Zula Vegetarian Paradise Seminyak yang Menjadi Surganya Penikmat Kuliner Sehat

Zula Vegetarian Paradise Seminyak

Gaya hidup merupakan sebuah pilihan yang bagi sebagian besar orang, merupakan hal yang sulit. Apalagi, ketika harus membiasakan diri mencicipi makanan sehat yang sebagian besar adalah menu vegetarian. Belum lagi, Anda juga bakal cukup sulit untuk menemukan tempat makan spesialis vegetarian yang juga lezat. Nah, kalau Anda tengah berada di Bali, Zula Vegetarian Paradise Seminyak bisa menjadi solusi.

Zula Vegetarian Paradise Seminyak 4 » Zula Vegetarian Paradise Seminyak yang Menjadi Surganya Penikmat Kuliner Sehat

Lokasinya yang berada di kawasan Seminyak, membuat tempat ini bisa diakses dengan sangat mudah. Anda juga akan menemukan suasana yang nyaman selama berada di dalam restoran vegetarian Bali ini. Nah, karena menu-menu yang mereka sajikan dibuat dengan bahan organik dan bukan berupa daging, maka resto ini juga bisa jadi pertimbangan menarik untuk wisatawan muslim.

Suasana Bernuansa Alami di Zula Vegetarian Paradise Bali

Sebagai resto yang secara khusus mempromosikan gaya hidup sehat dan alami, Zula Vegetarian Paradise menghadirkan kesan suasana yang selaras. Saat berada di dalam area resto, Anda bisa mendapati kalau tempat makan sehat ini jauh dari kesan mewah. Sebaliknya, gaya ruangan yang sederhana dan alami merupakan ciri khas utama yang bisa Anda dapatkan dari ruangan restoran.

Zula Vegetarian Paradise Seminyak 3 » Zula Vegetarian Paradise Seminyak yang Menjadi Surganya Penikmat Kuliner Sehat

Lantai yang ada pada restoran ini dibuat dengan lantai keramik biasa. Penggunaan warna cokelat mengesankan suasana ruangan yang sederhana. Kesederhanaan tersebut juga dapat dijumpai pada pemilihan perabotan dari kayu yang memiliki warna setara. Pemakaian meja serta kursi yang terbuat dari bahan kayu juga memunculkan kesan vintage. Apalagi, ketika Anda memotret makanan dengan latar belakang meja kayu.

baca juga: Suasana Resto Romantis di Nad Brahma Amed dengan View Sunset Gunung Agung yang Memesona

Selain itu, kenyamanan juga tetap menjadi faktor yang diprioritaskan oleh pengelola Zula Vegetarian Paradise. Buktinya, Anda dapat memanfaatkan Zula Vegetarian Paradise sebagai salah satu resto yang menjadi tempat bekerja. Keberadaan fasilitas berupa akses internet WiFi secara cuma-cuma, bisa Anda manfaatkan sepuasnya selama berada di dalam restoran.

Pilihan Menu Sehat di Zula Vegetarian Paradise Seminyak

Zula Vegetarian Paradise Seminyak 2 » Zula Vegetarian Paradise Seminyak yang Menjadi Surganya Penikmat Kuliner Sehat

Saat berada di sini, Anda berkesempatan untuk mencicipi makanan vegetarian yang benar-benar sehat. Tidak akan ada bahan tambahan sebagai penyedap rasa. Sebaliknya, mereka memastikan bahwa setiap bahan yang digunakan adalah bahan organik yang proses pengembangannya dilakukan dengan tanpa menggunakan pestisida.

baca juga: Restoran Dusk Blue Sanur yang Menawarkan Tempat Makan Ramah Anak di Bali

Garam yang digunakan sebagai bumbu dapur, merupakan jenis garam laut murni. Demikian pula terkait penggunaan air yang benar-benar merupakan bersumber dari mata air alami. Sebagai tambahan, mereka juga secara khusus menggunakan peralatan masak berbahan stainless steel. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan adanya campuran bahan berbahaya yang berasal dari alat masak tidak sehat.

Zula Vegetarian Paradise Seminyak 1 » Zula Vegetarian Paradise Seminyak yang Menjadi Surganya Penikmat Kuliner Sehat

Pilihan menu yang bisa didapatkan juga sangat variatif. Anda bisa menemukan menu berupa sup miso, crepes, pancake, bubur, salad buah, dan sebagainya. Menu-menu tersebut ada yang diproses secara mentah ada pula yang sudah menjalani pemasakan. Mengenai harganya, pihak Zula Vegetarian Paradise mematok banderol rata-rata berada di angka Rp50 ribuan sampai Rp100 ribuan.

Lokasi Zula Vegetarian Paradise Bali

Restoran sehat ini bisa Anda jumpai berada di alamat Jl. Camplung Tanduk Nomor 5, Seminyak, Kuta. Lokasinya berada sangat dekat dengan HARRIS Hotel Seminyak. Selain itu, Anda juga bisa menemukan resto vegetarian ini berlokasi sangat dekat dengan Pantai Double Six yang merupakan salah satu pantai populer di Bali.

Foto via Zula Vegetarian Paradise