Goldust Beauty Lounge Canggu, Sensasi Memanjakan Diri Dengan Perawatan Emas


Goldust Beauty Lounge Canggu
via Goldust

Goldust Beauty Lounge Canggu memberikan perawatan kecantikan yang berbeda di Pulau Bali. Seperti namanya Goldust Beauty Lounge menggunakan serbuk emas sebagai produk yang digunakan. Bubuk emas memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah dan meremajakan kulit sehingga kulit Anda akan kencang awet muda.

Pernahkah anda melakukan perawatan untuk diri Anda dengan emas. Biasanya anda menggunakan emas hanya sebagai perhiasan atau aksessoris, namun kali ini di Goldust Beauty Lounge Canggu anda akan merasakan perawatan menggunakan emas.

Goldust Beauty Lounge Canggu
via freefloaters

baca juga: Hotel Strawberry Hill Bedugul, Penginapan Ramah Anak dengan Fasilitas Liburan yang Edukatif

Layanan Goldust Beauty Lounge Canggu

Goldust Beauty Lounge Canggu memberikan layanan berupa perawatan kulit, produk untuk perawatan tubuh, perhiasan, pakaian dan berbagai hadiah resort. Disini anda akan mendapatkan pengalaman spa yang unik, dan anda akan dilayani oleh para staff atau karyawan yang terlatih, profesional, dan tentunya ramah. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kebersihan yang ada di Goldust, karena setiap kebersihan dan sterilisasi setiap peralatan yang akan memanjakan diri anda diperhatikan dengan baik.

Goldust Beauty Lounge Canggu
via spadibali

baca juga: Finns Recreation Club Bali, Paket Lengkap Untuk Liburan Bersama Keluarga

Goldust Beauty Lounge Canggu memiliki facial yag sangat terkenal yaitu facial dengan emas 24 karat. Emas 24K itu akan bekerja dan membuat kulit anda menjadi halus serta kencang. Kulit anda akan dipijat dengan emas, setelah itu anda akan mendapatkan hasil yaitu kulit anda terasa lebih lembut dan lebih bercahaya.

Tak Hanya Perawatan Wajah di Goldust Beauty Lounge Canggu

Perawatan lainnya yang dapat anda dapatkan di Goldust adalah perawatan dari ujung rambut hingga kaki. Untuk rambut anda dapat merasakan hair spa. Perawatan untuk rambut anda adalah anda akan mendapatkan masker rambut yang bergizi, kemudian anda akan merasakan pijatan di kulit kepala kemudian disusul oleh pijatan di leher dan bahu. Selain perawatan rambut anda juga dapat merasakan perawatan untuk mata anda. Mungkin jika anda memiliki masalah dengan

baca juga: Air Terjun Peguyangan Nusa Penida, Kolam Alami Tepi Jurang yang Anti-mainstream

kantung mata, lingkar hitam, noda, mata lelah atau penuaan dini, maka anda wajib mencoba perawatan Gold kolagen. Anda akan merasakan pijat drainase limfatik dan kolagen-kolagen emas. Kemudian perawatan yang lainnya adalah manicure and pedicure, anda juga dapat mempercantik kuku-kuku anda dengan warna-warni nail polish. Anda juga dapat memulihkan kekuatan tumit yang kering dan pecah-pecah.

Perawatan-perawatan lainnya yang dapat anda rasakan di Goldust juga adalah waxing, massages, berbagai macam paket spa, dan perawatan laiinnya. Selain mendapatkan perawatan di tempat, anda juga bisa mendapatkan produk perawatan tubuh seperti, serum wajah, mata, dan tangan, body oil, masker emas, hand and body lotion, body polish, dan berbagai produk lainnya yang berkualitas tinggi serta bebas dari pewarna sintetis yang dapat dibawa pulang dan kemudian anda dapat menikmati perawatan sendiri di rumah.

Lokasi Goldust Beauty Lounge Canggu

Apakah anda ingin mencoba sensasi perawatan mewah ini, maka anda dapat menuju ke Jalan Pantai Batu Bolong No.66, Canggu, Bali. Untuk reservasi pemesanan Anda dapat mengunjungi website Goldust Beauty Lounge booking@goldustbali.com atau contact +62 (0)811 383 721. Jam operasional 09.00 hingga 18.00 dan buka setiap hari. Untuk harga 24K Gold Facial mulai Rp. 1.450.000 untuk 90 menit. Sedangkan perawatan lainnya mulai dari Rp.240.000.

Konon, perawatan emas ini sudah ada sejak 5000 tahun silam yang digunakan oleh Ratu Cleopatra loh! So, kebayang dong wajah Anda mendapat perawatan layaknya ratu Mesir yang terkenal akan kecantikannya.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki