Yamuna Pastry Kerobokan, Surganya Pencinta Makanan Penutup yang Enak di Pulau Dewata

Yamuna Pastry Kerobokan

via W Hotel

Sebagai tempat yang sering jadi pertimbangan utama para wisatawan, Bali menawarkan fasilitas yang lengkap. Tidak terkecuali bagi para penikmat kuliner. Di sini, Anda bisa menjumpai tidak hanya deretan warung makan tradisional yang menyediakan makanan berat. Tak sedikit pula kedai yang secara khusus menyediakan menu berupa makanan penutup enak. Salah satunya adalah Yamuna Pastry Kerobokan.

Yamuna Pastry Bali menjadi pusatnya dessert enak yang sudah cukup terkenal di kalangan para pencinta makanan manis. Di sini, Anda tidak akan menemukan sajian makanan berat. Sebagai gantinya, terdapat deretan cake dan kue manis yang menarik untuk dicoba. Di samping itu, suasana tempat makannya juga cukup nyaman dengan nuansa alami.

Yamuna Pastry Kerobokan 3 » Yamuna Pastry Kerobokan, Surganya Pencinta Makanan Penutup yang Enak di Pulau Dewata

via Yamuna Pastry

Suasana Alami dan Tempat Duduk yang Terbatas di Yamuna Pastry Bali

Saat masuk ke area di dalam Yamuna Pastry, Anda akan diajak untuk menemukan ruangan dengan suasana sangat alami. Bahkan, suasana di dalam ruangan Yamuna Pastry, tak ubahnya sebuah taman. Pihak pengelola seolah sengaja menghadirkan kesan alami tersebut. Apalagi, tanaman yang mereka gunakan bukan tanaman sintetis, melainkan tanaman asli.

Hanya saja, kesempatan untuk menikmati suasana alami dan sajian makanan penutup enak di Yamuna Pastry tak bisa dilakukan setiap orang. Alasan utamanya adalah karena ruangan serta tempat duduk yang ada di kedai ini sangat terbatas. Kapasitas tempat duduk di Yamuna Pastry, hanya bisa digunakan setidaknya untuk 20 orang. Karena itu, tidak heran kalau di sini sering muncul antrean pengunjung.

Yamuna Pastry Kerobokan 2 » Yamuna Pastry Kerobokan, Surganya Pencinta Makanan Penutup yang Enak di Pulau Dewata

via Yamuna Pastry

Suasana yang hijau dan tenang di dalam Yamuna Pastry, sering membuat para tamunya betah berlama-lama nongkrong. Apalagi, di area tengah ruangan, Anda juga bisa menemukan adanya air mancur yang semakin membuat suasana kian menenangkan. Tidak hanya nyaman digunakan sebagai tempat nongkrong bersama teman, Anda bisa pula memilih tempat ini untuk lokasi bekerja secara santai.

Harga dan Pilihan Menu Dessert di Yamuna Pastry Kerobokan

Pilihan makanan penutup yang manis di Yamuna Pastry sangat banyak. Anda bisa menjumpai berbagai jenis cake modern yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Anda dapat mencoba cake yang disebut dengan nama klepon cake yang unik. Selain itu, bisa pula mencicipi nastar cake atau es teler cake. Lalu, ada pula red velvet cake, belgian cheese cake, dan lain-lain.

Yamuna Pastry Kerobokan 1 » Yamuna Pastry Kerobokan, Surganya Pencinta Makanan Penutup yang Enak di Pulau Dewata

via W Hotel

Mengenai harga, tempat makan ini menawarkan tarif yang tidak terlalu mahal. Harga per slice cake dipatok di kisaran Rp40 ribuan. Dengan harga tersebut, Anda akan memperoleh sepotong cake dengan ukuran yang cukup besar. Dijamin, Anda tidak akan kecewa dengan rasa dari kue yang disajikan oleh Yamuna Pastry Bali. Sebagai buktinya, banyak pengunjung yang mengaku ingin balik lagi ke tempat ini.

Lokasi dan Jam Buka Yamuna Pastry Bali

Kedai pastry ini bisa Anda temukan beralamat di Jl. Tegal Cupek II, Banjar Anyar Kelod di wilayah Kerobokan, Badung. Hanya saja, Anda tidak dapat berkunjung dan menyantap cake lezat di sini setiap hari. Perlu diketahui, Yamuna Pastry Bali hanya buka pada akhir pekan. Waktu bukanya juga cukup terbatas, pada rentang antara 12 siang sampai pukul 7 malam.

Selain itu, Anda juga perlu mencermati kendaraan yang dibawa ketika datang ke sini. Lokasi parkir kendaraan di Yamuna Pastry sangat terbatas. Oleh karena itu, para pengunjung disarankan untuk tidak membawa mobil demi kenyamanan. Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk berkendara dengan kendaraan umum atau kendaraan roda dua.