White Canny Denpasar, Restoran Unik dengan Suasana Klasik yang Elegan

Spot selfie White Canny Denpasar

Restoran zaman now tidak hanya sekadar menawarkan kuliner enak. Biar para pengunjung berdatangan, desain ruangan unik dan berbeda perlu menjadi daya tarik tambahan. Hal inilah yang bisa Anda dapatkan ketika datang dan mencicipi makanan di White Canny Denpasar.

White Canny Denpasar 4 » White Canny Denpasar, Restoran Unik dengan Suasana   Klasik yang Elegan

Sesuai dengan namanya, White Canny menghadirkan suasana serba putih untuk para pengunjungnya. Warna putih tersebut membuat suasana yang ada di restoran terasa begitu elegan. Apalagi, bangunan restoran ini sengaja dibuat dengan desain arsitektur klasik zaman kolonial, yang membuatnya kian menarik.

Kesan Vintage di White Canny Renon

Rumah bergaya kolonial memang menjadi identitas utama dari White Canny Renon. Apalagi, unsur klasik tersebut diperkuat dengan penggunaan beragam perabotan rumah kuno. Interior klasik seperti meja dan kursi kayu, telepon kuno, ataupun radio zaman dulu.

Bangunan Restoran White Canny terdiri dari 2 lantai. Kedua lantai tersebut sama-sama dibuat dengan desain interior klasik. Dengan begitu, para pengunjung tetap bisa menemukan ciri khas Restoran White Canny di lokasi manapun yang mereka pilih.

baca juga: Zibiru Restaurant Seminyak, Sediakan Kuliner Italia Romantis dengan Suasana Klasik

White Canny Denpasar 3 » White Canny Denpasar, Restoran Unik dengan Suasana   Klasik yang Elegan

Keunikan yang dimiliki oleh Restoran White Canny Denpasar tidak hanya terletak pada desain interiornya. Eksterior yang mereka miliki juga tidak kalah menarik. Anda akan menjumpai keberadaan kolam ikan lengkap dengan taman asri. Suasana seperti ini, bakal membuat Anda tengah berada di rumah sendiri.

White Canny Denpasar 2 » White Canny Denpasar, Restoran Unik dengan Suasana   Klasik yang Elegan

Interior dan eksterior yang menarik, menjadikan para pengunjung merasa nyaman. Di samping punya kesempatan menikmati sajian enak, Anda dapat pula melakukan aktivitas lain selama di sini. Aktivitas yang dimaksud adalah berpose selfie di beberapa lokasi yang telah disediakan.

baca juga: Mama San Bali, Restoran Unik Bertema Klasik di Kerobokan, Bali

Pilihan Menu di Restoran White Canny Denpasar

Suasana klasik dan asyik untuk berburu foto di Restoran White Canny ditunjang dengan variasi menu yang sangat banyak. Di tempat ini, Anda dapat menjumpai menu tradisional ataupun menu internasional. Dengan variasi menu tersebut, cukup masuk akal kalau banyak pengunjung yang menjadikan restoran ini sebagai tempat makan keluarga.

White Canny Denpasar 1 » White Canny Denpasar, Restoran Unik dengan Suasana   Klasik yang Elegan

Ditambah lagi, Anda juga tidak akan kerepotan ketika mengajak si kecil bersantap makan di sini. Selain ketersediaan beragam menu, ada pula area permainan yang bisa mereka manfaatkan. Dijamin, anak bakal merasa senang bisa berinteraksi dengan ikan-ikan yang ada di kolam ataupun bermain-main di taman.

baca juga: Restoran Gosha Kitchen – Sajikan Menu dengan Ukuran Besar dan Desain Ruangan yang Klasik

Bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta pizza, ada menu pizza murah yang bisa didapatkan. Cukup dengan uang Rp40 ribuan, Anda sudah bisa menikmati pizza untuk 2 orang. Selain itu, ada pula menu tradisional seperti nasi campur bali, udang dengan sambal matah, dan lain-lain. Kalau masih kurang, Anda juga dapat mencicipi menu tahu telur, beragam salad, ataupun ayam teriyaki.

Lokasi Restoran White Canny Denpasar

Restoran White Canny Bali bisa Anda temukan dengan mudah di pusat Kota Denpasar. Lokasinya beralamat di Jl. Tukad Unda Nomor 16, Denpasar, berjarak sekitar 400 meter dari Gosha Kitchen and Grill. Selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa kuliner terkenal lainnya tak jauh dari lokasi White Canny, seperti Goemerot Restaurant, Subur Meatballs, ataupun Barometer Cafe.

Itulah informasi singkat yang bisa Anda dapatkan kalau ingin memilih tempat makan yang nyaman dan asyik untuk berfoto selfie. Selamat menikmati, ya!