Honeymoon Beach Jimbaran, Pantai Tersembunyi dengan Suasana Sunset yang Romantis


Honeymoon Beach Jimbaran
via Ranita Blog 0

Salah satu daya tarik wisata Pulau Bali adalah pantai. Terdapat banyak pantai yang memiliki keindahan dan keunikan yang dapat anda kunjungi. Honeymoon Beach Jimbaran menjadi satu pantai yang menghadirkan pemandangan cantik dan menarik di Bali. Secara khusus, bagi Anda yang lebih suka berkunjung ke pantai sepi pengunjung.

Mungkin anda jarang atau bahkan tidak pernah mendengar pantai yang satu ini. Honeymoon Beach Jimbaran memang belum banyak diketahui banyak orang. Namun, keindahan yang dimiliki oeh Honeymoon Beach tak kalah apiknya dari pantai-pantai terkenal yang ada di Bali. Karena masih belum begitu terkenal, membuat pantai ini menjadi tidak begitu banyak pengunjungnya juga.

Honeymoon Beach Jimbaran
via Ranita Blog 0

Lokasi Honeymoon Beach Jimbaran

Honeymoon Beach Jimbaran yang merupakan salah satu pantai yang tersembunyi yang ada di kawasan Bali Selatan. Lokasinya Jalan Tegal Wangi, Jimbaran. Untuk dapat menuju pantai yang satu ini butuh perjuangan yang lumayan ekstra.

Menuju Honeymoon Beach sekitar 500 meter sebelum Pantai Tegal Wangi, setelah itu anda perlu belok kanan ada jalan menurun sekitar 800 meter dari jalan utama, maka anda akan sampai ke Honeymoon Beach.

Akses untuk menuju ke Honeymoon Beach ini jalannya rusak menyusuri jalan di perbukitan karang. Di sepanjang jalan anda akan merasakan suasana sepi seperti berada di hutan. Anda juga tidak akan menemukan petunjuk jalan menuju Honeymoon Beach ini. Anda juga harus berhati-hati ketika musim hujan, karena jalannya akan becek dan susah.

Namun, anda tidak perlu khawatir dengan Honeymoon Beach ini. Setelah anda melewati perjalanan yang susah dan melelahkan, ketika sampai di pantai ini segala lelah anda akan terbayar dengan panorama Honeymoon Beach yang begitu eksotis. Pantai ini masih virgin dan masih alami. Pemandangan yang ada sangat indah dan menyenangkan setiap mata memandang.

Daya Tarik Honeymoon Beach Jimbaran

Sama seperti pantai yang ada lainnya yang ada di Bali, Honeymoon Beach ini memiliki pasir putih dan hamparan laut biru dengan air yang menyegarkan. Namun, hal yang membuat pantai ini terlihat tampil beda adalah terdapat goa-goa karang dan laguna alami. Anda dapat berteduh dari paparan sinar matahari pada goa-goa karang ini.

baca juga: Restoran Seasalt Seminyak, Restoran Nyaman dengan Suguhan Pemandangan Matahari Terbenam Cantik

Terdapat pula bukit-bukit hijau dan juga berbagai bentuk batu karang yang menakjubkan. Berada di atas bukit tersebut anda dapat melihat-lihat keindahan pantai lebih luas. Menikmati udara yang segar dan suasana tenang.

Honeymoon Beach Jimbaran
via Ranita Blog 0

Anda dapat merilekskan segala beban pikiran. Hal yang paling menakjubkan dari pemandangan yang ada di Honeymoon Beach adalah ketika sedang sunset. Anda dapat duduk di bawah langit jingga sambil memandang sunset.

Honeymoon Beach Jimbaran sangat pas bagi anda yang menyukai suasana tenang. Ataupun bagi anda yang memiliki pasangan, tempat yang satu ini dapat menciptakan suasana romantis. Tidak hanya untuk pasangan saja, tempat ini pas untuk siapapun yang penasaran dengan keindahan dari Honeymoon Beach ini. Anda dapat mengajak teman-teman atau keluarga anda untuk bersenang-senang, bermain bersama menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

baca juga: Canyon Tubing Bali, Sensasi Liburan Menantang Mengarungi Aliran Sungai Siap Ngarai Payangan

Honeymoon Beach ini memiliki panorama alam yang tak boleh dilewatkan. Jadi, jangan lupa untuk membawa kamera atau menyiapkan kamera smartphone anda untuk menangkap setiap momen yang ada di Honeymoon Beach. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan keaslian alam dari pantai ini selama anda menghabiskan waktu di Honeymoon Beach. Agar Honeymoon Beach tetap terjaga keindahannya.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki