Prana Spa Seminyak, Sensasi Perawatan Tubuh ala Negeri Bollywood di Bali


prana spa seminyak
via Prana Spa

Prana Spa Seminyak merupakan salah satu tempat spa terbesar di Pulau Bali. Berada di Prana anda akan merasa seperti berada di Timur Tengah. Prana Spa memang mengusung tema timur tengah dimana terdapat pengaruh yang kuat dari eksotis India dan Timur Tengah terhadap arsitekturnya. Anda dapat menikmati melakukan ritual tradisi kecantikan dan kesehatan suci prana di timur layaknya seorang raja dan ratu kuno.

prana spa seminyak
via Prana Spa

Terinspirasi oleh Moguls legendaris dari Rajasthan, Prana berusaha memadukan kompleksitas Indian Palatial dengan kesederhanaan pedasaan Maroko, terdapat lukisan tangan yang rumit di bawah langit-langit tenda atau kanvas benar-benar menjadikan tempat ini sangat unik. Anda akan mendapatkan treatment dari tangan terapis yang ahli di kamar perawatan yang indah dan nyaman untuk bersantai.

baca juga: Danau Kembar Buleleng, Dua Danau dengan Pemandangan Eksotis yang Menyegarkan Mata

Treatment Prana Spa Seminyak

Berbagai treatment dapat anda pilih untuk memanjakan diri anda, salah satunya yang dapat anda coba adalah Ayurvedic Rejuvenation, treatment ini dirancang khusus dengan menggunakan perawatan penyembuhan Ayurvedic. Dengan Ayurvedic Rejuvenation maka dapat membantu anda mendetoksifikasi dan memanjakan anda.

Treatment ini mencakup Prana Foot Ritual yaitu footbath aromatik yang menggunakan bunnga tropis dan garam mandi herbal, Soma yaitu treatment yang dirancang untuk mendetoksifikasi tubuh anda sehingga tubuh anda kembali bugar, Shirodara yang menggabungkan teknik penyembuhan India kuno dan merupakan salah satu perawatan Ayurvedic yag paling populer, mendapatkan pijatan kepala yang akan menenangkan pikiran anda, anda juga akan mendaapat makanan ringan sehat.

prana spa seminyak
via Prana Spa

Selain treatment-treatment tersebut di Prana Spa Seminyak anda juga dapat melakukan waxing serta facial. Benarbenar lengkap perawatan yang diberikan di Prana Spa. Prana Spa memberikan layanan terbaik serta nyaman dengan dilengkapi ruangan yang nyaman serta unik dan mewah yang dapat membawa anda merasakan kenyamanan relaksasi.

baca juga: The Nirwana Resort And Spa Candidasa, Pilihan Penginapan Terbaik dengan Suguhan Peandangan Lautan Hindia

Tarif Prana Spa Seminyak

Prana Eye Ritual yaitu treatment peremajaan area kontur mata yang lengkap dapat memmbantu anda melepaskan bengkak dan kelelahan. Treatment yang berlangsung selama 240 menit ini dapat anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar IDR 3.200.000.

Anda juga dapat hanya memilih Shirodara sehingga anda hanya mengeluarkan budget sebesar IDR 800.000 untuk 60 menit treatment, atau treatment Sora selama 90 menit dengan harga IDR 1.400.000, kemudian terdapat juga Indian Head Massage yang akan memberikan anda pijatan pada wajah, kepala, leher, pundak, punggung atas, lengan atas yang dapat menghilangkan stress anda, maka anda dapat membayar IDR 650.000.

Banyak sekali layanan yang diberikan seperti Thai Massage, Signature Body Massage, Deep Tissue Massage, Sacred Heated Stone Massage, Sacred Heated & Cold stone Massage, dan bagi anda yang sedang hamil terdapat juga Pregnancy Massage yang dapat membanntu anda ibu hamil mengurangi beberapa nyeri yang berhubungan dengan kehamilan tetapi juga meningkatkan sirkulasi dan menguurangi pembengkakan. Semua massage tersebut dapat anda nikmati dengan bandrol harga antara IDR 600.000 – 850.000.

Lokasi Prana Spa Seminyak

Bagi anda yang ingin merasakan nyamannya berada di Prana Spa maka anda dapat menuju Jalan Kunti I, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Cukup mudah menemukan lokasi Prana Spa, Anda dapat melihat bangunan bergaya timur tengah dengan papan penunjuk La Joya Spa yang terpampang di papan pintu masuk.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki