Plenilunio Villa Uluwatu, Venue Wedding Romantis ala Pernikahan Raisa & Hamish Daud


Plenilunio Villa Uluwatu
via Plenilunio Villa

Masih ingat dengan pesta pernikahan Raisa dan Hamish Daud beberapa waktu lalu? Wedding kedua pasangan itu, dilaksanakan di Bali, tepatnya di Plenilunio Villa Uluwatu. Undangan yang hadir dalam pesta pernikahan itu memang tidak terlalu banyak. Namun, hal itu tidak membuat pesta perkawinan keduanya jauh dari kata romantis.

Dengan melihat pelangsungan pesta pernikahan yang romantis itu, tidak heran kalau banyak calon pasangan pengantin lain yang ingin merasakan suasana serupa. Apalagi, Plenilunio Villa Uluwatu memang menawarkan paket pernikahan mewah dan romantis untuk semua pasangan. Nah, penasaran dengan paket pernikahan yang ditawarkan oleh vila mewah di Uluwatu itu?

Plenilunio Villa Uluwatu
via Plenilunio Villa

Venue Wedding Bali di Plenilunio Villa Uluwatu

Ketika melangsungkan pesta pernikahan di tempat ini, Anda akan berkesempatan untuk mengadakan pesta resepsi dengan suasana yang mewah. Apalagi, vila elegan yang satu ini lokasinya berada di tepi tebing, dan secara langsung menghadap ke Lautan Indonesia.

Plenilunio Villa Uluwatu
via Plenilunio Villa

Anda pun bisa memilih untuk mengadakan pesta pernikahan di siang hari, sore hari, ataupun malam hari. Masing-masing waktu pelaksanaan pesta memiliki suasana tersendiri.

baca juga: Restoran The Amora Bali Kintamani, Tempat Bersantap Makan Romantis dengan Suguhan Gunung Batur

Ketika siang hari, pemandangan di sini terlihat secara jelas. Sementara itu, sore hari memberi nuansa yang romantis dengan pemandangan matahari terbenam. Pun demikian ketika melangsungkan pesta pernikahan malam hari di Plenilunio Villa Uluwatu. Anda bisa memperlihatkan malam yang tak terlupakan di hadapan pasangan.

Plenilunio Villa Uluwatu
via Plenilunio Villa

Selain menawarkan lokasi di tepi tebing yang berhadapan dengan lautan, Plenilunio Villa Uluwatu ini juga memiliki kolam renang yang berukuran cukup luas. Kolam renang ini lokasinya berdekatan dengan aula yang secara khusus didesain mirip seperti rumah joglo.

baca juga: The Deck Cafe Nusa Lembongan, Kafe Nyaman dengan Sajian Pemandangan Pantai Indah di Depan Mata

Dengan kombinasi bangunan dan pemandangan seperti itu, melangsungkan pesta pernikahan di sini bisa jadi pengalaman tak terlupakan. Apalagi, foto-foto yang dihasilkan di sini dijamin bakal membuat Anda selalu teringat kembali momen indah. Terutama, ketika usia pernikahan sudah mencapai bertahun-tahun.

Plenilunio Villa Uluwatu
via Plenilunio Villa

Pilihan Paket Venue Wedding Bali di Plenilunio Villa Uluwatu

Pihak Plenilunio Villa Uluwatu menyediakan 4 paket wedding Bali yang bisa digunakan. Empat paket tersebut adalah:

Plenilunio Villa Uluwatu
via Plenilunio Villa

– One Bedroom Wedding Package. Paket ini bisa diperoleh dengan membayar biaya sekitar Rp100 juta.

– Four Bedrooms Wedding Package. Anda harus mengeluarkan biaya mencapai Rp120 juta untuk menggunakan paket ini.

– Six Bedrooms Wedding Package, dipatok dengan banderol mencapai Rp160 juta.

– Ten Bedrooms Wedding Package, ditawarkan dengan tarif Rp180 juta.

Lalu, apa saja fasilitas yang bisa diperoleh ketika menggunakan paket wedding yang ditawarkan oleh Plenilunio Villa Uluwatu? Fasilitas tersebut antara lain adalah venue pernikahan, kesempatan bermalam selama 2 hari sesuai dengan pilihan paket, pemasangan dan pemugaran dekorasi acara, 200 unit kursi, 25 meja round table, 4 meja persegi, banjar fee senilai Rp3 juta, serta floating stage seharga Rp15 juta.

Lokasi Plenilunio Villa Uluwatu

Kalau ingin melangsungkan pesta pernikahan di tempat ini, Anda bisa secara langsung menghubungi pihak Plenilunio Villa Uluwatu di nomor telepon +62 812 382 4966. Selain itu, bisa pula datang secara langsung ke lokasinya di alamat Jl. Batu Nunggalan, Uluwatu, Jimbaran, Bali atau menghubungi via surel di alamat info@pleniluniovilla.com


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki