Wisata Bali Camel Safari, Berikan Pengalaman Liburan Unik Naik Unta di Tepi Pantai

wisata bali camel safari

via Bali Camel Safari

Jika biasanya unta menjadi salah satu transportasi di daerah gurun pasir sana, namun berbeda dengan yang ada di Bali. Wisata Bali Camel Safari akan memberikan kepada anda pengalaman baru yang menarik. Aktivitas ini menawarkan pengalaman berkeliling naik unta dengan suasana di area pantai. Benar-benar pengalaman unik dan tidak perlu jauh-jauh pergi ke Timur Tengah.

Wisata Bali Camel Safari mengajak anda untuk berpetualang sambil mengendarai unta. Anda akan dibawa berkeliling pantai pasir putih, melihat keindahan alam pantai dari atas unta sambil diiringi semilir angin yang sejuk.

wisata bali camel safari 3 » Wisata Bali Camel Safari, Berikan Pengalaman Liburan Unik Naik Unta di Tepi Pantai

via Bali Camel Safari

Pantai yang akan anda kellilingi adalah Pantai Nusa Dua, selain berjalan di pinggir Pantai Pasir Putih Nusa Dua, anda juga akan diajak menyusuri daerah lainnya. Unta-unta yang ada di Bali Camel Safari ini telah dilatih untuk beradaptasi dengan orang dan lingkungan, unta yang digunakan juga sudah terbiasa melayani tamu.

Selama anda berlibur dengan menunggang unta pun, anda juga akan didampingi oleh pemandu. Pemandu pun juga akan membantu anda untuk menaiki unta. Setiap layanan yag=ng ada di Bali Camel Safari ini berusaha untuk membuat kegiatan berlibur anda terasa nyaman dan menyenangkan.

Paket Wisata Bali Camel Safari

Untuk dapat liburan sambil menunggangi unta ini anda pastinya perlu mengeluarkan beberapa rupiah. Terdapat beragam paket ditawarkan kepada anda. Paket Safari 1 dengan harga IDR 1.470.000 dewasa dan IDR 1.260.000 anak-anak.

Harga tersebut sudah meliputi 1 jam menunggangi unta, lunch atau dinner di Pantai Jimbaran dengan paket seafood, parasailing, banana boat, glass bottom boat, dan turtle farm. Untuk paket safari 1 ini jadwalnya dimulai hanya pada pukul 09.00 dan 10.30.

wisata bali camel safari 1 » Wisata Bali Camel Safari, Berikan Pengalaman Liburan Unik Naik Unta di Tepi Pantai

via Bali Camel Safari

Bagi anda yang hanya ingin sekedar berkeliling dengan unta terdapat paket safari 2 dengan harga IDR 560.000 dewasa dan IDR 322.000 anak-anak. Anda akan dibawa berkeliling selama 1 jam.

Dan paket safari 4 yang juga hanya menawarkan berkeliling, namun hanya 30 menit. Untuk paket safari 4 ini anda perlu megeluuarkan budget sebesar IDR 350.000 dewasa dan IDR 266.000 untuk anak-anak.

Paket safari lainnya yaitu Paket safari 3 seharga IDR 1.050.000 dewasa dan IDR 658.000 anak-anak. Paket yang satu ini menawarkan kepada anda menunggangi unta selama 1 jam dan lunch atau dinner di Pantai Jimbaran.

Paket Safari 5 dengan harga IDR 1.008.000 dewasa dan IDR 896.000, dimana paket ini memiliki keistimewaan selain berkeliling selama 1 jam anda juga dapat mendapatkan aroma therapy atau balinese massage atau balinese costume.

Dan paket lainnya yaitu paket safari 6 dengan harga IDR 910.000 dewasa dan IDR 560.000 anak-anak. Paket ini akan membawa anda berkeliling dengan unta selama 1 jam dan melihat Kecak Dance yang akan berlangsung pada pukul 18.00 hingga 19.00.

Photo Wedding Ala Wisata Bali Camel Safari

Selain paket-paket safari tersebut Bali Camel Safari juga menawarkan Photo Wedding. Bagi anda yang ingin mengabadikan foto pre wedding anda dengan konsep yang unik, maka anda jjuga dapat melakukannya disini bersama dengan para unta.

Untuk sesi foto nanti anda akan menggunakan 2 unta, didampingi oleh 2 staff, termasuk denga kostum, kamera dan fotografer. Harga yang ditawarkan kepada anda adalah IDR 1.610.000 / couple jika anda memilih sesi foto selama 1 jam. Dan IDR 910.000 / couple jika anda mengambil sesi foto selama 30 menit saja.

Lokasi Bali Wisata Bali Camel Safari

Wisata Bali Camel Safari ini menawarkan aneka keseruan yang berbeda dan beragam. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan anda. Pastinya liburan bersama dengan unta-unta ini akan terasa unik dan berbeda. Apabila anda juga penasaran akan bagaiamana sensasinya maka anda dapat langsung saja datang ke lokasinya di Hilton Bali Resort, Jalan Nusa Dua Selatan, Badung, Bali.