Warung Mami Jimbaran, Tempat Makan yang Tepat untuk Menikmati Seafood Segar di Bali

Warung Mami Jimbaran

via Urukyu

Kuliner olahan laut atau seafood bisa terasa begitu enak kalau dalam kondisi segar. Lokasi yang tepat untuk berburu seafood segar di Bali adalah dengan berkunjung ke Jimbaran. Salah satu rekomendasi kuliner seafood segar di sini adalah Warung Mami Jimbaran.

Warung Mami Jimbaran 2 1024x768 » Warung Mami Jimbaran, Tempat Makan yang Tepat   untuk Menikmati Seafood Segar di Bali

via Jalan Kuliner

Warung Mami ini merupakan tempat makan yang sudah berdiri cukup lama. Tampilan bangunan warungnya sangat sederhana. Namun, di balik tampilan sederhananya itu, tempat makan ini telah sangat terkenal. Bahkan, keberadaannya berulang kali termuat dalam liputan media.

baca juga: Pantai Kedonganan, Pantai yang Menjadi Surga Para Pecinta Seafood di Jimbaran

Warung Mami Jimbaran Hanya Menyajikan Seafood Segar

Warung yang mengusung konsep bangunan sederhana ini lebih mengedepankan kualitas makanan yang mereka sajikan. Kepada para pengunjungnya, pemilik warung memberikan jaminan bahwa olahan laut yang mereka sajikan hanya berupa seafood segar. Mereka tidak akan menyajikan kalau tidak dalam kondisi segar.

Warung Mami Jimbaran 4 » Warung Mami Jimbaran, Tempat Makan yang Tepat   untuk Menikmati Seafood Segar di Bali

via Urukyu

Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung pengolahan seafood segar. Cara pengolahan hasil laut yang bisa Anda saksikan di sini menggunakan metode tradisional. Terkadang, pengelolaannya dilakukan secara langsung oleh Pak Putu yang merupakan pemilik dari Warung Mami Jimbaran.

baca juga: Pantai Lebih Gianyar, Kombinasi Kuliner Seafood Enak dengan Pemandangan Ombak Tinggi

Warung Mami Jimbaran 1 1024x768 » Warung Mami Jimbaran, Tempat Makan yang Tepat   untuk Menikmati Seafood Segar di Bali

via Jalan Kuliner

Suasana di dalamnya terasa begitu sederhana. Menyantap kuliner di sini pun menghadirkan kesan yang begitu merakyat. Namun, kualitas santapan yang bisa ditemukan di sini tidak kalah dibandingkan dengan restoran yang mewah dengan harga lebih mahal.

Harga dan Pilihan Menu di Warung Mami Jimbaran

Sebagai warung yang sederhana, Anda tidak akan menjumpai menu beragam di tempat makan ini. Anda hanya akan menjumpai 3 jenis hasil tangkapan laut di Warung Mami Jimbaran. Tiga jenis seafood tersebut adalah ikan, udang, serta kerang.

Pengolahan hasil laut yang ada di sini dilakukan dengan cara dibakar. Pengolahan ikan bakar di sini disebut dengan nama ikan bakar kurisi. Ikan bakarnya juga memiliki ukuran besar, bisa disantap untuk dua sampai tiga orang. Seporsi ikan bakar dipatok dengan banderol Rp65 ribu.

Dengan porsi yang cukup besar seperti itu, Anda bisa memilih untuk menjadikan warung ini sebagai tempat untuk berkumpul. Apalagi, ukuran ruangan warung makan ini juga cukup besar. Hanya saja, Anda harus memperhatikan terkait ketersediaan area perkir kendaraan. Apalagi, area yang ada memang tidak terlalu banyak.

baca juga: Teba Mega Cafe Jimbaran, Sajian Seafood Paling Enak dengan Suasana Tepi Pantai

Warung Mami Jimbaran 3 » Warung Mami Jimbaran, Tempat Makan yang Tepat   untuk Menikmati Seafood Segar di Bali

via Urukyu

Sementara itu, harga udang serta kerang bakar yang ada di warung makan ini memiliki banderol lebih murah. Seporsi udang bakar, bisa Anda nikmati dengan mengeluarkan uang Rp50 ribuan. Sementara itu, kerang bakar menjadi menu seafood paling murah yang bisa Anda temukan di Warung Mami, yakni Rp35 ribu per porsi.

Sebagai pendamping, Anda juga bisa menjumpai menu tambahan. Ada 3 jenis sambal yang bisa Anda pesan, yakni sambal matah, sambal kecap, serta sambal terasi. Selain itu, Anda juga bisa memesan plecing kangkung, acar timun, ataupun bawang putih goreng. Semua sajian tersebut menjadikan pengalaman kuliner di sini jadi menyenangkan.

Lokasi Warung Mami Jimbaran

Warung ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Uluwatu II Nomor 30X, Jimbaran. Warung ini bisa Anda kunjungi sekitar pukul 11 siang sampai pukul 7 malam hari. So, pastikan untuk mampir dan menyantap kuliner seafood segar di sini, ya!