siomay. Untuk sup dan salad disini terdapat sayur asem, soto ayam, sayur bobor, jukut gedang, gado-gado. Bagi anda yang merupakan penggemar dari nasi goreng dan mie goreng, disini juga tersedia. Untuk dessert, anda dapat memesan bubur manis, laklak, kue ketan, pisang rai, dadar gulung.

Warung Dandelion Canggu 3 1 » Warung Dandelion Canggu, Rumah Makan Tradisional dengan Nuansa yang Nyaman dan Menenangkan

via Warung Dandelion

Selain menu-menu tradisional, Warung Dandelion juga menyajikan menu-menu internasional classics. Anda dapat memilih All American Breakfast, yang merupakan menu berupa 2 telur jumbo yang dimasak untuk disajikan dengan kentang dan roti panggang. Selain itu untuk menu internasional classics ini masih ada lagi beberapa sajian omelete.

baca juga: Betelnut Cafe Canggu, Sajian Menu Enak dan Menyehatkan

Masih banyak lagi variasi menu yang disajikan di Warung Dandelion ini. Untuk harga, disini masih terbilang terjangkau. Harga menu disini mulai dari IDR 18.000 hingga IDR 35.000.

Lokasi Warung Dandelion Canggu

Anda dapat berkumpul sambil menyantap menu lezat sambil ditemani suasana yang nyaman dan asyik. Bagi anda yang juga tertarik dengan Warung Dandelion ini, maka anda dapat menuju ke Jalan Pantai Batu Bolong No. 10, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Warung Dandelion Canggu buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WITA. Waktu terbaik mengunjungi Warung Dandelion ilah ketika matahri terbenam sebab, Anda juga dapat bersantai dan menikmati pemandangan sunset dari areal persawahan yang masih area Warung Dandelion.

Menikmati makan malam di Warung Dandelion juga tak kalah menarik, dengan hiasan lampu-lampu disekitar areal resto, membuat suasana menjadi romantic. Cocok bagi Anda yang membawa pasangan Anda.