Hotel The One Legian, Sajikan Suasana Menginap Penuh yang Penuh Hiburan


Hotel The One Legian
via The One Legian

Mungkin Anda pernah mendengar THE 101 BALI LEGIAN? yapz.. The 101 Bali Legian telah berganti nama menjadi Hotel The One Legian. Walau perubahan nama yang tak begitu signifikan, tetap saja ada hal yang menarik selama tamu berkunjung dan menginap di sana. Beragam fasilitas hiburan yang lengkap dan kamar tidur nyaman pun bisa ditemukan di sini.

Hotel The One Legian
via The One Legian

Morning Spirit, sapaan yang akan selalu diucapkan oleh pegawai hotel dengan senyum ramahnya menyambut tamu di pagi hari. Memasuki lobby, interior yang disuguhkan berupa dominan warna cream dan coklat disetiap sudut ruangan. Anda juga bisa mununggu sembari duduk di sofa empuk di area lobby hotel. Bahkan Anda juga bisa mencicipi minuman ataupun snack yang disediakan Lobby Bar and Lounge.

baca juga: Bliss Surfer Hotel, Penginapan Unik untuk Para Peselancar di Pantai Legian

One Stop Guest Service Centre, memberikan kemudahan bagi para tamu yang membutuhkan segala sesuatu selama menginap di Hotel The One Legian. Perlu diketahui, The One Legian mengusung konsep New Urban Legian yang minimalis.

Hotel The One Legian
via The One Legian

Lokasi Hotel The One Legian

The One Legian memiliki lokasi strategis dengan akses mudah meuju pusat bisnis ataupun objek wisata. Tepatnya di Jalan Raya Legian 117, Legian – Bali. Di luar hotel, Anda akan mudah menjumpai cafe dan restoran serta club malam. Bagi Anda yang ingin berlibur ke pantai, tak perlu khawatir sebab The One Legian sangat dekat dengan Pantai Kuta hanya dengan berjalan kaki 15 menit.

Tarif Menginap di Hotel The One Legian

The One Legian merupakan hotel bintang 4 dengan jumlah kamar 299 dengan 6 type room. The One Superior Room, The One Deluxe Room, The One Deluxe Balcony, The One Deluxe Family dan The One Suite merupakan keenam tipe kamar The One Legian Hotel.

Fasilitas standart tiap kamar terdiri dari TV, AC, safe deposit box, kulkas, ameniteis lengkap, dll. sedangkan kamar mandi terdapat shower, hairdryer, juga perlengkapan mandi. Juga setiap kamar memiliki akses balkon yang view menghadap kolam renang. Harga yang dibanderol untuk menyewa per malamnya mulai Rp. 413.000 ke atas.

baca juga: Hotel J4 Legian – Hotel untuk Kawula Muda yang Gaul dengan Pemandangan Sunset Keren

Beragam Fasilitas Hiburan di Hotel The One Legian

Banyak hal yang menarik dilakukan di Hotel The One Legian tanpa harus keluar hotel. Seperti fasilitas Spa, Fitness Center, dua kolam renang outdoor. Romeo Pool yang berada di lantai dasar memiliki kesan cozy dan santai sedangkan yang satunya Open Air Sky Pool merupakan Swimming pool rooftop yang terkadang memiliki kegiatan Sky Pool Party.

Hotel The One Legian
via The One Legian

Party Pool yang diadakan pada jam menjelang sunset diberi nama Marathon Shoot dimana semua pengunjung akan tiduran terlentang dipinggiran kolam dan bartender akan menuangkan minuman langsung ke mulut pengunjung secara bergantian.

Juga terdapat Rooftop Movie yang menayangkan Box Office spesial di waktu malam Anda. De Basilico Kitchen and Bar, resto yang bernuansa New Urban Stylish dengan interior yang unik.

Rooftop Dine and Music Lounge, merupakan area terbuka yang langsung disinari gemerlap bintang serta terpaan angin laut yang menyegarkan. Resto ini terbuka mulai dari waktu breakfast hingga tengah malam. Tak hanya menyediakan menu minuman beralkohol, tapi juga mnyediakan makan berat maupun kudapan.

Konsep Urban yang diusung The One Legian memberikan kesan bahwa The One Legian ingin memberikan suasana “Kuta” serta pengalaman menginap yang berbeda namun tetap nyaman. Jika Anda memesan kamar melalui website The One Legian, Anda akan mendapatkan banyak penawaran menarik.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki