Warung Padang Kecag Candidasa, Restoran Padang yang Tak Menyajikan Makanan Padang

Warung Padang Kecag Candidasa

via QRaved

Tempat makan yang menyematkan kata Padang pada namanya, biasanya merupakan restoran khas Padang. Namun, lain halnya kalau Anda berkunjung ke Warung Padang Kecag Candidasa di Kabupaten Karangasem. Warung yang satu ini memang menggunakan kata padang. Namun, Anda jangan mengharapkan menu khas Padang di sini.

baca juga: Ingin Liburan yang Memuaskan? Pakai Jasa Rental Mobil di Bali Saja

Warung Padang Kecag Candidasa 1 1024x682 » Warung Padang Kecag Candidasa, Restoran Padang yang Tak Menyajikan Makanan Padang

via Bali Indonesia

Kata padang pada Warung Padang Kecag Candidasa merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Bali. Kata padang ini memiliki arti rumput. Demikian pula kata kecag, yang dalam bahasa Bali memiliki arti rumput. Tempat makan ini pun menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan yang tengah liburan ke Candidasa.

baca juga: Pura Ponjok Batu Buleleng, Pura Bersejarah dengan Perahu Batu yang Unik

Warung Padang Kecag Candidasa ini terkenal sebagai tempat makan yang murah meriah di Kabupaten Karangasem, Bali. Di tempat ini, para wisatawan pun berkesempatan untuk mencoba deretan menu tradisional Bali. Selain itu, mereka juga menyediakan menu internasional yang familier di lidah para bule.

Desain Interior yang Sederhana di Warung Padang Kecag Candidasa

Sebagai sebuah warung makan murah meriah, Padang Kecag Candidasa menawarkan suasana makan yang begitu sederhana. Anda akan menjumpai bangunan semi terbuka layaknya sebuah bangunan joglo yang biasa dijumpai di Jawa Tengah sebagai area makan para tamu. Kalau ingin suasana yang lebih privasi, pihak pengelola restoran juga menyediakan gazebo di area taman.

Meja yang menjadi tempat makan juga tidak terasa spesial. Anda akan menemukan meja kayu yang biasanya disertai dengan 2 kursi kayu. Lantai dari warung makan ini juga hanya berupa ubin biasa, layaknya bangunan zaman dulu. Untuk mempercantik suasana interior, pihak pengelola mempercantik ruang makan dengan keberadaan tanaman hijau di berbagai penjuru.

Warung Padang Kecag Candidasa 3 1024x682 » Warung Padang Kecag Candidasa, Restoran Padang yang Tak Menyajikan Makanan Padang

via Bali Indonesia

Dengan suasana yang sederhana seperti itu, tidak heran kalau Warung Padang Kecag Candidasa kurang begitu menarik bagi kawula muda. Mereka yang datang ke tempat makan murah meriah ini, umumnya adalah wisatawan yang berusia 30 tahunan. Menariknya lagi, wisatawan mancanegara juga banyak yang tertarik untuk datang ke warung ini.

Pilihan Menu Warung Padang Kecag Candidasa

Menu yang disediakan di warung makan murah meriah di Candidasa ini juga cukup beragam. Umumnya, Anda bisa menjumpai deretan menu khas Bali selama berada di sini. Bebek betutu menjadi pilihan favorit para pengunjung restoran. Apalagi, bebek betutu sudah lama dikenal sebagai makanan tradisional yang khas dari Bali.

Warung Padang Kecag Candidasa 2 » Warung Padang Kecag Candidasa, Restoran Padang yang Tak Menyajikan Makanan Padang

via QRaved

Selain itu, pihak restoran juga menyediakan deretan menu khas nusantara lainnya seperti sate, kuah kari, salad tradisional khas Bali, dan lain-lain. Semua makanan tersebut bisa Anda santap dengan harga yang cukup terjangkau. Sebagai contoh, menu bebek betutu yang membutuhkan proses pemasakan selama 9 jam, bisa disantap dalam kondisi utuh dengan banderol Rp250 ribuan.

Selain menyediakan tempat makan yang murah meriah, Warung Padang Kecag Candidasa juga punya layanan lain untuk para tamunya. Layanan tersebut adalah kelas pembelajaran memasak. Para pengunjung terbuka untuk mengikuti kelas ini. Meski, umumnya yang berpartisipasi dalam kelas memasak adalah para turis mancanegara.

Lokasi Warung Padang Kecag Candidasa

Warung makan khas Bali ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Mendira di Candidasa, Kabupaten Karangasem. Warung makan ini buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam.