YAN’S House Hotel Kuta, Hotel Bintang 4 Unik dengan Desain Khas Belanda

YAN’S House Hotel Kuta

via YAN’S House Hotel

YAN’S House Hotel Kuta merupakan boutique hotel yang terletak di Kuta, Bali. Hotel ini memadukan seni tradisional dan modern. Hotel ini sangat dekat dengan objek wisata populer Kuta yakni Pantai Kuta. Objek wisata tersebut hanya berjarak sekitar 450 meter saja.

Hotel bintang 4 ini memiliki bangunan seperti bangunan arsitektur khas Belanda dimana dinding bercat putih serta jendela yang bergaris-garis. Serta sudut bangunan layaknya bangunan bergaya eropa lainnya. Dengan sedikit sentuhan warna biru membuat bangunan terlihat berkelas dan modern.

YAN’S House Hotel Kuta 4 1024x684 » YAN’S House Hotel Kuta, Hotel Bintang 4 Unik dengan Desain Khas Belanda

via YAN’S House Hotel

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di YAN’S House Hotel Kuta

Kamar YAN’S House Hotel Kuta memiliki 78 kamar dengan 6 tipe yakni deluxe queen, quadruple room dengan shower, double room, deluxe room, family room, dan deluxe double. Setiap kamar didesain minimalis dengan didominasi dengan cat dinding putih dan abu-abu. Setiap kamar menghadap kolam renang.

baca juga: Swiss Belhotel Rainforest Kuta, Hotel Mewah dengan Suasana ala Hutan Hujan Tropis

YAN’S House Hotel Kuta 1 1024x684 » YAN’S House Hotel Kuta, Hotel Bintang 4 Unik dengan Desain Khas Belanda

via YAN’S House Hotel

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV, Wifi, sofa, brankas, lemari, minibar, dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi dilengkapi dengan shower, bathup, meja kerja, rak buku, jubah mandi, serta perlengkapan mandi gratis. Bahkan di unit tertentu terdapat fasilitas mini kitchen.

baca juga: Bintang Kuta Hotel Bali, Pilihan Hotel Bintang 3 dengan Lokasi Strategis dekat Pantai Kuta

YAN’S House Hotel Kuta 2 1024x684 » YAN’S House Hotel Kuta, Hotel Bintang 4 Unik dengan Desain Khas Belanda

via YAN’S House Hotel

Menariknya set perabotan dan desain kamar yang satu dengan kamar yang lain berbeda satu sama lain. Jika Anda berminat menginap di YAN’S House Hotel dapat menyiapkan budget sekitar Rp.560.000 hingga Rp.2.200.000 per malamnya.

Fasilitas YAN’S House Hotel Kuta

Kolam renang outdoor terletak dekat restoran. Kolam renang ini berada di tengah bangunan. Jika Anda membawa anak-anak sebaiknya damping atau dapat menyewakan anak-anak floaties. Di samping kolam renang terdapat meja dan kursi yang dapat Anda gunakan untuk bersantai lengkap dengan payung pantai.

Code Grafiti merupakan restoran hotel dengan spesialisasi masakan internasional dan lokal. Dengan menu sarapan, makan siang dan makan malam a la carte. Jika hanya ingin nongkrong atau sekedar bersantai sambil menikmati makanan dan minuman ringan dapat pergi ke area bar and lounge.

Apabila Anda datang berkunjung bersama anak-anak tak perlu khawatir sebab tersedia fasilitas penitipan anak. di hotel ini juga tersedia paket wisata waterpark dengan biaya tambahan Anda disarankan untuk reservasi terlebih dahulu, untuk fasilitas yang satu ini. Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan lainnya ada ruang rapat, pusat bisnis, layanan kebersihan, layanan antar jemput bandara, dan masih banyak lainnya.

Lokasi YAN’S House Hotel Kuta

YAN’S House Hotel beralamatkan di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dari bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh dengan kendaraan selama kurang lebih 15 menit saja.

Landmark populer dekat YAN’S House Hotel Kuta di antaranya ada pasar seni kuta, kuta square, hard rock café, waterbom bali, ku de ta, bali mall galleria, discovery shopping mall dan masih banyak lainnya. Objek wisata tersebut dapat ditempuh dengan berjalan kaki saja.

Staf yang ramah akan siap membantu segala kebutuhan Anda selama menginap di hotel bintang 4 ini. desain yang cantik dan elegan sangat cocok untuk Anda yang hobi berfoto dan suka fotografi, ada banyak spot cantik yang siap ditangkap oleh kamera Anda.