Warung Sunset Coin Amed, Lokasi Tepat untuk Menyaksikan Pemandangan Matahari Terbenam Pantai Amed

Warung Sunset Coin Amed

via TripCanvas

Berburu pemandangan matahari terbenam Pantai Amed paling tepat ya di Warung Sunset Coin Amed. Warung ini merupakan sebuah kafe yang lokasinya berada tidak jauh dari Pantai Amed. Dengan lokasinya yang berada di atas bukit, pemandangan matahari terbenam di sini begitu memukau.

Setiap harinya, Warung Sunset Coin Amed ini begitu ramai oleh para pengunjung. Tujuan utama dari kedatangan para pengunjung itu adalah untuk memperoleh pemandangan memukau. Apalagi, dengan lokasi yang berada di ketinggian, view dari kafe ini bisa mencakup pandangan yang lebih luas.

Warung Sunset Coin Amed 4 » Warung Sunset Coin Amed, Lokasi Tepat untuk Menyaksikan Pemandangan Matahari Terbenam Pantai Amed

via TripCanvas

baca juga: Snorkeling di Pantai Amed Bali, Pemandangan Alam Bawah lautnya Juara

Dari sini, para pengunjung bisa melihat secara langsung perpaduan antara pemandangan langit yang mulai memerah bersatu dengan lautan biru. Tidak cukup sampai di situ, pemandangan ini juga diperlengkap dengan kehadiran Gunung Agung yang begitu agung.

Waktu Terbaik Berkunjung ke Warung Sunset Coin Amed

Warung Sunset Coin Amed ini memang buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 22.00 malam. Namun, momen terbaik untuk datang ke tempat ini adalah ketika sore hari. Anda akan mendapati kafe selalu ramai oleh pengunjung, baik turis mancanegara ataupun wartawan domestik dipersatukan oleh pemandangan sunset yang indah.

Warung Sunset Coin Amed 2 » Warung Sunset Coin Amed, Lokasi Tepat untuk Menyaksikan Pemandangan Matahari Terbenam Pantai Amed

via TripCanvas

Pemandangan matahari terbenam itu menjadi hiburan yang tepat ketika Anda tengah liburan bersama pasangan di Bali. Anda bisa menghabiskan waktu bersantai di sini sembari memesan makanan kecil atau minuman dingin dari kafe.

baca juga: 4 Amed Diving Spot yang Menjadi Surga untuk Pencinta Aktivitas Menyelam

Hal yang harus diperhatikan, ketika berkunjung ke kafe ini, pastikan untuk membawa kamera dengan baterai penuh. Kalau tidak, bisa dipastikan Anda akan kecewa. Pemandangan matahari terbenam di sini akan sangat sayang kalau tidak diabadikan dalam sebuah jepretan gambar.

Warung Sunset Coin Amed 1 1024x768 » Warung Sunset Coin Amed, Lokasi Tepat untuk Menyaksikan Pemandangan Matahari Terbenam Pantai Amed

via Trover

Pilihan Menu di Warung Sunset Coin Amed

Hal yang perlu dicatat, para pengunjung kafe biasanya hanya bertujuan untuk menyaksikan pemandangan indah saat berada di sini. Oleh karena itu, kebanyakan, para pengunjung tidak begitu mengindahkan menu yang disediakan oleh pihak kafe.

Menu yang mereka sediakan juga tidak terlalu spesial, tak jauh berbeda dengan kafe-kafe lain. Di sini, Anda bisa menemukan beragam jenis jus buah, soft drink, ataupun bir. Tidak ketinggalan, ada pula beberapa jenis makanan yang bisa disantap, seperti sup ikan lemon, salad, sup sayuran, babi kecap, sate campur, spagetti, dan lain-lain.

Ketika melihat menu tersebut, bisa dipastikan kalau kafe ini memang menyediakan tidak hanya menu dengan bahan yang halal. Mereka juga menawarkan menu dengan bahan yang haram seperti babi. So, perlu berhati-hati bagi traveler muslim yang ingin berkunjung ke kafe ini.

baca juga: Rumah Pohon Batu Dawa Karangasem, Wisata Kekinian di Pulau Bali

Mengenai harga dari makanan serta minuman di tempat ini, banderolnya cukup standar. Secara umum, semua menu yang ditawarkan dipatok dengan banderol kurang dari Rp75.000. Hanya saja, kebanyakan para pengunjung datang ke sini cukup memesan minuman dingin sembari menikmati pemandangan.

Cara Menuju Lokasi Warung Sunset Coin Amed

Untuk menuju ke kafe kekinian dengan pemandangan alam yang memukau ini, Anda bisa menuju lokasinya yang ada di Jl. Amed, Bunutan, Kabupaten Karangasem. Cara menuju ke sana juga tak sulit. Anda tinggal menyusuri jalanan utama yang kerap dipakai sebagai sarana untuk berjalan ke Pantai Amed.