Kafe Hungry Bird Canggu, Kafe Nyaman dengan Sajian Kopi yang Juara


Kafe Hungry Bird Canggu
via Hungry Bird

Salah satu cafe yang dikenal dengan kopinya ini adalah Kafe Hungry Bird Canggu. Ketika anda sedang berada di Canggu, Bali, maka sempatkanlah untuk main-main ke Hungry Bird ini. Saat sarapan atau jam makan siang, agar anda dapat menikmati menu yang pas untuk anda maka Hungry Bird tempatnya. Menyajikan sajian sarapan dan makan siang yang akan memanjakan lidah anda.

Kafe Hungry Bird Canggu dimiliki oleh dua orang pemuda berbakat dan bisa dibilang penggila kopi, dikenal sebagai juaranya kejuaran latte art. Jadi saat di sini anda selain dapat merasakan kenikmatan kopi, juga bisa terhibur dengan seni yang mereka buat dalam secangkir kopi. Hungry Bird ini dapat menjadi pilihan bagi para penikmat kopi.

Kafe Hungry Bird Canggu
via Hungry Bird

Hungry Bird bukanlah cafe mewah, namun tempat yang ada di sini nyaman dan rapi. Memiliki desain interior dengan sentuhan retro, dekorasi dengan skema warna biru kehijauan serta warna putih dengan aksen kayu yang dikombinasikan dengan porselen, membuat tempat ini terlihat menarik.

baca juga: Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

Siapapun yang berada di sini akan merasa betah berlama-lama menikmati sarapan nikmat sambil ditemani oleh secangkir kopi. Aneka menu lezat dapat anda miliki di Hungry Bird ini, seperti Sandwich dan burger. Terdapat Chicken sandwich dan Vege sandwich, fruit salad, dan blueberry cheese cake.

Kafe Hungry Bird Canggu
via Hungry Bird

Atau apabila anda ingin menyantap makanan yang lebih berat, ada menu nasi goreng dan mie goreng di sini. Jika anda sedang bersantai disini dan hanya ingin menikmati aneka sajian ringan, anda tidak perlu khawatir, karena terdapat sajian pancake.

Menu Kafe Hungry Bird Canggu

Bagi anda yang datang saat jam sarapan, maka anda dapat memilih Egg Benedict, Simple Toast, dan Fruite Plate. Atau anda ingin mencoba sajian yang jarang anda miliki ketika sarapan, yaitu Oatmeal Porridge yang merupakan sajian berupa oat, dengan susu atau santan, brown sugar, pisang, pepaya, dan stroberi.

Kafe Hungry Bird Canggu
via Hungry Bird

Dan jangan lupa untuk melengkapi santapan anda dengan secangkir kopi ikmat disini. Biji kopi yang ada di Kafe Hungry Bird Canggu merupakan biji kopi asli dari setiap penjuru pulau yang ada di Indonesia. Kopi-kopi tersebut disajikan kepada anda dengan fantastis, dimana biji kopi baru digiling dan diseduh yang kemudian akan disajikan secara sempurna untuk anda.

Anda bisa menikmati aneka secangkir kopi hangat disini, seperti Espresso, Flat White, Cappucino, Caffe Macchiato, Mocha, Cafe Latte, dan banyak lagi. Atau apabila anda ingin menikmati kopi dingin yang menyegarkan, maka terdapat aneka kopi dengan aneka rasa, seperti terdapat Almond Mocha Frappe, yang merupakan double espresso dengan almond syrup dan chocolate syrup.

baca juga: Kafe Nutbrown, Coffeeshop Keren dengan Nuansa Romantis dan Elegan

Tidak hanya menyajikan kopi saja, bagi anda yang ingin minuman lainn, juga disajikan sepeti beragam jus buah segar, smoothies, coke, tea, dan lainnya. Menu-menu yang ada di Hungry Bird ini bisa dibilang masih memiliki harga yang terjangkau dan tidak akan menguras kantong. Dibandrol dengan harga sekitar IDR 18.000 – IDR 50.000 anda sudah dapat mnikmati sajian lezat disini.

Lokasi Kafe Hungry Bird Canggu

Berjalan-jalan di daerah Canggu, Bali memang menyengkan jika anda mampir ke cafe untuk sekedar istirahat atau ingin ngobrol bersama teman. Salah satu cafe yang dapat anda kunjungi adalah Hungry Bird. Hungry Bird ini berada di Jalan Raya Semat No. 86, Pelambingan, Canggu, Denpasar, Bali, lokasinya dekat dengan Pantai Berawa. Anda dapat berkunjung setiap hari, kecuali hari Minggu karena tutup. Hungry Bird mulai beroperasi pada pukul 8 AM – 5 PM.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki